-05-

1K 169 30
                                    

Dahyun dan teman-temannya lagi berkumpul di loker miliknya tiba-tiba koridor sekolah pun menjadi ramai saat dilihat ternyata jungkook sedang berjalan berdua dengan doyeon bagi seluruh siswa-siswa itu pemandangan yang WAW bagaimana tidak dua orang most wanted sekolah terlihat berjalan berdua saat kemarin-kemarin digosipkan berpacaran karena salah satu dari mereka yang mengklarifikasi di media sosial.

"patah hati eneng bwaaank"

"ya ampun bebep doyeon kenapa tinggalin abang begitu aja"

"isssh lebay banget sih elo" ujar sinb risih.

"eh tapi elo perhatiin deh mukannya si jungkook kok kek yg empet gitu ya?" ucap pinky serius yg memang sedari tadi telah menela'ah gerak gerik mereka berdua.

"wiiihh wiiih rapet banget yaa bro" ledek kino saat jungkook memang tangan doyeon erat tepat lewat didepan dahyun cs.

"hyun ayoo buru" ucap sinb yg langsung menarik tangan dahyun yg sedari tadi diam.



Jungkook POV

aku menembak kim doyeon, entah alasan apa tapi begitu mengetahui doyeon tertarik dengan ku kenapa tidak? tidak ada ruginya pula. kim doyeon tinggi, cantik, terkenal karena dia model selain itu orangnya ramah belum tentu kedepannya akan ada kim doyeon lainnya. Selain itu dengan adanya doyeon aku berharap kim dahyun pun mulai menjauhi ku

dan benar saja kan terbukti sudah seminggu aku berpacaran dengan doyeon kim dahyun sama sekali tidak mengusikku. rasanya aku bisa bernapas dengan lega tanpa ada aroma strawberry disekitar ku entah kenapa saat mulai tercium aroma strawberry pasti menandakan kim dahyun yg tak jauh dariku. 

seperti sekarang saat aku baru dan doyeon baru menginjakan kaki di sekolah aku belum menemukan batang hidung dahyun.  tadi pagi juga tumben sekali dia tidak menampakan dirinya didepan gerbang rumah ku.

aku dan doyeon jalan bersama sepanjang koridor entah perasaanku atau memang benar seluruh siswa memerhatikan kami berdua. aku sih tidak terlalu memperdulikan saat ini aku hanya berusaha memperhatikan orang disampingku yang terus-terusan bercerita. 

satu fakta yang aku ketahui dari seorang kim doyeon, sekalinya kau menanyai satu hal kepadanya maka tidak ada cara membuatnya berhenti mengunci bibir tebal sexy nya. huft sabar jeon jungkook ini lebih baik dari pada kau harus berdekatan terus dengan kim dahyun.

aaaah sepertinya kali ini aku sudah terlaru banyak menyebutkan namanya sampai akhirnya orang itu merasa terpanggil yang entah sejak kapan sudah berada di depan sana berkumpul dengan para teman - temannya.

Reflek saat aku sudah mendekati gerombolan mereka tanganku ini langsung memegang erat tangan doyeon. ku perhatikan kim dahyun melihatku dengan pandangan yang tak biasa di tampakkan saat berhadapan dengan ku.

"wiiihh wiiih rapet banget yaa bro" ledek kino teman satu basketku. aku hanya menyahutinya dengan senyum.

"hyun ayoo buru" ucap salah seorang diantara mereka yang kuketahui namanya sinb menarik tangan dahyun pergi.

kemana pergi nya mereka ? ah bodoh jeon jungkook buat apa kau bertanya pasti mereka pergi ke kelas nya lagi pula sebentar lagi sudah bel masuk. dan buat apa juga kau memikirkan hal itu.













-tbc-

typo bertebaran

maafkan aku yang baru kembali. baru kelar uts dan lagi pula aku sudah mulai disibukan dengan tugas akhir. 

suka lupa kodrat sebenernya udah mulai tingkat akhir. fangirling malah makin getol

vote and comment jangan lupa ya

Flipped | KDH-JJKWo Geschichten leben. Entdecke jetzt