-25-

1K 144 22
                                    

Jungkook POV

Sekarang sudah sampai peserta kedua masih ada 16 peserta lagi dan dua diantaranya ada Mingyu dan tentunya Kim Dahyun.

Entah kenapa dari acara dimulai perasaan gue udah ngga enak kayak ada sesuatu yang mengganjal dari tadi. Tapi tak perlu waktu lama pandanganku kembali fokus kearah depan lebih tepatnya panggung acara dan ooohh..lihat disana sudah ada Kim Dahyun yang seperti nya giliran darinya terpanggil.

"Si jungwoo ikut nawar tuh. Ohya kan gue denger juga dia udah lama naksir dahyun juga." sahut suara di samping gue yang berasal sosok kelewat tinggi menjulang.

"300rb" suara yang terdengar familiar ditelinga gue mengusik pendengaran gue saat ini.

"Waaah anjir eunwoo dia ikutan nawar" ujar wooseok menyenggol bahu gue bertepatan pula mata gue Berhasil menemukan sosok eunwoo yang saat ini sedang melambaikan tangannya ke arah dahyun.

Gila bagaimana bisa eunwoo ikutan nawar dahyun?

"Oke 900rb sama kak Taeyong! Dahyun dapat produk unggul" teriakan sang mc membuat gue kembali ke alam sadar.

Tepuk tangan meriah serta sahutan sahutan riuh terdengar membuat kepala gue semakin sesak. Langsung aja gue memutuskan untuk meninggalkan tempat ini sebentar sekedar mencari oksigen yang terasa makin menipis dan tempat yang tidak berisik seperti ini.

~ ~ ~

Ini aneh.

Gue udah seneng karena kehidupan tenang gue yang selama ini gue idam idamkan tercapai juga tapi ada sesuatu hal mengganjal kembali datang entah itu apa.

Dan tepat tiga kios dari tempat gue sekarang berdiri ada Kim Dahyun bareng alumni sekolah gue ini Lee Taeyong.

Dia tertawa.

Apa yang dia ketawain coba?

Bagaimana mungkin dia berdiri disana dengan baju merah dan rok jeansnya tertawa and damn it! seperti nya gue mulai aneh kenapa sempet kepikiran kalo orang yang didepan gue saat ini terlihat cantik.

Bagaimana mungkin dia berdiri disana dengan baju merah dan rok jeansnya tertawa and damn it! seperti nya gue mulai aneh kenapa sempet kepikiran kalo orang yang didepan gue saat ini terlihat cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Woyy! Kook napa lo?" wooseok yang baru datang menepuk pundak sebelah kanan gue

"Hah? Kenapa?"

" lo kenapa? Liatin apa sih?" tanya wooseok penasaran. Karena soalnya walaupun wooseok telah menepuk pundak gue tidak cukup untuk berhentiin pandangan mata gue yang terkutuk ini terus terusan melihat kearah dahyun.

"Eunwoo mana?" tanya gue berusaha mengalihkan pertanyaan wooseok tadi.

"Ngga tau gue belum liat lagi tuh anak. Lagian elo kemana aja sih tadi gue ditinggal sendiri lagi" gerutu wooseok.

"Kamar mandi"

"Kamar mandi lama gitu"

Sial kemana Kim dahyun pergi? Gue langsung mengedarkan pandangan mencari sekeliling keberadaan makhluk kecil yang sedari tadi mengganggu.

"Elo nyari apasih?!" tanya wooseok yang terlihat kesal karena ucapannya ngga gue ditanggepin.

"Hah? Itu Hoshi kemana tuh anak?"

"Ngga tau tuh anak langsung ngayab pas bagian lelang kelar" terlhitan wooseok yang tidak peduli.

~ ~ ~

Gue ngga tau apa yang gue lakuin. Rasanya seperti dirasuki atau sesuatu, karena kaki gue dengan sendirinya jalan menghampiri dahyun yang sedang sendirian ini dan tanpa diperintah lagi gue langsung menarik dahyun membawanya pergi sejauh mungkin dari sini

Dahyun terus menerus memberontak berusaha menarik tangannya yang sayangnya gue pegang erat ini.

"Aww Lepas jungkook! Elo apa apaan sih!!" "Jungkook lepas!"

Seakan tuli gue terus aja menarik tangannya entah kemana mungkin ke  tempat yang lebih tenang.

Jungkook POV END

. . . . . . .     . . . . . . .

Dahyun masih belom nyerah selama perjalanan jungkook membawanya pergi dia tetap berusaha melepaskan genggaman tangan jungkook dipergelangan tangannya yang mulai terasa sakit ini. Tapi mau gimana lagi kekuatan jungkook jauh lebih besar darinya tapi Dahyun pun tidak semudah itu menyerah.

"Jungkook lepas! Kak taeyong pasti nyariin gue!!" teriak dahyun. Begitu mendengar nama taeyong disebut langkah jungkook pun semakin kencang.

"Kook elo mau bawa gue kemana sih? Lepas ih! Lepas!!" dahyun semakin panik begitu mengetahui sudah kemana tujuan jungkook menariknya. Parkiran dan tak jauh dari jaraknya saat ini di depan sana mobil jungkook yang sudah dahyun apal.

"Kook pliss ini gue harus balik acaranya belom selesai kasian kak taeyong pasti nyariin gue"

Seakan tuli tidak mendengar ocehan dahyun sedari tadi jungkook membuka pintu mobilnya memaksa dahyun untuk masuk, setelah menutup pintu dirinya langsung lari menuju kursi pengemudi.

"Kook elo gila yaa?! Ini kita mau kemana??!! Jungkook jawab!" panik dahyun begitu mendengar gue sudah menyalakan mesin mobil.

- tbc -

Hay hayy iya tau gue menghilang cukup cukup lama sekaleeee

Writer's block menyerang dan yang kali ini paling parah. Mohon maaf banget buat yang udah nungguin.

Vote comment jangan lupa yaa

Flipped | KDH-JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang