14 " i'm fine"

366 25 0
                                    

(。’▽’。)♡

💚💜

💚💜

💚💜

💚💜



Waktu makan siang…

Setelah makan siang, Nami memperhatikan bahwa dia sedikit stres (wkwkkw tydack sanggup liat zorobin tydack berkembang2).

dan dia ingin terlihat segar. Dia mengambil bedak wajahnya dan mengoleskannya di wajahnya. Karena dia tidak punya cermin, dia bertanya kepada Robin apakah dia bisa meminjam miliknya.

Nami: Robin, ada cerminmu? Aku lupa membawa milik ku.

Robin: Oh, tunggu, aku rasa punya satu di tas. Dia membuka tasnya dan mengeluarkan cermin kecil.

Robin berjalan menuju Nami untuk memberikannya padanya. Tapi kemudian dia terganggu karena dia melihat Zoro sedang tidur di samping Tashigi dan dia bermain dengan rambutnya. Jadi dia menabrak salah satu teman sekelasnya dan menjatuhkan cermin.

Robin: Oh, maaf. Dia berkata kepada teman sekelasnya dan teman sekelasnya hanya mengangguk padanya, tapi sayang cermin nya telah pecah terbanting"Oh, bagus rusak." Maaf Nami aku ceroboh, kau harus meminjam dengan yang lain. Dia membuat suaranya lebih keras sehingga Nami bisa mendengarnya.

Nami: Oh tidak apa-apa. Tapi apakah wajahku terlihat baik-baik saja?

Robin: Itu terlihat sempurna. Tersenyum pada Nami.

Robin berjongkok sehingga dia bisa mengambil potongan-potongan kecil cermin. Sambil meletakkan potongan-potongan kecil kaca di telapak tangannya, tatapannya beralih ke penyebab kecerobohannya (melihat zoro dan tashigi). dan tiba-tiba Air mata jatuh dari matanya dan tanpa berpikir, dia dengan cepat menutup telapak tangannya yang memegang potongan-potongan cermin menjadi kepalan, membiarkan beberapa air mata jatuh dari matanya dan tetesan darah menetes. 

Karena hati nya benar-benar sakit...

Dia melihat Tashigi mencuri ciuman dari teman yang sedang tidur itu. Ketika dia melihat bahwa Zoro tidak bereaksi dari ciuman itu, dia memberikan lebih banyak kekuatan di tangannya seperti menghancurkan setiap bagian dari cermin itu di tangannya; membuat lebih banyak darah mengalir dari tangannya dan air mata jatuh dari matanya. Sebenarnya air mata itu bukan karena rasa sakit di tangannya, melainkan karena rasa sakit yang dia rasakan ketika dia melihat tashigi melakukan itu.

Nami melihat darah yang mengalir deras dari tangan Robin yang menangis. Dia panik dan dengan cepat berteriak kaget.

Nami: ROBIN! APA YANG TELAH TERJADI!? Dia berteriak dengan suara keras.

Teriakannya membuat semua orang memandang Robin; bahkan Zoro terbangun dengan teriakan Nami. 

Ketika Zoro melihat tangan Robin, dia buru-buru berjalan ke arahnya tetapi dihentikan karena Franky sudah menggendongnya dengan gaya pengantin. 

"Sial" Zoro.

Kemudian Nami dan Franky bergegas ke Uks, meninggalkan Zoro dan yang lainnya tercengang.

berlari menuju kantor perawat ...

Nami: Apa yang kau pikirkan Robin !? Kenapa kau menghancurkan cermin dengan tanganmu!?

Tetapi Robin tidak menanggapi.

Kembali ke ruang kelas ...

POV Zoro

Aku berjalan bolak-balik ke tempatku, Ingin berteriak karena aku tidak bisa melakukan apa-apa dan aku bukan orang yang membawanya ke Uks. Merasa tidak berguna hanya tidur di kursi sementara Nami akan mengamuk dari apa yang terjadi pada Robin. Cemburu pada Franky karena dialah yang membawanya. 

Teman Atau Pacar ?  (Tamat) Where stories live. Discover now