Part 24

5.1K 541 8
                                    


Eli's POV

Perjalanan menuju Ilios's Pack adalah salah satu perjalanan terlama yang pernah kurasakan. Dan aku yakin baik Ayahku maupun Ibuku, keduanya sama-sama merasakan hal itu. Terutama – Ibuku.

Aku bisa melihat bahwa Ia seakan menyalahkan dirinya sendiri akan apa yang terjadi pada Ella. Itu bisa kulihat jelas dari pantulan yang terpancar dikedua matanya dan Ayahku – terus menggenggam kedua tangannya seakan mengatakan bahwa itu tidak benar.

Well, aku memang tidak pernah setuju mengenai keputusan Ibu untuk mengirim Ella ke Ilios's Pack. Aku tahu Ella memang cukup kuat tapi bukan berarti Ia bisa mengambil alih sebuah Pack semudah itu. Dan aku juga tahu bahwa Ibuku berpikir bahwa Ella memiliki kemampuan yang cukup karena Ia yang hanya seorang Manusia saja bisa memimpin Pack itu maka Ella yang memiliki darah Werewolf ditubuhnya pasti memiliki kapasitas dan kemampuan yang lebih dibandingkan dirinya.

Tapi – aku tidak pernah menduga bahwa itu semua akan membawa Ella pada kejadian seperti ini.

"Apa yang sebenarnya terjadi?" ucapku memecah keheningan yang sudah terjadi selama beberapa jam sejak kita berangkat dari Aster's Pack,

Aku melirik kearah Ayahku dan Ibuku dari pantulan kaca spion yang ada tapi aku hanya mendapatkan bahwa keduanya sengaja menghindari tatapan mataku,

"Kurasa – aku memiliki hak yang cukup untuk tahu apa yang terjadi pada adikku satu-satunya." Ucapku sedikit kesal karena sebenarnya aku tahu bahwa mereka seakan tidak ingin membuatku ikut campur dalam hal ini.

Bahkan aku mengetahui tentang apa yang terjadi pada Ella karena aku tidak sengaja mendengar pembicaraan Ayahku dengan Beta Nick. Dan mereka sempat memintaku untuk tidak ikut berangkat menuju Ilios's Pack – dimana itu berhasil membuatku nyaris lepas kendali.

"Apa – kalian benar-benar ingin membuatku mencari tahu semuanya sendiri?" ucapku lagi setelah kembali tidak mendapatkan jawaban apapun dari keduanya,

"Eli –" tegur Jake yang ikut menemani kami dalam perjalanan menuju Ilios's Pack, dan sebenarnya itu adalah saran dari Paman Mike yang menyarankan bahwa akan lebih baik membawa Jake untuk menengahi diriku dan kedua orang tuaku.

Awalnya aku merasa saran Pamanku itu adalah konyol tapi sepertinya Ia tahu bahwa kedua orang tuaku itu benar-benar tidak ingin memberitahu apapun padaku dan Ia yakin itu hanya akan memicu pertengkaran diantara kami.

"Kami akan menjelaskan semuanya padamu sesampainya di Ilios's Pack." Ucap Ayahku dan aku bisa mendengar bahwa Ia mengatakan itu dengan nada Alphanya seakan membentakku secara halus bahwa Aku tidak seharusnya menekan mereka.

Dan aku hanya terdiam ketika mendengar ucapan Ayahku itu.

--

Setelah kejadian tadi tidak ada satu orangpun diantara kita berempat yang mengatakan sesuatu atau berusaha untuk memecah keheningan yang ada. Dan jujur aku juga tidak sempat berpikir untuk berbicara apapun selama perjalanan karena aku hanya bisa memikirkan kondisi adikku itu.

Dan sesampainya di Ilios's Pack, kami langsung turun dan bergegas menuju Main House.

"Alpha –" ujar beberapa anggota pack yang sudah berkumpul disana seakan mereka memang berkumpul untuk menunggu kedatangan kedua orang tuaku,

"Aku butuh penjelasan dari kalian semua." Ucap Ibuku – dan semua orang yang ada didalam Main House itu langsung mengangguk pelan,

Lalu satu persatu dari mereka diawali oleh Paman Dave – Beta dari Ilios's Pack berjalan mendahului kedua orang tuaku menuju ruangan disisi kiri.

Sacrifices | ✓Where stories live. Discover now