Bagian 1 | Tokoh Novel

29 3 1
                                    

1. Anissa Aprilia Putri

Anissa adalah tokoh utama dalam novel ini. Anissa memiliki adik laki-laki bernama Raihan dan Ayah ibunya bernama Aryan dan Rida. Anissa orangnya baik, jarang banyak bicara dan kadang gak suka bercanda, tapi Anissa selalu terdiam kalo baper. Ciri-ciri Anissa itu berkulit putih, tubuh yang lumayan tinggi, berambut hitam panjang, mata yang indah, bulu mata centrik, hidung mancung dan bibir tipis. Anissa itu orangnya rajin, tapi kadang suka telat ke sekolah (Kalo berangkat bareng Dev:v)

2. Dev Putra Pratama

Dev adalah tokoh pendamping utama. Dev punya kakak laki-laki yang menurutnya paling bawel. Dev itu orangnya ceria, selalu bercanda, dan terkadang ngeselin. Dev anak bungsu dari pasangan Dani dan Diana.
Di keluarganya hampir semua berawal huruf D kecuali kakaknya bernama Varid. Dev berumur 17 tahun dan sekelas dengan Anissa. Dev dan Anissa emang sudah deket dari kecil. Makanya mereka jadi sahabat. Ciri-ciri Dev itu lumayan tinggi, gaya rambut cool banget, matanya warna cokelat, hidungnya mancung, dan berpakaian keren.

3. Shifa Azira Maharani

Shifa ini orangnya baik, berpenampilan lebih modern, murid paling cantik disekolah (mungkin:v), Shifa orangnya tidak terlalu mudah bersahabat dengan orang asing. Shifa itu sahabat nya Anissa. Ciri-ciri Shifa itu wajahnya cantik, matanya beli, hidung mancung, berambut sedikit virang dan panjang.

4.Sarah Novianti

Sarah adalah teman Anissa, Sarah orangnya baik dan selalu ada bersama Anissa. Ciri-cirinya adalah dia berambut ikal panjang, kulit sawo matang dan tinggi.

5. Diana dan Dani Pratama

Mereka orangtuanya Dev dan Varid. Mereka baik dan penyayang. Mereka gak pernah membeda-bedakan Dev dan Varid.

6. Aryan dan Rida

Mereka orangtuanya Anissa dan Raihan. Aryan itu orangnya bawel, suka ngebatesin kehidupan Anissa dan Aryan lebih sayang pada Raihan. Sementara, Rida baik, sayang pada Anissa.

7. Raihan Purnama

Raihan adalah adik Anissa yang masih berusia 7 tahun. Raihan adik kesayangan Anissa. Raihan itu sifatnya terlalu manja dan kekanak-kanakan. Meskipun Raihan suka usil, tapi Anissa sayang pada Raihan.

8. Kevin Ardiansyah

Kevin adalah temen Dev. Kevin selalu bersama Dev kemanapun Dev pergi (kecuali ke toilet), Kevin itu orangnya ngeselin, banyak omong dan Kevin suka sama temen Anissa yaitu Sarah.

9. Varid Pratama

Varid adalah kakak Dev. Taukan? Kalo kakak Dev itu bawel. Tapi bukan berarti benci melakukan Varid itu sayang dan peduli sama Dev. Varid dan Dev kadang berantem,kadang akur. Varid bekerja di kantor. Membantu mamih papih nya juga menyekolahkan Dev.

10. Bu Rina

Guru sekolah. Guru paling cantik, tapi cerewet. Walaupun begitu Bu Rina yang paling deket sama kelas Anissa.
.
.
.
.
.
.
*Itulah nama-nama pemainnya🤗
Maaf ya, kalo ada kata yang salah. Wajarlah ya karena masih baru☺️*

Sacrifice Of Love Where stories live. Discover now