-18-

816 125 15
                                    

Udah tiga hari dari kemarin jungkook selalu dapet kotak nasi yang menurut teman-temannya dari kim dahyun ini, dan selama 3 kali itupun jungkook sama sekali ngga pernah makan, yang ngabisin selama ini kalo ga mingyu, wooseok ya hoshi pasti.

Tapi beda nya ini udah hari ke empat tapi kotak nasi itu ngga ada seperti hari sebelumnya. Jungkook bukannya merasa kehilangan dia malah merasa bersyukur, yang nyariin itu disini siapa lagi kalau bukan mingyu dia udah uring-uringan dari tadi pagi sama hoshi juga dia selama pelajaran sampe sekarang istirahat masih aja ngoceh tentang perihal bekal dahyun yang tak ada di meja jungkook tadi pagi.

"kook ini dahyun beneran ngga ngasih kotak nasi?!" dumel hoshi yang berjalan mundur menatap jungkook yang ada dihadapannya.

"berisik lo ya! ya mana gue tau syukur dong kalo beneran ngga ada!" balas jungkook yang jengah menatap sahabatnya itu.

"apa jangan-jangan yayang dahyun sakit ya makannya dia ngga bisa ngirim kotak nasi? kita kantinnya lewat kelas IPA ya?!" kali ini mingyu yang kembali mengoceh.

"GA ADA YA! enak aja gue udah laper ya lewat kelas ipa tuh tandanya kita harus muter makin lama" tentang wooseok mentah-mentah tanpa persetujuan yang lainnya.

"iya nih gue ngga jadi hemat dong hari ini ps4 makin lama diraih ini mah!" ujar hoshi meratapi aksi hematnya yang gagal hari ini.

Memang selama 3 hari kemarin karena bekal dari dahyun hoshi ngga perlu jajan di kantin soalnya bekal dahyun tuh lebih banyak porsinya dari pertama dia kasih cukuplah buat dua-tiga orang porsi normal ya bukan porsi mingyu. Mungkin gegara pas itu mingyu ngomong ke dahyun kalo dia juga ikut nyicip

"kurang baik apa coba dahyun emang dasar jungkooknya aja yang tolol" ini kalimat yang selalu mingyu ucapin kalo lagi makan bekal dari dahyun.

***

Dahyun POV

Gara-gara tadi malem nonton drama taiwan pagi jadi kesiangan bangun untuk bikin bekal buat jungkook. Jadi cuma bisa nyiapin buah sih tapi percuma pas mau ditaro kelasnya udah rame padahal gue dateng baru 5 menit sebelum bel. huft

Sampe sekarang jam istirahat kotak buahnya masih tersimpan rapih didalem tas. gue masih ragu mau ngasih ke jungkook apa ngga

"hyun! elah malah bengong ditungguin juga. buru kantin!" teriak kino yang sudah ada didepan kelas bersama yang lainnya.

"buru nih princess laper" ujar pinky menatap kearah cermin kecil ditangannya.

"prett laga lu princess" ledek seungkwan yang langsung dapat instant karma pantatnya sudah dengan apik ditendang oleh pinky.

"dahyun ih kenapa masih bengong ayoo cece udah laper nih!" ajak chengxiao yang entah sejak kapan sudah berada didepan dahyun.

"iya cece bentar dompet gue ketinggalan" ucap gue karena keburu ditarik sama cece.

Dahyun POV end

- -

di kantin

Begitu sampai kantin kentara sekali dahyun terlihat sedang mencari sesuatu atau lebih tepatnya seseorang, dan tepat di pojok kantin akhir dari pandangan dahyun tertuju disana sudah ada jungkook cs. senyum dahyun tak luput sembelum dia akhirnya duduk.

"hyun yakin nih cuma makan roti sama jus doang?" tanya moobin yang memegang nampan berisi makanan ini.

"laga lu soksokan mau diet hah?" ledek kino yang berdiri disamping moobin dengan nampan ditangannya juga. kali ini giliran mereka berdua yang memesan makanan.

Flipped | KDH-JJKWhere stories live. Discover now