13

3.3K 241 13
                                    

Minggu depan adalah minggu UAS. Setelah UAS semua mahasiswa di liburkan, tapi hari libur itu sangat di hindari oleh Hyein. Dia masih ingat sama perjanjian nya dengan Chanyeol, selama di kampus juga Hyein gak pernah telat pas mata kuliah Chanyeol, dia datang dan selalu duduk di belakang. Menghindari kontak mata.

Chanyeol juga kek nya biasa aja, tapi sifat dia yang kayak gitu buat Hyein makin ketar ketir. Dia malah takut Chanyeol nahan dia dan narik dia kek dulu pas perkenalan di depan keluarga nya.

Berbeda sama Hyein, Chanyeol malah bingung sama sikap Hyein yang kayak menghindar dari dia. Pas pelajaran dia, Hyein selalu datang sebelum dia ada dan selalu duduk di belakang.

Nah pas hari setelah UAS ini adalah waktu yang pas buat dia bawa Hyein ke apartemen nya lagi, dia mau bahas tentang perjanjian mereka. Tapi dia tunda pas tau adik sepupunya yang dari luar negeri pulang dan bakal nginep lagi di apartemen dia.

"Lu gak bawa orang ke sini kan selama gue gak pulang?" Tanya adik sepupu Chanyeol sambil ngedeket ke Chanyeol yang lagi masak ramyun.

"Kagak, kenapa?" Chanyeol malah nanya balik.

"Di kamar gue ada pecahan piring, untung kagak ke injek." Ucap Adik nya sambil ngambil sapu sama sekop.

"Gue gak pernah masuk ke dalem kamar lu Joy, lagi pula kalo emang gue ngajak orang, pasti cuma Sunbi. Tapi dia kan bakal tidur sama gue, dia mah gak pernah kelayapan masuk kamar orang." Ucap Chanyeol sambil ngegerutu.

"Tapi kata Mamih, calon tunangan lu pernah nginep sebelum lu marahin dia karena dia gak bisa potong kue." Ucap Joy dengan nada ketus sambil ninggalin ruang dapur.

Chanyeol yang denger itu langsung termenung, apa yang di ucapan Joy ada benernya. Chanyeol sempet marahin Hyein, dan saat dia marahin Hyein itu berbeda saat mereka di kampus.

Dia diem dan dia langsung ngelepas celemek yang dia pakai, matiin kompor, keluar dari dapur dan masuk ke kamar adik nya.

"Ikut gue." Perintah Chanyeol sambil narik tangan adik sepupunya.

Joy mah diem ae kalo udah di tarik kek gini oleh Chanyeol, tapi dia langsung bersuara pas tau tujuan nya.

Ruang control.

"Woy ngapain anjir! Kenapa gue di bawa ke sini?!" Tanya Joy sambil natap punggung Chanyeol dengan tatapan sengit.

"Gue mau lihat rekaman cctv 3 minggu kemaren." Ucapnya yang di respon oleh Joy dengan ber-oh-ria.

Chanyeol duduk, Joy berdiri di belakang Chanyeol. Ngelihat in yang tua dengan tatapan biasa, sampe pas Chanyeol masuk apartemen dengan gendong Hyein dengan tampilan basah kuyup, Joy bersuara.

"Wah cantik banget! Dia operasi dimana Chan?" Tanya Joy yang langsung di hadiahi pelorotan oleh Chanyeol.

"Dia kagak operasi! Dia alami!" Ketus Chanyeol yang nge buat Joy diem dan balik lihat layar rekaman lagi.

Joy nonton rekaman itu, dari Hyein di bawa masuk ke kamar Chanyeol, mandi, ganti baju pake piyama Chanyeol, luka di lutut Hyein di bersihin, duduk di ruang makan, sampe adegan kisseu Joy berdeham sambil ngelihat wajah Chanyeol yang sedikit bersemu.

"Ekhem, kek nya ada falling in love nih." Ucap Joy yang langsung ketawa lihat Chanyeol yang nge cepet in rekaman itu.

Abis dari rekaman itu, Chanyeol sama Hyein ada di kamar, sama aja sih, Hyein di gendong, di taruh di kasur, Chanyeol masuk kamar mandi, keluar dari kamar mandi, ngedeket ke kasur, naik kasur, peluk Hyein, bicara sebentar abis itu tidur sambil meluk Hyein.

Joy mah ketawa aja dari tadi, gak nyangka kakak sepupunya bisa punya sisi imut kek gitu.

Sedangkan Chanyeol wajahnya udah merah aja, dia kek malu gitu lihat kelakuan dia yang kayak gitu. Dan Joy langsung jerit histeris pas lihat adegan bangun tidur mereka, Chanyeol mah udah kelabakan aja gitu.

[Series 1] Dosen || Park Chanyeol ✔️Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum