07

4.5K 301 15
                                    

Kali ini penthouses yang di huni Hyein sama Anisya mendadak tercium semerbak bau makanan, siapa lagi kalau bukan Kakak nya Hyein yang sedang berkutat di dapur dengan di bantu oleh dua wanita itu.

"Tumben kak Jongsuk nginep disini, ada apa kak?" Tanya Anisya sambil motong-motong kentang yang baru aja di kupas oleh Hyein.

"Iseng aja, bokap sama nyokap lagi gak ada di rumah. Jadi, dari pada gue planga plongo kagak jelas mending mantau kalian kan?"

Anisya pun cuma ber oh ria, terus dia lanjut motong kentang. Sambil bergumam lirik lagu yang Jongsuk kagak tau.

Hyein mah gak denger, orang dia nyumpel telinganya dengan headset, muter lagu dengan volume pull. Dia mau tenang, otak dia masih panas gegara debat sama Dosen caplang gak tau terima kasih. Sudah di bantu malah ngelunjak.

"Kak." Panggil Anisya, Jongsuk noleh dan naikin alisnya. "Plis jangan tatap gue kek gitu kak :')" Ucap Anisya yang mana ngebuat Jongsuk ketawa, lucu gitu wajah Anisya, merah gituu.

"Apa?" Tanya Kak Jongsuk sambil geprek bawang putih habis itu di iris halus.

"Nih anak kenapa dah? Tumben amat dia kek gini lagi." Ujar Anisya sambil nunjuk Hyein pake pisau yang dia pegang.

Eh gila lu nis, pemeran utama gue kenapa-napa gue gibeng lu ye.

"Wes wes wes." Latah Hyein tapi dia tepis itu pisau, untung kagak ada yang kena, kalo ada yang kena otewe rumah sakit dah mereka.

Wkwk.

"Apaan lu? Nunjuk gue pake pisau? Gue pites leher lu mampus di tempat." Ucap Hyein sambil ngelepasin headset nya dan natap Anisya ga selow.

"Gue nanya sama Kak Jongsuk, tapi nunjuk lu pakai pisau. Sorry bukannya gue mau nikam lu ya, kalo gue nikam lu yang ada gue langsung di tikam balik sama kak Jongsuk." Ucap Anisya sambil ketawa dan bikin Hyein cemberut.

Dia pake lagi dah headset nya, sambil lanjut kupas kentang, wortel sama bersihin daun bawang sama daun sop. Mau nge sop nih mereka.

Selama Hyein denger lagu, Kakak nya Hyein sama Anisya cerita. Cerita tentang kenapa tiba-tiba Hyein jadi unmood gitu. Dan setelah Jongsuk kasih tau ada laki-laki yang narik tangan Hyein dan ngaku pacarnya bahkan mau nikah dalam waktu dekat ini, Anisya kena heart attack ringan.

"Nikah?" Tanya Anisya ke Jongsuk dengan nada pelan, Jongsuk pun ngangguk in kepala nya.

"What? Siapa? Baekhyun? Eh kalo Baekhyun mah Kakak pasti udah kenal. Siapa kak? Ciri-ciri nya aja deh." Ucap Anisya dengan nada penasaran.

Hyein ngelihat pergerakan tubuh Anisya, jadi dia ngelepasin headset nya dan natap mereka berdua dengan tatapan bingung.

"Kalian lagi bicara in apa sih? Kayak seru banget, gue juga mau tau dong." Ucap Hyein sambil ngedeketin diri nya ke mereka berdua.

Mereka berdua mah kaget, dan dengan sepontan Jongsuk bilang.

"Itu lagi bicarain Celine Dion yang ngebatalin konser akibat pendengaran nya rusak." Ucap Jongsuk sambil tersenyum.

"Iya, tapi dia udah sembuh. Dan bakal konser di Indonesia, gila itu tiket paling murah 3 juta, yang paling mahal 16 apa 18 juta, gue kagak tau dah." Anisya menimpali.

Hyein pun ber oh ria, abis itu dia balik lagi ke dapur sambil dengerin lagu lagi. Jongsuk sama Anisya mah sudah ngelus dada aja karena Hyein mudah percaya, jadi mereka lanjutkan cerita.

Dasar ya nih dua orang, kalo udah ketemu pasti nge gosip ae, mending saling kangen lah ini saling gosip.

"Cowok, dia tinggi, pakaian dia serasi banget sama Yeni pake tadi, kalo di lihat sih dia orang kaya, because mobil nya aja mobil sport." Jelas Jongsuk sambil berjalan ke arah pantry.

[Series 1] Dosen || Park Chanyeol ✔️Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora