Twenty seven

2.7K 283 49
                                    

Aku saranin jangan kesel sama castnya baca part ini. Tapi kesel aja sama gue yang bikin🐣


"TANGGUNG JAWAB APA MAKSUD KAMU?!"

"Mama..." seru Alyn setengah terkejut.

"Apa maksud kamu Chanyeol? Sehun kenapa berada disini? Bukankah Adek bilang sama Mama sudah putus dengan Sehun." bibir Alyn bergetar. Bingung mau berkata. Alyn tahu Mamanya pasti sudah mendengar ucapan Sehun dan Chanyeol barusan.

"Tante Chanyeol bisa jela-"

"Anak yang ada dalam kandungan Alyn adalah anak Sehun, Tante." Sehun sela ucapan Chanyeol cepat.

"Maksud kamu apa Sehun? Jangan bercanda." Mama Alyn meninggi.

"Sehun berkata benar, Tante." jawab Sehun mantap.

Alyn netesin air matanya lagi. Chanyeol menggenggam jemari Alyn erat. Menguatkan bahwa semua akan baik - baik saja. Namun, jiwa Alyn bergejolak hebat. Pria di hadapannya yang tengah memohon meloloskan lisannya dengan lancar. Maka, tamatlah kebohongan Alyn dan Chanyeol.

"Tante sebelumnya Sehun minta maaf karena Sehun baru menemui Tante dan Alyn sekarang, Se--"

Bukkk!!!

Saat itu juga Taehyung keluar dari rumah begitu mendengar suara keributan.

"Berani ya lo datang kesini? Masih punya muka? Masih tidak tahu malu. Dimana otak lo kenapa sekarang baru muncul. Lo mau hancurin adik gue kedua kalinya?" Taehyung pukul Sehun tanpa ampun. Darah segar mengalir deras di sudut bibir Sehun.

"Taehyung hentikan!" seru Mama Taehyung. Takut anaknya melukai anak orang seperti dulu sampai di perkarakan di pengadilan. Ingat Mark mantan Alynkan? Ayahnya pernah memperkarakan Taehyung karena Taehyung menghajar Mark sampai babak belur.

Chanyeol turun tangan berusaha hentikan Taehyung yang matanya masih berapi - api. Justru Chanyeol terhempas. Taehyung marah, dia tidak akan beri ampun Sehun kali ini.

"Abang cukup!" Alyn menghadang tepat di depan Sehun. Hampir saja tangan Taehyung melayangkan tinju itu jika saja di depannya bukan sang adik.

Taehyung menatap Sehun bengis. Tidak ada rasa bersalah sama sekali. Taehyung benci Sehun. Sehun sudah menyakiti adik kesayangannya.

"Minggir, Dek." gumam Taehyung pelan.

"Nggak! Abang nggak boleh sakitin Sehun lagi." kata Alyn yang membuat Taehyung menatap tidak percaya.

Alyn berbalik menatap Sehun, di pandangnya wajah itu nanar. Penuh luka serta lebam di wajah tampannya.
"Apa ini sakit?" tanya Alyn sendu.

Bagaimanapun perasaan Alyn terhadap Sehun dulu sangat dalam. Alyn benci Sehun, namun saat Sehun terluka rasanya perih sekali. Ntahlah Alyn memang wanita bodoh yang mau saja berempati pada pria yang sudah menyakitinya.

Taehyung pejamkan matanya tidak habis fikir. Bagaimana bisa adiknya bersikap begitu baik pada Sehun saat ini. Apa Ayln tidak memikirkan Chanyeol? Chanyeol yang kini tengah menatap Alyn pilu. Tatapannya sama saat di lapangan basket waktu itu. Tatapan terluka menyaksikan wanita yang Chanyeol cintai bersama pria lain di depannya.

Ya Tuhan, sepertinya Alyn melakukan kesalahan besar lagi kali ini. Membela pria  terbrengsek.

Sehun senang, Sehun diam - diam tersenyum penuh kemenangan kala Chanyeol melihat ke arahnya yang tengah menatap Alyn sendu juga kecewa.

Mama Alyn di buat Shock dengan pemandangan ini. Terlampau terkejut, Mama Alyn limbung. "Tante nggak papa?" itu Chanyeol menahan Mama Alyn yang hampir jatuh.

Getting PregnantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang