next 4

19 2 0
                                    

flashback again

"run..sini ,cepetan,hati2"ucap arka kepada diriku yang baru saja keluar dari kamar mandi,dai kamar mandi aku sudah melihat suster yang sudah tersenyum kepada ku ,tapi ku acuhkan senyman nya ,karna dia lumayan menjengkelkan ,dasar kompor segala bawa kursi roda segala...hheh

"ihh buat apaaan tuhhh hah..aku gk mau pakai kursi2 beroda kaya gituu"

"sini cepetann..kamu tuh belum terlalu kuat run,untuk berdiri dari lantai lima sampai ke ground "

"kata siapa sihhh hahhh??aku kuat sihh,lagian gampang kan tinggal di gendong"

"runn..runn...yasudah ayo kita pulang"ucap nya sambil berjalan pasrah menujuku yang berada di depan kamar mandi dengan posisiku sambil bersandar ketembok dan melipat kedua tangan ku ke dada .

"okayy...udah siapkann??sambil mencium pucuk kepala ku

flashback of

"hati-hati bisa gak sih run..aduh dehh susah yah bawa bocah baru sembuh kaya gini"ucap nya sambil membantuku masuk kedalam mobil alpard nya.

aku hanya bisa membalas dengan tatapan tajam ku.

saat kami berada di mobil hanya ada keheningan menemani,arka fokus dengan handphone nya,entah kenapa dia mulai sedikit berubah ,yang mana waktu pertama kali ku siuman dari comma ku dia begitu berhatian dan tak bisa membiarkan ku termenung atau merasa kesepian tapi kenapa saat ini dia begitu sangat berbeda lebih tepat nya dia sangat mengacuhkan ku dan lebih mempedulikan handphone dibanding diriku ,huft kamvret....gua tuh gk suka garing kaya gini...kebiasaan kan suka ngomong sendiri dalam hati!!?ihhhh sialan gua pengen turunnn.

"kamu kenapa run..mikirin apaan sihh hah"ucap nya sambil membelai rambutku yang hitam ini...hmm ceneng banget2😍kenapa sifat dia berubah2 gini sih
elahh ..sialan.

"gk kenapa2!"jawab ku SPJ kan.

"masa..?run kamu enggak keppo apa kenapa aku masih bisa inget kamu?"sumpahh ini pertanyaan yang selama ini ada di otak gua kan ,kenapa dia tiba2 bisa tau isi otak gua hah..?what the hell .

"emang nya kenapa bisa arka masih ingat aku,padahal aku juga udah gk tanda banget klo inget2 muka arka yang dulu sama yang sekrang ?jawaban ku yang berupa tanya dengan nada orang ketus karna masih sebal dengan nya ,sifat nya sungguh aneh,diwaktu-waktu ini.

"gini ya run"sungguh mata nya menunjukan penuh keseriusan ntah kata-kata apa yang ingin dikeluarkan oleh mulut nya kepada ku ,sambil membalikan badan ku untuk menghadap kearah nya,aku kaget dengan tatapan nya..oh shit mannn..what he will doing ???kiss me? ohh BIG NO!!

"aku rindu kamu,kamu kemana aja selama ini hahh.."air matanya menetes...lahhhh diriku terkejut-sekejutnya dongg ,kata2 yang dia lanjutin itu enggak sesuai banget sama ekspetasi gue,,hello yellow melloww..dia ini lagi ngehalu apaan yaa,harus nya gue kan  yang ngomong kaya gitu,kok malah dia,dunia memang sudah terbalik ,biarlahhh😂😂..
maafkan saya yaa dengan kata2 yang diatas memang sebenarnya saya lagi salah tingkahh saat dia natap gue terus tiba2 dia bilang rindu ke gue...hmmmm ngeblush-ngeblush nih gue,ember mana?ember???gua gk kuat dengan mata dia menatap gue,dengan dia ngejatuhin air matanya..oh god..help mee🙀🙀

ntah siapa ..padahal enggak ada yang nyuruh gue ,tiba-tiba ku belai pipi nya untuk menyeka air matanya untuk tidak terjun lagi ke pipi yang menggemaskan sekali saat dia menangis seperti ini,rasanya ingin ku kunyel pipinya terus sambil berkta:uh cup cup cup ,lebay bangetttt sihhh Arka sekarang hahhhh,anak siapa sih loh hhahhhh,namun sayang nya kata-kata itu hanya di otak ku bagian yang tersempit,kenapa bisa-bisanya anak orang lagi nangis kaya gini gua malah berfikir hal seperti itu...

"kok nangis sihh,kenapa?,harusnya kan aku yang nangis,bukan kamu,karna yang selama ini ninggalin kan kamu kak.. bukan aku!"tiba-tiba juga suara ku tercekat.

cup

again and again,kali kedua ada yang sama,kira-kira kapan terakhir ku terakhir merasakan kecupan dari arka..oh my gosshh .................................................................baper..baperrr ihhhh,kenapa dag dig dug ginihhhhhh?gk sukaaaaaaaa,kok jadi terus-terusan baper gini sihhh,sadar2 dia ini kan cuman sahabat gue!
tapi rasanya beda sama yang dulu,sumpah dehhh!klo ini tuh bikin cukup membuat ku terbujur kaku sejenak karna jantung seperti berhenti untuk beberapa saat,ngomong apaan sihh gue hah?

"alka apa-apaan sih "sambil mengelap jidat yang bekas dicium oleh nya,Arka malah tertawa,sungguh aneh.

"ih kenapa diusap2 gitu jidat nya,takut hamil?"muka nya begitu meledek ,huft mrndengar kata yang terakhir tadi tiba2 pipi ku ngeblush karna mengingatkan ku pada hal yang begitu menggelikan.oh shitt man...
**

"Sudahlah pakai saja jam tangan yang kuberikan tadi,atau aruna ingin aku memakai kan nya ke lengan ini"seru nya sambil memakaikan jam tangan yang ia kasih kepada ku tadi

"cup"kecupan arka baru saja tiba di kening ku.

"ihhhh dodol,bagaimana jika ku hamil,nanti aluna adukan alka ke mamah hahhh!!!!" ucapan ku dengan sedikit umpatan karna sebal dia mencium ku .

Saat ku ingin beranjak dari kasur arka untuk bergegas pergi ke mamah dan melaporkan kejadian yang tadi ,tiba-tiba arka mencegah ku dengan menarik rambut ku ,sehingga aku meringis kesakitan ,tak lama aku meringis kesakitan ,arka melepaskan rambut ku,lalu ia melompat dari kasur nya.

"Kamu tak akan hamil bodoh"ucap arka sambil menoyor kepala ku tanpa dosa.

"Minggir gk,mamah pelnah ngomong klo ada olang lain yang macem,skaya sun pipi,memeluk atau pun yang lain nya ke luna ,harus lapol ke mamah ,kalna dia orang jahat" ucap ku dengan teriak.

"kamu enggak pernah berubah ya,masih kaku dan polos!".aku pun tersadar dari lamunan yang mengingatkan ku dengan kejadian yang menggelikan beberapa tahun yang lalu .

oh sit mannnn..buodo amat tadi dia ngomong apaan,yang jelas saat ini suasana nya jadi gerah.

gimana nih cerita nyaaa..jangan lup di vote ya teman2❤️

A r u n aWhere stories live. Discover now