11

3.1K 247 4
                                    

Hari udah malam, Chanyeol sama sekali gak pegang ponsel. Ponselnya dia tinggal in di mobil lagi, dia mau istirahat dan gak mau di ganggu.

"Kamu kenapa si Chan? Kek gak tenang gitu." Ucap Sunbi yang baru keluar dari arah dapur sambil bawa cokelat panas buat Chanyeol.

"Gak papa, cuma pusing aja." Jawab Chanyeol sambil nerima gelas yang di sodorin oleh Sunbi.

"Karena apa? Email dari mahasiswa yang masuk terus atau bentar lagi mau UAS?" Tanya Sunbi lagi sambil duduk tepat di samping Chanyeol.

"Kayak nya karena bentar lagi UAS deh, aku belum buat soalnya." Ucap Chanyeol sambil natap Sunbi.

Sunbi senyum kecil, dan nepuk pelan punggung belakang Chanyeol.

"Kamu istirahat aja, besok kan kamu harus ke kampus buat ngajar sama buat rapat." Ucap Sunbi yang di angguki kecil oleh Chanyeol.

Sunbi tersenyum kecil dan dia langsung natap wajah Chanyeol dengan tatapan bingung.

"Kamu gak bawa ponsel ya?" Tanya Sunbi yang di angguki oleh Chanyeol.

"Ketinggalan." Jawab Chanyeol singkat yang nge buat Sunbi gelengin kepalanya.

"Kebiasaan deh, udah tau besok ada schedule." Ucap Sunbi sambil ngambil ponsel nya. "Abis ini kamu istirahat ya." Ucap Sunbi yang di angguki oleh Chanyeol.

Chanyeol pun menaruh gelas cokelat yang telah kosong di atas meja dan meluk tubuh Sunbi.

"Aku tidur sama kamu ya." Ucap Chanyeol yang langsung nge buat Sunbi noleh.

"Maaf Chan, aku tau kamu mau nge hargai perasaan aku. Tapi aku gak bisa di perlakukan seperti ini." Ucap Sunbi seraya nge lepas in pelukan Chanyeol.

"Aku gak mau buat perasaan calon istri kamu sakit, cukup aku aja yang tersakiti di sini, jangan dia. Aku emang belum lihat siapa calon kamu, tapi aku yakin dia baik dan sayang sama kamu. Aku bilang kayak gini karena calon kamu itu pilihan Oma dan Mamih kamu, mereka gak akan mungkin cari calon yang jelek buat kamu, mereka pasti akan cari yang terbaik buat kamu Chan." Jelas Sunbi yang nge buat mood Chanyeol kembali turun.

"Aku gak perduli, aku mau nya kamu!" Seru Chanyeol sambil berdiri dan pergi menuju salah satu kamar yang sedari tadi telah di siapkan oleh Sunbi.

"Kamu baik Chan, tapi kamu keras kepala. Dan aku gak suka dengan sifat laki-laki yang keras kepala, maaf Chan tapi aku gak mau hubungan kita lanjut di saat kamu udah mau resmi jadi milik orang lain. Dan juga, aku berterima kasih sama kamu selama 1 tahun ini karena udah buat aku bahagia." Ucap Sunbi sambil jalan menuju ke dalam kamarnya.

Pintu kamar yang berada di samping kamar Sunbi terbuka, Chanyeol keluar dari kamar itu dan menatap pintu kamar yang berada di sebelahnya yang sudah tertutup.

"Aku bingung sama diri aku sendiri, aku terjebak, tolong aku."

• • •

Pagi hari, Chanyeol udah dalam keadaan rapi. Dia udah siap buat pergi ke kampus, tapi Sunbi nahan dia buat sarapan dulu. Chanyeol gak bisa nolak dan akhirnya dia sarapan, walau dengan roti sama kopi itu udah cukup buat nge ganjal perut dia.

Setelah selesai sarapan, dia langsung pamit sama Sunbi buat duluan ke kampus. Sunbi kasih izin, lagi pula Sunbi kan emang udah nge lepas Chanyeol sepenuhnya.

Dan saat Chanyeol udah di mobil, dia nyari ponsel nya di dalam dashboard. Keadaan ponsel nya mati, jadi dia cuek aja dan nge laju in mobil nya ke kampus.

Dalam perjalanan ke kampus, dia ngerasa gak enak gitu. Tapi dia gak ngubris dan tetep fokus nyetir sampe ke parkiran kampus. Saat mau keluar dari mobil dia ambil ponsel nya dan langsung keluar dari mobil buat menuju ke ruangan nya.

[Series 1] Dosen || Park Chanyeol ✔️Where stories live. Discover now