-01-

2.7K 187 17
                                    


"Yang kuinginkan hanyalah Kim dahyun meninggalkanku" - jungkook

"Matanya! Terlihat ada sesuatu yang bersinar didalam matanya" - dahyun

===

Jungkook POV

Yang kuinginkan hanyalah Kim dahyun meninggalkanku.

Ya itu adalah harapan terbesarku. Semua itu berawal dari 10 tahun pertama aku menginjakan kaki dirumah baruku, tiba-tiba ada perempuan seusiaku menghampiri kami. Dari situ aku sudah mempunyai firasat bahwa hal buruk akan menimpaku.

Benar saja saat SD di sekolah baruku. Begitu aku memperkenalkan diri dari deretan kursi didepanku datanglah sosok yg begitu histeris berlari dan memanggil namaku, oh jangan lupakan dia memeluku dengan eratnya. Kim dahyun.

Dan dari situlah berasal teman satu SD selalu meledekku. Sampai SMP pun sama karena aku bersekolah disatu yayasan yg sama jadi gosip tentang diriku masih melekat ditambah Kim Dahyun selalu menempel padaku.

Beruntung SMA aku berhasil lolos memilih keluar dari yayasan itu. Masuk sekolah Negeri berharap mempunyai kehidupan baru tanpa adanya Kim Dahyun.

Tapi itu hanyalah kenangan dan angan-angan karena Kim Dahyun kembali mengikutiku.

Dahyun POV

Jeon jungkook pria tampan dengan mata terindah yg pernah aku temui tinggal didepan rumahku.

Aku masih ingat sekali saat pertama kali bertemu dengannya saat usiaku 7 tahun. Saat dia turun dari mobil, begitu melihat matanya tampak ada yg bersinar disana langsung saja aku menghampirinya dan saat tangan kami tak sengaja bersentuhan disitu aku yakin bahwa dia cinta pertama dan akan menjadi ciuman pertamaku.

Saat ibu eva wali kelasku waktu SD masuk kekelasku yg sedang ramainya. Diikuti sosok cowok yg membuatku penasaran pada saat itu. Langsung saja aku berlari menghampirinya berniat memberikan ucapan selamat datang.

Sejak saat itu hari-hariku semakin berwarna dengan adanya Jeon Jungkook pangeran berkuda putihku.

Sampai saat menjelang kelulusan SMP ayahku berencana memasukanku pada sekolah Negeri. Disitu aku bimbang, aku tak mungkin menolak permintaan ayahku tercinta tapi disisi lain my jungkook aku tak ingin berpisah darinya.

Keberuntungan memang berpihak padaku saat aku mengetahui bahwa jungkook sudah mendaftarkan dirinya pada SMA Negeri pula, aku langsung buru-buru minta ke ayah mendaftarkan disekolah yg sama dengan jungkook.

Dan sekarang disinilah aku menginjakan kaki di SMA Negeri ternama dikota kelahiranku. Aku berjalan menyusuri koridor sekolah yg ramai, hari ini aku berangkat sendiri karena kesiangan jadi tidak bisa bareng dengan jungkook tapi tak apa masih ada jam istirahat nantinya. Ya kelas ku dan Jungkook berbeda dia 11 IPS2.

Aku langsung saja pergi kekelasku 11 IPA1 ya kelas favorit disekolahku yg berisikan anak-anak pandai menurut guru-guru padahal percaya begitu kalian mengetahui dalamnya hanya berisikan sekumpulan manusia bobrok.

-

-

-

- tbc -

Vote Comment jangan lupa

Flipped | KDH-JJKWhere stories live. Discover now