Six

4.5K 325 19
                                    

Akhirnya sampai juga, gue pun menghela nafas lega karena dari tadi gue ngerasa nahan nafas berasa di cuekin sama kak Sehun. Anjir nggak dia? Iya anjir tapi gue naksir. Bangsat banget kan ini hati.

Naksir sama orang yang kadang baik dan kadang jutek. Alias mood dia suka berubah - ubah bikin gue pengen muntah,eh cium maksudnya.

"Makasih ya kak" kata gue langsung ngebuka pintu mobil dia.

"Alyn tunggu..." kak sehun nyekal tangan gue. Otomatis gue malingin wajah gue ke dia. Dan kalian tahu apa yang terjadi. Kak Sehun mulai ngedeketin mukanya ke gue terus miringin kepalanya, otomatis gue pejemin mata gue dong ya kalian pasti tau apa yang bakalan terjadi dan
.
.
.
.
.
.
.
.

.

"ada sisa remahan roti di sini.." katanya ngambil itu remahan di sudut bibir gue terus dia senyum bangsat.

Ya ampun gue pengen teriak, pengen jerit - jerit tapi nggak bisa. Nafas aja gue gak bisa. Anjingkan ? Bangsat kan? Sialankan?
Gue malu banget tauk, udah merem - merem gue kira di mau ketchupp gue manja eh ternyata kelakuan dia cuma buat gue baper. Bisa - bisa gue belum dapat ketchupan dia udah spot jantung duluan.

Gue langsung keluar gak perduli deh sama dia lagi. Malu banget sumpah. Gue berasa kayak byuntae kan. Udah mikirnya dia bakalan jilat - jilat bibir gue. Mana ini muka udah kayak kepiting rebus di goreng di kayangan.

***

"Dek salam dulu kek, masuk langsung nyelonong aja. Gak liat ada orang disini" kata kak Taehyung masih nonton drakor favorit dia.

itu tuh School 2017 katanya dia berasa nonton diri sendiri karena karakter cowoknya mirip dia. Dan ceweknya mirip sama kak Nafara, pacar kak Tae.jyjyq nggak dengernya? Iya jyjyq gue aja pen muntah pas pertama kali dia bilang begitu. Alah gue abaikan perkataannya hati gue lagi dilanda gulana nahan malu langsung aja gue naik tangga menuju ke kamar tercinta gue.

***

Fix setelah gue bersihin diri gue yang gue rasa bau anyiirrr haha. Enggak deh.
Gue langsung rebahan di kasur queen size gue. Langsung nyomot ponsel gue. Gue nyari nama calon ❤ di kontak gue. Dengan cepat dan ga fikir panjang gue edit terus gue ganti itu nama jadi baper njing.
Gak lama gue pun terlelap.

Pagi yang cerah di musim gugur dengan daun mapel yang indah, gue ke kampus bareng Abang tertamvan gua yang gayanya anjiirrr abis, kece maksudnya. Kalau kalian naksir Abang gue mesti masuk seleksi akselerasi adeknya dulu. Ya kali nanti takutnya sayang sama Abang gua doang enggak sama adeknya. Misal, pas ke rumah cuman bawain makanan buat Abang gua adeknya kagak di bawain kan gua sebel. Jadi kalau kalian pada pengen daftar kuy sama gua dulu gak masalah Abang gua udah ada pacar kalau kalian lebih baik, pasti fikiran kakak gue bakal gue racunin biar mutusin si Nafara itu haha.

Kalau lo liat ekspresi gua sekarang, gue bisikin nih karna gue lagi di sebelah kakak gue. Gue lagi ketawa jahat.

***

"makasih Abangku sayang" ucap gue kecup pipi Bang taehyung terus turun dari mobil, dia cuman ngelambain tangan dia.

"Abang lo makin lama kalo di liat cakep juga ya Lyn" kata Avi tiba - tiba nongol gak tahu dari mana deh.

"lo bikin gua kaget aja deh"

"hehehe"

"jangan lirik Abang gua, mentang - mentang dia mirip si Baek terus lo mau juga gitu buat jadi banser lo. Gue gak setuju ya. Inget ! " kata gue ke Avi dengan nada ketus.

"uuhhh takut. Adeknya galak bener. Tapi kalau Abangnya mau gua juga gak nolak wlekk..." kata Avi sambil julurin lidah dia. Ngeselin banget sumpah.

"auk ahh" jawab gue ninggalin dia.

"Lyn tungguin gue" tereak deh lo Vi tereak yang kenceng.

"Lyn ? " panggil suara yang kedengeran rendah dan nge bass di telinga gua.

Gue noleh dan sosok orang yang akhir - akhir ini juga ikutan bikin jantung gua deg - degan muncul di hadapan gue. "Kak Chanyeol.."

"Lo sibuk?" tanya dia ke gue.

"iya ini sih mau ada kelas, kenapa kak?" tanya gue. Ini gue sumpah kenapa jadi canggung gini coba. Ini semua gara - gara si Avi sama Baek sialan itu.

"Oh, yaudah deh. Nanti kita latihan ya. Mau kan?" tanya dia lagi. Yang gue jawab dengan tangan gue yang membentuk tanda 👌.

***

"Lyn, lo sore ini mau latihan ya?" tanya Avi ke gue yang lagi masukin buku gue ke tas.

"Kok lo tau?"

"kak Baek bilang"

"Oh, lo mau ikut?"

"boleh"

Sekarang gue lagi jalan ke taman sama Avi mau duduk - duduk bentar.
Biasa gue sama ini bocah mah males pulang cepet - cepet. Nanti si mama nyuruh ngebabu lagi di rumah. Jangan ikutin gaya kita ya. Kita emang suka gini. Hehe

Pas gue sama Avi lagi becandaan dan menggibah manja. "Eh Lyn, itu Kak Sehun bukan?" tunjuk Avi kearah parkiran yang gak jauh dari taman.

"Iya kenapa?" tanya gue pura - pura sok tegar. Padahal hati ini potek bang.

"itu dia kok sama kak raesan, bukannya mereka udah putus?" kata Avi lagi.

"kok lo nanya ke gue sih. Manalah gue tau" Jawab gue nyolot.

"Kok lo jadi sewot"

"tauk ah , gue mau balik aja"

"Loh! Nggak jadi latihan?"

"ENGGAK..!!"

Gue langsung pergi ninggalin Avi. Sambil nangis bombay gua nunggu di halte bus. Gue gak mau minta jemput kak Tae, kalau dia tau gue nangis gini bisa ngamuk dia. Karena Kak Tae sayang banget sama gue. Gue masih inget pas SMA gara - gara si Mark nyelingkuhin gue sampe bikin gue nangis. Kak Tae langsung nyamperin si Mark bikin Mark babak belur. Nah dari itu gue gak mau dia tau. Kalau sampe dia tau kak Sehun bisa abis sama dia. Dia itu lucu tapi kalau sekali ada orang yang nyakitin orang yang dia sayang sisi manly nya bakalan muncul.

"Alyn..." panggil suara bariton yang gue gak tau itu siapa.

Gue pun mendongakkan kepala gue. Mobil merah mengkilap dengan kaca terbuka dan menangkap sosok orang yang sedang mengemudi mobil itu.

"Kak Chanyeol..."

Tbc.

Getting PregnantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang