15

13.8K 1.4K 118
                                    

Haloooo...

Saya update ini lagi yaaaa...

Maaf kemalaman. Seharian ini saya berkutat dengan Nasty Glacie eh terus saya keterusan baca tentang kisah sedih dalam hidup Cast Heath Grahamm. Huwaaahhhh... kenapa hampir mirip sama Heath?

Entar deh yaaa kita rumpi di lapaknya sendiri. Sekarang, kita rumpiin Adam Rockwood dulu.

Love,

Honey Dee

***

Aku sama sekali tidak pernah menyangka kalau presentasi itu merupakan awal dari segalanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku sama sekali tidak pernah menyangka kalau presentasi itu merupakan awal dari segalanya.

Aku memutuskan untuk menjalankan tugasku mementori anak-anak magang itu. Tugas mulia yang selalu diliput oleh kru RTN.

Kenapa?

Aku harus mengambil nafas panjang untuk menjawab ini.

Karena kurasa aku jatuh cinta pada Cattleya. Berada di dekatnya membuatku ketagihan. Dia seperti sebuah gellato enak yang baru kau lihat. Kau menginginkannya lagi dan lagi. Rasanya nyaman melihat Cattleya yang berambisi, tenang, berdedikasi, cantik, seksi... Oh, ayolah aku bisa memujinya seharian.

Setelah beberapa hari dalam kegalauan karena tidak bisa bertemu dengannya, melihat dia lagi di presentasi itu membuatku sadar banyak hal.

Beberapa laki-laki yang belum pernah jatuh cinta seperti aku memang akan sulit menerima kenyataan kalau kami sedang jatuh cinta karena memang rasanya asing sekali. Sungguh. Mulanya aku bingung apa yang kurasakan, sampai kuingat bagaimana Venus memaksaku dan Neptune menonton film-film drama kesukaannya, membaca novel-novel Nicholas Sparks miliknya dan mendengarkan Venus menceritakan drama cinta dengan pacar-pacarnya.

Kami dipaksa. Sekalipun hidung kami sudah mimisan, Venus tidak peduli. Dia terus mencekoki kami dengan cerita-ceritanya.

Sekarang baru bisa kurasakan keuntungannya. Aku berhasil mengenali penyakit yang menjangkitiku. Penyakit bernama jatuh cinta. Jatuh cinta kepada Cattleya bukanlah sebuah masalah lagi. Aku sudah menyiapkan siasat untuk memilih orang lain sebagai pemenang Rockwood Apprentice. Liam Carter yang selama ini selalu berdiri di belakang Cattleya akan mencapatkan kehormatan.

Kuakui, caraku sangat buruk. Membuat Cattleya kalah dari kompetisi adalah kebodohan. Cattleya adalah bintang. Dia mengerjakan semua tugas dalam Rockwood Apprentice dengan luar biasa. Dia mengupas semua yang ia tahu tentang commercial banking dalam presentasi yang membuat kru televisi hingga semua setan yang ada di ruangan itu ternganga penuh kekaguman.

Di satu waktu aku melihat Cattleya membaca dengan serius buku Handbook for Commercial Aerospace business; Regulation sambil menuliskan sesuatu di kertas-kertas memo yang ia selipkan di halaman bukunya. Jangan terkecoh dengan judul buku itu. Walau tertulis handbook, tapi buku itu jauh lebih tebal dari pada sepuluh buku Encyclopedia of Britannica.

A Perfect Hollow (Complete)Where stories live. Discover now