chapter three|selalu kuat dan menjadi wanita yang cantik!

34 3 0
                                    

"runrun"panggilan arkana dengan sebutan itu membuat ku sebal ,ia menuruni tangga rumah nya yang melingkar sambil berlari lihai"

"panggil aku ALUNA,ALKANA!" marah ku sambil melipat kedua tangan ku ke dada .

"iyahhhh Alunaaaa,jadi lun2 masih belum bisa bisa Rrrrrrrrrr."ejek arka sambil menertawakan ku setelah itu.

"awas ya kau ini hah" balas ku dengan logat Malaysia sambil berlari mengejar arka dengan penuh semangat.

"hei sudah-sudah...Arka,Aruna kemari!! ucap mamah arka sambil membawa ice cream dengan nampan nya,lalu meletakan nya diatas meja di ruang tamu,kami pun mengikuti perintah mamah Arka ,lalu duduk dan menikmati ice cream tadi ,suasana begitu hening ,lampu gantung yang indah mengeluarkan cahaya nya saat jam menunjukan pukul lima sore saat itu.

dari awal ku datang kemari aku tak melihat papah Arka,sambil menikmati ice cream ,ku lihat mamah ku dengan mamah Arka sedang asyik mengobrol,selama berbulan-bulan lama nya setelah kematian ayah ,aku belum pernah lihat mamah tersenyum kembali seperti saat itu .indah nya hari itu...

"arunaa...ikut aku!"ajak arka sambil menggenggam lengan ku lalu membawa ku pergi meninggalkan para mamah-mamah yang asyik ngobrol menuju kamar nya.sampai di atas tepat nya di kamar arka ,dia mengluarkan jam tangan dari sebuah kotak kemudian memberikan nya kepada ku.

"pakai itu! dan dan cepat lah bilang terimakasih kepada ku ! "ucap nya yang begitu membuat ku bingung.

"maksud Alka apaan sih?"tanya ku sambil menatap arka dengan posisi menyilangkan kaki dan menghadap nya lalu menatap nya dengan keheranan.

"Sebentar lagi kan ulang tahun mu yang ke 8,jadi aku memberi mu ini " pernyataan nya itu masih mebingungkan diriku .

"Hmmmmm...iya sihh,tapi kan masih satu minggu lagi,lalu kenapa kamu kasih hadiah nya sekalang?

"Hmmmm..betul,betul,betul..." jawab nya yang menirukan upin dan upin

"Lalu?"

"Sudahlah pakai saja jam tangan yang kuberikan tadi,atau aruna ingin aku memakai kan nya ke lengan ini"seru nya sambil memakaikan jam tangan yang ia kasih kepada ku tadi

"cup"kecupan arka baru saja tiba di kening ku.

"Ihhhh dodol,bagaimana jika aluna amil,akan ku adukan kau ke mamah hahhh!!!!" ucapan ku dengan sedikit umpatan karna sebal dia mencium ku .

Saat ku ingin beranjak dari kasur arka untuk bergegas pergi ke mamah dan melaporkan kejadian yang tadi ,tiba-tiba arka mencegah ku dengan menarik rambut ku ,sehingga aku meringis kesakitan ,tak lama aku meringis kesakitan ,arka melepaskan rambut ku,lalu ia melompat dari kasur  nya.

"Kamu tak akan hamil bodoh"ucap arka sambil menoyor kepala ku tanpa dosa.

"ihh Alkana kasal!!Mingiil gk!!mamah pelnah omong klo ada olang lain yang macem,sepelti sun ,peyuk atau pun yang lain nya kepada luna,halus lapol ke mamah ,soalnya dia orang jahat,kata mamah" ucap ku dengan cadel dan kurang jelas

"Arunaaa..dengarkan aku!memang Arka orang jahat ?kamu itu sekolah gak sih,umur mu memang nya berapa tahun sihh hahh..kok dodol banget sihh,mamah mu hanya menjelaskan seperti itu ,terus kenapa kamu nyimpulin kamu akan hamil,tau dari mana kamu hah ?anggap saja dia memarahi ku dengan hinaan nya.

"alunaaa sekolahh Alka,umul ku delapan tahun kurang satu minggu ,kenapa memang nya hah,aku malas menjelaskan bu nina(guruku SDku)kok kamu menjengkelkan sekali !!!"omonganku sudah gak jelas ,lebih tepat nya gk nyambung.

"Arka cium Aruna karna Arka sayang sama aruna,berjanjilah sama Arka ,apapun yang akan terjadi tetap lah selalu kuat dan menjadi wanita yang cantik!

terus binggung dehh mau ngomong apa lagii..

penasarann ya cerita selanjutnya tentang run2

A r u n aWhere stories live. Discover now