Shii-kun....😘😘😘

445 17 0
                                    

Bruk'.

"ah gomen" ucap Sakura.

"KAU/Kau" teriak Sakura kecil dan ucap pria itu.
.
.
.
.
.
Sasuke mendengar teriakan kecil Sakura segera menuju TKP. "ada apa ini? Ooo Shii, kau sudah bertemu sahabat berjidat lebar yang kuceritakan ketika aku ke Newyork"ucap Sasuke membuat Sakura mendelik kesal. "hufftt hai aku Haruno Sakura atau Saki Cheery"ucap Sakura tersenyum manis.

"modus, giliran Shii dikasih tau nama rumahnya dan senyum manis, giliran aku di kasih senyuman kecut"ucap Sasuke. "bla bla bla jangan demgarkan dia"ucap Sakura. "Hai aku Shii"ucap Shii. "Shii-kun boleh begitu?" tanya Ino. "eh Kami-sama hantu,.. Hah kau rupanya, kapan kau disini?" tanya Sakura. "hufft emang aku mirip hantu forehead? Dan aku Yamanaka Ino, heh forehead kau jahat, giliran ada cowok ganteng ndak ngajak kenalan"ucap Ino membuat Sai mendengus. "ya cowok ganteng sekali~~" ucap Sai menyindir. Siapa juga gak kesal kita yang jadi pacar dikacangin cowok lain dipuji puji.

"Wahhh ganteng sekali kau"ucap Tenten dan Temari dengan mata mengkilat kilat. "ekkhem"dehem Shikamaru, Neji, dan Sai pada Ino, Temari, dan Tenten.

"oh ya Sasuke Happy Birthday"ucap Sakura manis membuat Sasuke senang seakan berada di langit bersama burung berterbangan. Hah berlebihan.

"Hn,..." gumam Sasuke bingung ingin bilang apa. "Hey Teme, siapa ini? Tampan sekali ttebbayo"ucap Naruto. "kau ini aneh Naruto, jangan jangan kau G-gay?" ucap Ino & Sakura. "eeh tidak. Kalau aku gay aku maunya sama Sasuke saja atau sama Sasori-nii"ucap Naruto membuat Hinata terkikik. (water park, don't touch my boy Naruto no baka)

"isshh aku tak mau denganmu dobe"ucap Sasuke. "ueee aku mau pergi saja, imouto tolong bawa teman tak warasmu kerumah Sakit Jiwa milik Jiraiya-sensei"ucap Sasori.(Sasori-kun, Lia selalu mencintaimu. I love you😍😍😍😘😘😘). "hahah..."tawa semua.

"baiklah saudara saudara tibalah saatnya pembukaan kado oleh Uchiha Sasuke" ucap Itachi didampingi Izumi yang berada disebelahnya.
.
.
.
.
.

Hadiah....

From Kaa-san dan Tou-san...
Terdapat sebuah laptop berlambang Uchiha.
Kartu ucapan...
Sasuke anakku...
Selamat Ulang tahun yang ke-17. Semoga kau panjang umur, sehat selalu, dapat menjadi pemimpin yang baik, anak yang berbakti, mencarikan calon menantu untuk Kaa-san, dan selalu bahagia seumur hidup.
Kaa-san & Tou-san

From Itachi-nii...
Terdapat sebuah jam tangan PIERRE CARDIN - PC106571F03 serta sepasang gelang masing-masing berbentuk setengah hati.
To:
Otouto kesayanganku...
Selamat Ul-tah. Kau bertambah umur menjadi lebih TUA. Hahaha... Otoutoku yang menyebalkan, dingin, datar, tampan (lumayan), dan cerewet walau sedikit. Kau tau tidak apa maksud pemberianku. Jam tangan adalah mengingatkanmu akan waktu yang terus berjalan jadi jangan sia-siakan. Sementara gelangnya berikan pada cinta pertamamu. Kalau kau gagal saat cinta pertama buanglah itu ke laut tempat kita sering pergi. Kalau kau masih yakin jangan buang.

From Izumi-nee...
Terdapat sebuah kalung berlambang Uchiha.
Sasuke-san....
Selamat Ulang tahun. Kau makin tampan saja bahkan melebihi Itachi-kun. Heheh... Aku sudah mengajarimu arti kehidupan bukan? Ada satu hal yang belum kau pelajari dari hidup ini yaitu, cinta. Ketika kau sudah mengalami cinta pertama maka orang pertama yang kau tanyai adalah aku. Aku pernah mengalaminya. Jadi alasanku memberi kalung itu adalah kalung untuk menantu keluarga Uchiha. Aku meminta Mikoto Kaa-san untuk membuat sebuah kalung Uchiha, tetapi itu bisa kau berikan pada Sahabatmu sama seperti gelang Itachi-kun.

From Saki Cherry...
Terdapat sebuah jaket musim dingin sampai belakang lutut dan sebuah syal rajutan berwarna dark blue.
Sasuke/sahabatku/ ayam tiren/ Mr.Tomat....
Happy birthday. Disini aku memberimu syal dan jaket musim dingin agar kau tak sakit seperti waktu itu. Jangan coba-coba mempermainkan hati cewek seperti 7 cewek yang kamu bilang pernah kamu pacari. Aku memarahimu agar kau menjadi Sasuke yang baik. Kalau kau kena marah sama Fugaku Tou-san atau Itachi-nii, lari ke bukit tempat gazebo tua itu. Lalu setelah masalah lewat minta maaf lah. Gomen aku belum bisa menjadi sahabat yang baik. Yosh semangat...

Looking For True Love 💖 [Fanfic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang