-08-

1.1K 167 44
                                    

pukul 06.30 terpampang pada jam di tangan putih dahyun. terlalu pagi bagi kim dahyun untuk sudah menginjakan kakinya di sekolah saat ini.

dahyun berniat untuk menghindari sosok jeon jungkook, mau bagaimana lagi selama ini dahyun sudah terbiasa berangkat sekolah di jam yang sama persis dengan jungkook. jadi pikirnya lebih baik dia berangkat duluan untuk mendukung proses berpalingnya hati kim dahyun dari sosok jeon jungkook tersebut.

setelah menaruh tas di kelas dahyun memutuskan menuju kantin dengan sendiri,karena teman-temannya belum terlihat batang hidungnya pada jam segini.

di kantin 

di kantin hanya terdapat beberapa orang yang sama mempunyai tujuan untuk mengganjal perutnya. setelah mendapat makanan dahyun mencari meja yang dikiranya pas untuk menikmati makannya.

"hah itu" ujar dahyun sambil berjalan menuju meja yang berada di pojok kiri kantin.

tapi langkahnya terhenti sejak tau siapa yang sudah mengisi meja tersebut ialah cha eunwoo salah satu teman dekat jungkook.

"toh cuma sendiri biarin aja" ujarnya meyakinkan dan kembali melanjutkan jalannya menuju meja yang sekarang ditempati eunwoo.

eunwoo POV

efek ditinggal sendiri ke luar kota, jadilah sekarang harus berangkat lebih awal untuk sarapan di kantin sekolah karena ya jika telat sedikit saja kantin akan ramai dan dijamin kau langsung kehilangan selera untuk makan.

saat sedang fokus dengan makananku, sepertinya seseorang telah menghampiri meja ini terlihat dari kursi dihadapan samping kanan ku berdecit bersuara.

"hai eunwoo-ya" sapa pelan orang tersebut yang ternyata dahyun. waw

"oh..hai kim dahyun"

"gimana bapak ketua osis kabarnya baik ? mantan ketua kelas akhirnya jadi ketua osis" ujar dahyun di selang makannya. aku hanya terkekeh mendengar ucapannya itu.

"ekhem..ohya eunwoo aku masih penasaran sebenernya kenapa sih kamu malah masuk ips? sayang loh padahal ih" tanya dahyun yang entah kenapa terdegar lucu menurutku dengan ekspresinya itu.

"kenapa memangnya dengan ips? bukan berarti jurusan ips isinya orang bodoh semua loh" terangku.

"iihh maaf ngga kok aku bukannya bilang anak ips bodoh loh!! cuma heran aja gitu si ranking satu malah beralih ke ips" jelas dahyun yang sedikit gelapakan merasa bersalah sepertinya.

"hahaha iya santai aja aku hanya bercanda. entahlah sepertinya aku bosan dengan pelajaran ipa" ujar ku asal. dan terlihat gadis didepanku ini langsung mencibir dengan ekspresi cemberut menanggapi perkataanku. lucu

melihat ekspresi dahyun aku jadi teringat akan temanku yang memang sepertinya bodoh menyia-nyiakan gadis tulus dan polos ditambah lucu dihadapanku ini.

"jeon jungkook bego" batinku sambil memandang orang di hadapanku ini yang kembali fokus dengan makanannya.

ohya jika dilihat-lihat ku akui kim dahyun itu cantik. haruskah?



-tbc-



oke flipped is back haha

sebenernya ini udah pengen di publish tadi malam tapi karena terjadi masalah akhirnya baru bisa sekarang.

harap maklum jika ada typo bertebaran

jangan lupa vote comment yaa kawan-kawan!!

Flipped | KDH-JJKWhere stories live. Discover now