16 "feeling good"

361 31 4
                                    


●💚💜



Hari ini adalah tanggal 11 November, ulang tahun Zoro. 

Dan juga kebetulan hari Sabtu, hari libur, mereka memutuskan untuk jalan-jalan. Sanji mengajukan diri bahwa mereka dapat menggunakan resor pribadinya sebagai tempat dan Zoro harus membayar bagian makanan. 

Semuanya ada di sana: Luffy, Zoro, Robin, Nami, Usopp, Sanji, Chopper, Franky, Brook. Tashigi seharusnya ada di sana juga, tetapi dia memiliki beberapa tugas yang harus di selsaikan, sehingga dia akan menyusul mereka nanti sore.

 Hadiah mereka untuk Zoro adalah berbagai jenis minuman Sake yang berbeda dan dia sangat menyukainya.

(yah pasti, Zoro love that!)

Sanji mengalami mimisan parah karena wanita cantik di sekitarnya mengenakan pakaian renang. Kedua gadis itu sama-sama mengenakan bikini yang berbeda warna. 

Dan laki-laki sendiri hanya memakai celana renang.

Karena Luffy, Chopper, Brook dan Robin tidak bisa berenang, tapi Luffy membawa berbagai macam alat pelampung untuk di pakai, tetapi Robin menolak mengenakannya.

 Dia hanya duduk di kursi berjemur di bawa payung, memakai kacamata matahari dan membaca buku yang diberikan Luffy padanya. Sementara yang lain berenang, Zoro keluar dari kolam dan menuju ke tempat Robin.

Zoro: Dia mengambil buku Robin (Tentu saja dia mengeringkan tangannya terlebih dahulu.) kau tidak ikut dengan kami berenang? Dan hanya untuk membaca buku di sini?. Tersenyum

Robin: cemberut. Tapi aku tidak bisa berenang, ingat?

Zoro: Kenakan rompi pelampung.

Robin: Tidak mungkin.

Zoro meraih tangan Robin dan membuatnya berdiri lalu dia menggendong Robin ala koala dan membawanya ke tangga kolam.

Robin: panik. PUT ME DOWN! aku bakal tenggelam bodoh!

Zoro: Ayolah, kau lebih tinggi dariku,Nona..Percaya saja padaku. Memegang Robin erat.

Robin: kau tidak waras, Aku akan membunuhmu jika aku tenggelam.

Zoro: Aku bilang percaya saja padaku, Robin.

Zoro kemudian melanjutkan jalan ke kolam, menuruni tangga, Tubuh mereka tenggelam di air.

Robin: Zoro, a-aku tidak bisa bernapas. Terengah-engah.

Zoro: Robin... Permukaan airnya hanya baru sampai pundakmu , pegang erat-erat padaku. Kemudian Robin melingkarkan lengannya di leher Zoro dan tampak seperti sedang memeluknya. Zoro sedikit memerah tetapi Robin tidak menyadarinya.

Mereka pergi ke bagian yang lebih dalam dari kolam di mana kepala mereka adalah satu-satunya bagian dari mereka yang tidak tenggelam.

Robin: Aku tidak percaya aku melakukan ini. Memeluk Zoro dengan erat.

Zoro: Lihat, aku bilang padamu untuk percaya padaku. Lalu dia mengambil cengkeraman Robin darinya dan memegang tangan Robin. Dia bergerak mundur tapi dia masih memegang tangan Robin. Lihat kakimu menyentuh ubin.

Robin: merasa ingin pergi. Zo-Zoro! Jangan lepaskan! Aku akan tenggelam!

Zoro: idiot, aku memegang tanganmu, Robin. Lalu dia pergi lebih dekat ke Robin lagi dan membiarkannya memeluknya lagi. Aku tidak percaya kau takut akan hal ini meskipun kau sangat tinggi.

Teman Atau Pacar ?  (Tamat) Where stories live. Discover now