5

665 48 2
                                    


Zoro dan Robin menghabiskan seluruh waktu mereka satu sama lain. Mereka berdua menikmati kebersamaan satu sama lain, terutama ketika Zoro menghindari Tashigi, dan Robin tidak punya waktu untuk membaca bukunya. 

Tidak ada yang tahu bahwa Tashigi dipengaruhi oleh apa yang mereka lakukan. Dia bertanya-tanya apakah Zoro marah padanya karena setiap kali dia mendekatinya, dia akan bangkit dari tempat duduknya, lalu pergi. 

Terkadang dia pergi ke Robin dan berbicara dengannya. Ini membuatnya sedikit khawatir. Agar kekhawatirannya mereda, dia memutuskan untuk bertanya pada Robin.

Tashigi: Hei Robin.

Robin: melihat bukunya, mengangkat kepalanya untuk menghadapi Tashigi. Iya nih?

Tashigi: memindai tempat dan tidak menemukan Zoro. Dimana Zoro?

Robin: memalsukan senyum. Dia pergi ke kafetaria untuk menjemputku dan membelikan sesuatu untuk digigit.

Tashigi: Sedikit gugup. Bisakah aku mengajukan pertanyaan?

Robin: terlihat agak bingung. kau sudah mengajukan pertanyaan kepada ku. Cekikikan . Apa yang ingin kau tanyakan?

Tashigi: desah. Apakah Zoro marah padaku?

Robin: kaget tapi tetap pakai topengnya seperti biasa. Apa maksudmu "marah padamu"?

Tashigi: lihat ke bawah . Dia telah menghindariku sejak aku memberitahumu bahwa aku menyukainya. Melihat kembali pada Robin. Apakah kau mengatakan kepadanya bahwa aku menyukainya?

Robin: dia masih menyimpan topengnya, tapi dia mengerutkan kening setelah mendengar itu. aku tidak akan pernah menceritakannya kepada Zoro. aku bukan tipe orang yang mengatakan rahasia kepada siapa pun bahkan jika dia adalah sahabat ku.

Tashigi: merasa sedikit menyesal. Maaf jika aku meragukan mu. Tapi, tahukah kau mengapa dia menghindariku?

Robin: mendesah melihat ke lantai. Dia tidak marah padamu. Kami baru saja membuat perjanjian bahwa dia tidak akan berbicara dengan siapa pun kecuali aku.

Tashigi: kaget dan sedikit marah tentang apa yang dikatakan Robin. Kenapa kau punya perjanjian seperti itu !? Mengontrol emosinya.

Robin: "bukan urusanmu"  Yah, dia berkata bahwa dia tidak terlalu memperhatikanku. Itu sebabnya dia melakukan itu. Tapi hanya selama seminggu. Dia berbohong.

Tashigi: Apakah itu benar-benar alasannya? Untuk pertama kalinya dia melihat di mata Robin bahwa dia berbohong.

Robin: Sebelum perjanjian itu, aku katakan kepadanya bahwa dia selalu tidur selama waktu kosong, dan dia tidak menghabiskan waktu dengan ku lagi.

Tashigi: tampaknya puas, tetapi masih memiliki perasaan waspada tentang hal itu. Dia hanya setuju dengan apa yang dikatakan Robin padanya. aku kira itu menjelaskannya. Dia hanya memalsukan senyum padanya.

Robin: orang yang lebih berpengalaman tentang senyum palsu memperhatikan bahwa dia mengenakannya. Dia mengabaikannya dan memberinya senyum palsu terbaik yang pernah dia miliki. Maaf jika kau merasa Zoro mengabaikan mu.

Tashigi: merasa lega karena dia melihat senyum "sejati" -nya. Tidak apa-apa. Dia balas tersenyum.

Kemudian Tashigi memperhatikan bahwa Zoro sedang berjalan ke arah mereka membawa dua sandwich dan sekaleng kopi dan cola.

Teman Atau Pacar ?  (Tamat) Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