-11-

936 135 32
                                    

Dahyun POV

Begitu mendapat kabar jungkook putus dengan manusia cabe plastik, ingat haram hukumnya bagiku untuk menyebut namanya. disinilah aku sekarang kembali menunggu jungkook untuk berangkat bareng, dan berkat somi yang men chat ku bahwa vivi mobil kesayangan jungkook masuk bengkel jadi mungkin dia akan berangkat lebih pagi.

Dan benar bukan dihadapanku saat ini sudah ada jungkook yang baru saja keluar rumah. kemana somi? aaah mungkin dia berangkat dengan pacarnya bae jinyoung nanti.

"pagi jungkook" sapa ku semanis mungkin.

"hai dahyun-ah" lihat kan? setelah lepas dari manusia cabe plastik, jungkook mulai tersadar dan bersikap manis padaku.

selama jalan di samping jungkook ku tak henti-hentinya memandang wajahnya yang entah kenapa makin hari makin tampan ini, mama jeon ngidam apa ya bisa punya anak begini? 

kayaknya aku harus ngikutin nih biar nanti anak aku sama jungkook bakalan produk unggul juga.

"jungkook-ah kau ganti parfum ya?" tanya ku karena memang sedari tadi aku merasakan ada yang janggal.

"hah?"

"aku suka!"

Dahyun POV end

--

Jam olah raga berlangsung di kelas dahyun saat ini, berhubung guru olahraga sedang berhalangan hadir dan ditambah materi yang seharusnya sekarang adalah basket terpaksa diganti dikarenakan team basket sedang berlatih untuk kejuaraan nanti. 

Jadilah sekarang kelas dahyun memutuskan bermain futsal, oh ralat tidak semuanya karena sudah ditebak pastinya anak cewe serta kali ini plus seungkwan dan moobin sedang duduk ngadem di bawah pohon yang berjajar dilapangan. seungkwan tidak mau main futsal karena beralasan ingin mendukung kino yang sedang latihan dan moobin dia males takut item nanti katanya, percayalah matahari lagi ga seterik itu sampai membuat kulit kalian gosong emang dasarnya aja moobin yang mager.

"Wooseok!!"

"aaaakhhh!!!"

"Mingyu!!"

"Jungkook!!"

"Wooseok!!"

"dedeq Guanlin!!"

"dedeq Jinyoung aku padamu!!"

ya teriakan-teriakan mendukung sang atlet basket kali ini datang dari cewek-cewek kelas dahyun, bukannya mendukung teman sekelasnya yang sedang main futsal mereka justru berkhianat mendukung team basket yang sedang latihan. ya walaupun tidak ada dosanya sih.

"boo kita jangan mau kalah!" ujar pinky dengan semangat menatap seungkwan.

"oke pink siap ancang-ancang elo yang mimpin" ucap seungkwan penuh keyakinan.

"wooo kinoo!!!" teriakan nyaring berasal dari pinky sambil mengayunkan kipas hello kitty ditangan kanannya gerah katanya.

"KINOO!! elu pasti bisa!!" oke kali ini teriakan berasal dari seungkwan.

"ayoo kino semangat cece dukung kino!" chengxiao pun tak kalah ikut teriak walaupun tidak sebanding dengan teriakan seungkwan dan pinky.

"GO KINO GO KINO GO!!" kali ini kompakan suara berasalah dari pinky dan seungkwan.

"KINO!! besok besok elo minum bonetto!" teriak unfaedah moobin pun tercetus karena melihat lawan kino saat latian yang isinya wooseok dan mingyu.

"ya ampun ini gue pening banget dengernya!" ucap sinb sambil memijit dahinya.

"sabar bi sabar tahan" ucap dahyun mengelus pundak sinb yang ada disampingnya ini.

Lalu

"ayooo!! Jungkook semangat!!" ya sudah bisa ditebak teriakan ini berasal dari siapa. dahyun yang tetap mengelus pundak sinb sambil berteriak yang tepat disamping telinga sinb.

"yeee! si tolol sama aja lu!!" sewot sinb yang langsung menoyor kepala dahyun.

"sakit bi. gue gamau kalah dong harus dukung kesayangan"

"serah lu gue cape!"



-tbc-


hai hai mana suaranya yang nungguin flipped masih ada kah? aku kembali ini 

iya tau kalian udah nunggu lama. dan pas update ceritanya masih enteng-enteng cetek gini belum ada yang bikin nyesss. sabar yaa



vote comment ya jangan lupa gais

Flipped | KDH-JJKWhere stories live. Discover now