Something new

362 53 30
                                    

***

"Kau lihat dia? Dimana dia?"

Awalnya Wendy yang sedang berkonsentrasi dengan rumus dan angka di bukunya itu sangat damai sebelum dikejutkan dengan sosok wanita yang tiba-tiba datang ke mejanya.Wendy memandangnya dengan tanda tanya.

"Maaf, siapa maksud anda.?" Tanya Wendy.

Wanita didepannya sangat cantik jika ia boleh jujur.Mungkin usianya tidak jauh dari mendiang ibunya jika saja,,, hmm yaahh lupakan.

"Kim Taehyung, dimana dia.?Aku melihatnya tadi disini,"

'apa ia sedang mabuk?'  Sebab ia mencium bau tajam yang ia tahu itu alkohol.

Sebelum Wendy mampu menjawab, wanita itu sudah duduk didepannya tanpa permisi dan tak lama kemudian ponselnya berbunyi menandakan sebuah pesan masuk.Ia melihat notifikasi dari layar jika pesan itu dari kim Taehyung.

Taehyung:

-Jangan katakan apapun tentangku padanya.-

Wendy membaca pesan dari Taehyung dibawah meja dan melirik wanita didepannya dari ekor matanya.

Wanita itu meracau tidak jelas, namun ia yakin tak salah dengar jika wanita itu menyebut ganja.Sepertinya ia benar mabuk, entah masalah apa yang dihadapinya hingga mengkonsumsi alhohol di siang bolong seperti ini.

Wendy mencoba mengetikkan sesuatu dibawah meja.

To Taehyung:

-Ada apa?Siapa wanita ini.?-


Begitu banyak pertanyaan yang ingin ia katakan tapi tangannya gatal ingin segera menekan send dengan ketikannya yang hanya sedemikian rupa.

Taehyung:

-Akan kuceritakan nanti ,yang jelas ia sangat berbahaya.-

'What?'

Wendy membaca berulang-ulang balasan dari Taehyung, berharap pesan darinya akan lebih jelas dan tak membuatnya menerka-nerka.

Ia ingin membalas pesan Taehyung lagi ketika wanita cantik dihadapannya tiba-tiba saja menggebrak meja dengan keras.  Sampai semua pasang mata sontak menatap ke arah mereka berdua dan membuat Wendy loncat di tempat duduknya.Ia benar-benar terkaget.

"Heyy, dimanaa diaa? Aku tadi melihatnyaaa disinii,,!!!" teriak wanita itu.Wendy masih tertegun ditempatnya ketika dua penjaga pribadinya datang dan mencekal wanita itu.

"Lepaskan,, aku harus bertemu dengannya,,lepaskan akuu!"

Wendy bercampur rasa antara terkejut dan bingung, beruntungnya ia tidak panik.

Ketika dua penjaganya melihat Wendy terdiam saja ditempat, mereka pun berinisiatif untuk segera menjauhkan wanita misterius itu dari majikannya. Mereka tak mau ambil resiko sedikitpun jika sesuatu yang buruk terjadi pada nonanya.

Mereka mengeluarkan wanita yang meronta-ronta ingin dilepaskan itu hingga tak terlihat lagi dari pandangannya.Entah kemana mereka membawanya,mereka menyuruh security cafe untuk tidak lagi mengizinkan wanita itu masuk kedalam lagi.

Semua pengunjung Bullet Velvet yang ada didalam sedikit tercengang melihat peristiwa yang cukup mengganggu makan siang mereka.

My DestinyWhere stories live. Discover now