THANKYOU!

3.4K 246 46
                                    


Hai guys! Sorry banget aku hampir 2-3 bulan ini ngga aktif di wattpad. Banyak banget yang terjadi selama 2-3 bulan itu, mulai dari perubahan pekerjaan yang harus aku lakuin (fyi Author ini Kuliah + Kerja) hehe jadi yang biasanya banyak waktu luang sekarang jadi sedikit berkurang.

Dan selain permasalahan dari eksternal kayak load kerjaan sampe kuliah aku juga ngalamin beberapa masalah internal. Beberapa bulan lalu aku bener-bener lagi ngga stabil kayak super emosional dan itu jelas mempengaruhi ide ide cerita yang aku punya.


Aku udah bikin lanjutan part Sacrifices sejak 3 bulan lalu, tapi stuck – sama sekali ngga bisa ngelanjutin. Kayak nulis 1 kata aja susah, padahal aku sudah punya alur yang jelas dan bayangan apa yang harus aku tulis. Tapi ngga ada yang bisa aku ketik sama sekali.

Dan kondisi itu berlanjut untuk beberapa hari – terus berubah jadi beberapa minggu – dan ngga sadar udah sebulan berlalu.

Akupun mutusin untuk take a break. Bener-bener fokus sama Kuliah dan Kerjaan dulu dan aku juga punya alasan kuat disana – kerjaan ku butuh banyak banget adaptasi dan penyesuaian.


Itu terus berlanjut sampai tiba-tiba notif wattpad aku mulai jebol beberapa minggu terakhir ini XD


Ngga tahu ada angin apa atau ada perubahan gimana cerita ku yang CHOICES tiba-tiba jadi peringkat #1 di Fantasi dan naik di peringkat-peringkat lainnya, dan dalam seminggu bisa nambah views sampe 50k – which beneran bikin diriku shock, happy dan disaat bersamaan super duper pengen nulis lagi ;-;

Maka dari itulah aku sedikit maksa diriku untuk nulis lagi, apalagi banyak yang komen kangen Aiden-Ella, or comment kapan lanjut kak? Dll bikin aku ngerasa BERSALAH – dan MENYESAL udah ngga update sampe selama ini.

Aku bahkan sampe konsultasi sama adik aku – karena dia salah satu readers spesial di ceritaku (sebenernya orang pertama yang aku tunjuin cerita CHOICES itu dia lol). Aku tanya ke dia soal aku stuck ini dan bahkan maksa dia baca SACRIFICES lagi dan setelah itu dia komennya juga sama –

KAPAN UPDATE?

Dan akhirnya setelah bergulat dengan diriku sendiri aku berhasil menyelesaikan 1 part lanjutan <3

Lalu setelah selesai aku tiba-tiba bisa nulis lagi ... yang sukses bikin aku super emo hehe karena berasa baru aja berhasil ngelewatin gunung gede yang ngehalangin semua pandangan aku selama ini.


TERUSSS untuk mengucapkan THANKYOU buat semua readers baru or lama (dimana mereka super loyal & setia) yang tiba-tiba memenuhin NOTIF ku maka aku buka kesempatan untuk kasih PERTANYAAN or APAPUN yang kalian mau tanya atau ucapin ke aku soal CHOICES or SACRIFICES atau bahkan apapun yang kalian ingin tahu dari aku

Kalian bisa tinggalin Komentar di sini ya, dan aku bakal jawab langsung – kecuali ada pertanyaan yang butuh jawaban banyak atau pertanyaan yang banyak banget nanyain, maka aku bakal bikin satu post khusus lagi untuk bahas soal itu :)


Anyway, thanks banget buat kalian yang udah kasih aku dorongan kuat untuk back to wattpad, dan tanpa kalian readers – tanpa baca komen kalian – tanpa denger notif masuk soal kalian nge vote, follow dll mungkin aku masih akan istirahat dari wattpad sampai detik ini ...

All of those things means a lot for me. Especially when I read ur comment yang bisa bikin ngakak senyum-senyum sendiri dan salah tingkah lol.


Love u guys,

priscillangel

Sacrifices | ✓Où les histoires vivent. Découvrez maintenant