-24-

985 139 29
                                    

"Selamat datang semua nya pada sore kali ini di acara pengumpulan dana untuk penderita kanker. Ya acara kali ini memang baru diadakan pertama kali di sekolah kita tercinta tentunya dimana pada acara inti akan diadakan pelelangan dimana sudah terpilih sebelumnya siswa siswi terbaik kita punya dengan penampilan yang tentu saja cantik dan ganteng ini yang nantinya akan dilakukan penawaran tertinggi untuk bisa menemani atau ya ehem kencan yaaaa pada malam kali ini sampe acara berakhir."

Suara MC yang sudah tidak asing lagi di kalangan sekolah yaitu Boo Seungkwan walaupun seorang diri memandu acara dia tidak terlihat kesulitan sama sekali.

"sebenernya acara kali ini menarik sekali soalnya kita bisa beramal dengan bonus ehem kencan hahaha" "jadi bagus nih buat kalian-kalian yang kebetulan doi nya terpilih kapan lagi coba punya kesempatan buat deket sama dia sapa tau kecantol beneran kan?"

"IYA!" sahut riuh penonton.

"Langsung aja kali ya ngga usah banyak cincong lagi ini para pesertanya ayoo naik."

Tak lama ke- 18 peserta pelelangan pun naik keatas panggung dan tak luput pula riuh penonton menyambut kedatangan mereka.

"kino kino elo jangan jauh jauh dari gue" ucap dahyun yang dari tadi menarik tangan kino saat mengantri untuk naik ke atas panggung.

"ck. iya hyun lagian gue mau pergi kemana sih tangan lo megang kenceng banget gini" decak kino menanggapi permintaan dahyun ini.

"gue takut tau" cemberut dahyun

Saat sudah diatas panggung dahyun bisa melihat sorak sorak penonton dihadapannya ini. saling meneriaki nama-nama peserta dan namanya pun tak luput dari teriakan penonton.

"waw makin rame yaa! kayaknya udah ngga sabar aja mau langsung dimulai aja nih?"

"IYAA!!" "mulai-mulai cepet!" teriakan-teriakan penonton yang makin heboh.

"oke oke sabar langsung aja yang pertama oh ada hwang hyunjin" ujar seungkwan dan bertepatan hyunjin langsung melangkah maju teriakan cewe-cewe dominan mengiasi acara ini.

"issh coba aja gue ngga kepilih pasti udah ikutan nawar seneng nih pinky saingannya berkurang satu" dahyun kembali membisikan kearah kino yang dibalas hanya dengan decakan ini.

Karena kino sudah lelah mendengar nama adik kelas yang saat ini sedang dibacakan profilnya oleh seungkwan harus kembali terdengar oleh telinganya dengan jarak yang dekat. Ya bagaimana tidak dikelasnya dahyun selain membicarakan jungkook yang sekarang HARAM namanya disebut dihadapan mereka ini ditemani dengan pinky mereka berdua selalu membicarakan hwang hyunjin sang adik kelas yang kino akuin memang tampan ini.

"tuhkan tuhkan pinky ikutan" sahut dahyun menyenggol lengan kino begitu mendengar suara pinky ikut menawar setelah pesaing sebelumnya.

"350rb" teriak pinky menyebutkan nominal

"400rb" wang yireon kelas I pun ikut andil.

"ck. 450rb" pinky pun belum nyerah masih melakukan penawaran.

"wah wah masih awal udah panas aja nih penawarannya" sahut seungkwan menyela sebelum penawar selanjutnya kembali menyebutkan nominal.

"600rb"

"ada lagi? ayoo?" "oke 600rb oleh wang yireon"

"hahah mampos pinky duit dia kan abis kemarin abis beli tas" ujar dahyun kegirangan meledek pinky saat tatapan mereka pun tak sengaja ketemu.

"gila sebesar itu?" tanya kino yang terdengar syok dengan nominal yang ditawarkan.

"hemm yireon emang dikenal tajir sih udah gitu katanya dia royal kata somi aja dia pernah kalah game terus bayar pesanan orang satu resto" terang dahyun sambil mengingat ingat cerita yang pernah somi kasih tahu tentang temen sekelasnya ini.

