-16-

935 135 37
                                    

Author POV

Minggu itu hari yang paling jungkook tunggu-tunggu. Hari dimana dia bisa main game sepuasnya. Hari dimana dia bisa merelaksasi seluruh badannya mau itu jiwa raga setelah enam hari sebelumnya berkutat dengan sekolah. dan ohya Jangan lupa hari minggu adalah hari dimana jungkook gabakalan bisa ngeliat tampang dahyun, walaupun dia masih bisa main kerumah jungkook dengan alasan untuk ketemu somi 'yang jungkook tau itu cuma alibi dia doang', tapi sudah dibuktikan bawha dihari minggu itu kecil kemungkinan untuk kim dahyun mampir kerumah jungkook. entah apa yang dilakukannya dihari minggu jungkook ga mau tau dan ga peduli sama sekali.

oke ngga kehitung Jungkook udah main game berapa lama, karena pas dia keluar kamar udah menunjukan pukul 3 sore. rumah udah sepi, ayah sama ibu nya entah kemana kalau somi yang tadi sempet jungkook denger adiknya itu teriak minta ijin keluar jalan sama pacarnya jinyoung. adik kelasnya di team basket.

Jungkook jalan kedapur untuk cari makanan yang bisa dia makan dengan berharap banyak mudah-mudahan ibunya ingat kalo udah ninggalin anaknya dirumah yang belum makan dari siang tadi.

"oy bang" sapa Jungkook saat jalan ngelewatin meja makan disana udah ada bang wonwoo sepupunya.

wonwoo menghentikan makannya sejenak menatap datar jungkook lalu kembali melanjutkan makannya.

Jeon Wonwoo sepupu jungkook emang terkenal dingin tapi kalo dia udah deket sama orang pasti beda banget. kayak jungkook sama wonwoo dari kecil mereka berdua udah deket banget jungkook selalu manja ke sepupunya ini dan wonwoo yang udah anggap jungkook kayak adiknya sendiri maklum wonwoo itu anak tunggal.

Tapi semenjak dua tahun terakhir pas wonwoo ngambil kuliah di australia jungkook sama wonwoo udah ngga sedeket dulu lagi mungkin efek yang jarang ketemu bahkan komunikasi ditambah wonwoo yang kalo pulang cuma liburan aja itupun mereka ngga pernah ketemu.

Apalagi semenjak kedua orang tuanya meninggal tiga bulan lalu karena kecelakaan wonwoo makin jauh dari keluarga jeon, seminggu meninggalnya orang tua nya dia langsung balik ke australia. dan baru beberapa hari kemarin orang tua jungkook tau kalo ternyata wonwoo langsung ngambil cuti setahun setelah kembali dari indonesia. dan tanpa ba bi bu lagi orangtua jungkook langsung terbang ke australia untuk jemput wonwoo secara paksa untuk kembali ke indonesia.

Orang tua jungkook ngerasa semenjak meninggalnya orang tua wonwoo mereka merasa bertanggung jawab atas jeon wonwoo.  berakhirlah sekarang selama wonwoo selesai mengambil cuti dia akan tinggal di rumah jeon.

Jungkook sekarang duduk dihadapan wonwoo memakan makanannya dengan hening, karena mau bagaimana lagi di ajak ngobrol wonwoo pun belum tentu menjawab kalau pun menjawab hanya seperlunya.

"awkward..awkward..awkward" batin jungkook sedari tadi.

---

Ujian kenaikan kelas semakin dekat siswa-siswi pun semakin lebih giat belajar untuk mempersiapkan ujian nanti. jam sore yang biasanya hanya dipakai oleh siswa-siswa rajin, kini hampir setiap hari siswa-siswa ikut memenuhi sekolah di jam sore

pagi pun terkadang sudah mulai ramai tidak seperti biasanya seperti halnya kelas II IPS 2 kelas jungkook cs pun sudah mulai ramai.

"good morning!!prince hoshi is back!!" Teriak hoshi saat memasuki kelasnya.

"cuih prince darimana lo ga sudi gue dengernya. kalo tampang lo udah nyaingin eunwoo tuh baru boleh ngaku prince" sewot yebin begitu mendengar teriakan hoshi apalagi isi yang terkandung dalam teriakan tersebut.

"heh nenek lampir sirik aja lo!"

Eunwoo yang mendengar perdebatan kedua lawan jenis ini pun hanya bisa tertawa ganteng sambil masih memfokuskan pandangannya pada buku dihadapannya.

Flipped | KDH-JJKWhere stories live. Discover now