-14-

935 170 29
                                    

oke maap sebelumnya aku baru lanjut sekarang dikarenakan ga kemarin-kemarin ga punya stok chap dan revisian tugas akhir udah lebih dulu ngantri beserta dosen pembimbingku haha.

**

Jungkook POV

H-7 turnamen dilaksanakan latihan kali ini semakin ketat hampir tiap hari team harus latihan jam pelajaran pun mau ngga mau kepakai. Hari ini kita latihan dilapangan luar kalau kata pak nono biar sedikit refeshing jangan latihan di indor terus. 

Malah yang ada menurut gue diluar panas apalagi kalo udah siang matahari udah nyaut-nyaut nyebarin bibit-bibit kegosongan like mingyu. tapi anak-anak yang lain lebih suka latian diluar ya biar bisa cuci mata kalo ada yang lagi olah raga, kaya sekarang jadwalnya II IPA 1 sedang berolah raga kelasnya kino dan aaah ohya kim dahyun.

Sepertinya nama terakhir yang kusebut tadi tidak ada, ya kim dahyun tidak ada disini sepertinya dia masih belum berangkat sekolah. Kenapa gue bisa tau? siapa lagi kalo bukan mingyu yang sudah dua hari ini uring-uringan karena katanya dahyun tidak hadir sekolah. Yang bukan tanpa sebab dahyun tidak hadir karena kakeknya meninggal tiga hari yang lalu dimana gue terakhir kali ngeliat dia nangis di lorong sekolah.

jungkook POV end

---

"ck..gue udah nunggu-nunggu hari ini ehh taunya jodoh gue ga ada!" rengek mingyu uring-uringan.

"no dahyun kapan masuk sih?!!" lanjut rengekan mingyu.

"dia bilang ke gue sih besok" terang kino.

"hidup gue udah hampa banget nih dua hari ga ketemu jodoh" ujar mingyu dramatis.

"sat laga lu jodoh!" amuk wooseok dengan memukul kepala belakangan mingyu untuk melampiaskan rasa jijiknya.

"ngomong doang lu buktiin lah samperin tuh si dahyun" dumel hoshi seakan sudah eneg ngeliat tampang mingyu.

"tau lu katanya suka sama dahyun!"

"eh niat gue tadinya mau ikut tahlilan tiap malemnya eeh gataunya tahlilannya di rumah alm. kakeknya kan jauh balik latian aja gue langsung molor" terang mingyu seakan mencari pembelaan.

"ngga ada perjuangan bangetsih lo sat! mending gue dukung jungkook aja deh" ujar wooseok yang ngerangkul pundak jungkook

"tunggu dulu dukung gue sama dahyun? big no!" batin jungkook.

"ngga!! ngga setuju gue kasian si dahyun tiap hari nangis mulu kalo sama jungkook!" protes kino.

"aah ga asik nih si kino. tuh liat jungkook nya aja diem aja udah mulai nerima tuh anak"

"heh iya elu kenapa ga protes woy!!" sewot mingyu menatap tajam jungkook.

"berisik lu pada" ujar jungkook yang langsung berlalu pergi meninggalkan lapangan.

---

--

-

Jungkook POV

Tiga hari menjelang turnamen team basket dapet libur latihan non stop sampai hari-H turnamen. Punya prinsip sedikit berbeda dari kebanyak orang pelatih kita memang gitu jika ada turnamen sudah dari jauh hari latihan udah kaya kerja rodi tapi begitu mepet kita semua dikasih libur untuk pemulihan katanya biar ga letoy.

Sebenernya hari ini niatnya gue bakalan nggga masuk kalo ngga ada ulangan geografi dari pada ikut susulan kan. Selesai ulangan gue lebih milih cabut ke perpustakaan gue mah tipe orang yang bolos pinter jadi gini. 

Pas masuk perpustakaan sepi masih jam pelajaran soalnya, gue pun mulai jalan ke lorong pojok tapi pas gue mau belok kanan disana gue ngeliat orang yang selama hampir seminggu ini jarang gue liat. kim dahyun ada disana di lorong bagian psikologi. akhirnya mau ngga mau gue pun puter arah belok kiri.

Gue duduk di pojok sofa yang tepat berhadapan lurus walaupun jauh dengan dahyun. efek posisi gue sekarang berakibat indera penglihatan gue memandang kearah depan tepat disana kim dahyun yang saat ini dia sedang membaca buku yang entah apa. tapi dari yang gue tangkep mata nya ada yang beda, bukan kaya mata yang keliatan bersinar kalo mandang gue tapi lebih ke tatapan kosong.

Ngeliat tatapan itu gue ngerasa dia memang ada disekolah ini tapi elu ngga akan mengetahuinya. gue turut prihatin terhadap meninggalnya kakeknya tapi didalam diri gue harusnya gue ngerasa senang karena kim dahyun tidak lagi menggagu

Bukannya ini semua yang gue inginnkan? entahlah.

Gue pengen bilang padanya kalau gue turut berduka tapi kalo dipikir lagi jangan. nanti yang ada dia mengira gue peduli padanya.


-tbc-

done! oke ini gue gatau sebenernya nulis apaan. dari pada banyak utang chap kan yaaa

karena yang kemarin berhasil aturan lama masih berlaku ya hahahah

bisa kali ya ini tembus 60 vote biar makin semangat buat next chap

komennya juga panjangin dong soalnya aku bosen balesin komen yg sama mulu kata-katanya hahaha

vote comment jangan lupa

Flipped | KDH-JJKWhere stories live. Discover now