"antara royal sama gampang dibegoin iya"

"elah itung-itung amal daripada elo kikir"

"eh gue ngga pelit ya duit gue buat si hollow ya lagian gue juga sering ya neraktir elo pada" protes kino tak terima dengan penuturan sahabat disebelahnya ini. dahyun yang mendengar nama hollow sang motor ninja kesayangan kino disebut mendengus kesal.

"selanjutnya oke ini peserta ketiga KIM DAHYUN!" memang seungkwan sedikit heboh saat menyebut nama dahyun.

"KIM DAHYUN II IPA 1 punya, manusia ngga punya eskul ini sedikit susah gue mau ngakuinnya oke dia cantik, imut jelas liat aja kulitnya beuuh mulus" dahyun langsung aja mendelik begitu mendengar penjelasan seungkwan kalau lagi ngga disini udah dijedotin tuh kepala bulet seungkwan.

"sialan seungkwan" batin dahyun.

"oke kita mulai dari 50rb"

"100rb" teriak Han Jisung penawar pertama

"175rb" teiak Jungwoo anak II IPA 3 yang memang terkenal katanya suka sama dahyun ini.

"175rb aduuh nanggung yaa ada yang mau genapin?" sahut seungkwan.

"300rb" dahyun langsung mencari asal suara yang menawarkannya dengan lumayan tinggi. Cha Eunwoo dahyun menatapnya heran sedangkan eunwoo yang ditatap malah melambaikan tangan kearah dahyun.

"waah anjir eunwoo dia ikutan nawar" ujar wooseok menyenggol bahu jungkook berusaha menggoda orang yang saat ini memang sedari tadi menatap tajam eunwoo.

"bangsat eunwoo" sementara dilain tempat mingyu sedari tadi tak hentinnya mengumpat.

"400rb" teriak Bobby sang alumni.

Dahyun yang melihatnya sudah komat kamit berdoa supaya ada yang menawarnya lebih tinggi, soalnya dahyun emang dari dulu sebelum sang alumninya ini lulus udah ngeri kalo digodain dia. Pria bernama lengkap Bobby Kim ini memang terkenal playboy dimana spesies yang paling dihindari dahyun.

"550rb"teriak Taeyong alumni yang seangkatan dengan bobby ini. Dahyun langsung syok bagaimana tidak sang kakak kelas yang dipuja nya saat pertama kali menginjakan kaki disekolah ini ikut menawarnya.

"700rb" teriak kang daniel temen se geng Taeyong. dan lihat begitu daniel teriak kepalanya sudah dengan mulus mendapatkan tampolan dari taeyong yang memang disebelahnya.

"700rb ayoo ada lebih tinggi lagi?! gila hyun elo laku juga ternyata" seungkwan pun tak kalah syok karena dahyun mendapat tawaran yang cukup tinggi ini.

"900rb" Taeyong yang belum juga nyerah daniel yang disebelahnya sudah angkat tangan.

"WAW 900RB!!" teriak heboh seungkwan. "900rb ada lagi?!"

"oke 900rb sama Kak Taeyong! dahyun dapat produk unggul"

"anjir dahyun menang banyak" sahut pinky memukul pundak chengxiao yang ada disampingnya.

"aw aw pinky sakitt"

"mujur gila si eunwoo kak taeyong kak daniel ikutan" decak kagum moobin menggelengkan kepalanya menatap kearah depan.

Tepuk tangan meriah pun terdengar yang di dominasi teman-teman Taeyong dan teman sekelas dahyun tak luput raut-raut wajah terkejut saling terpampang. Bagaimana tidak sang mantan most wanted sekolah ikut andil melakukan penawaran.

Sementara itu dilain tempat seseorang dengan raut kesalnya pergi meninggalkan tempat acara.

-tbc-

Alhamdulillah lancar jaya update nya.

Maaf buat yang komen kemarin ngga sempet aku balas 😔😔

Dan aku tuh ngerasa bersalah sama jungkook soalnya disini dia dihujat terus sama kalian 😅😅 hahaha

Maapkan aku jungkook


Vote comment jangan lupa ya biar makin semangat

Flipped | KDH-JJKOù les histoires vivent. Découvrez maintenant