Chapter 03 : Seperti bulan Madu

2.1K 136 28
                                    

Gak tau kenapa, gw ngerasa kurang puas dengan chapter ini. Terlalu banyak "intermezo" waktu gw nulis chapter ini. Jadi pikiran en ide gw tersendat - sendat plus gak konsen. But whatever, enjoy YZ Fella's

Edit : Tadi gw udah publish, tp pas isuyuk ngebandingin waktu tempuh Indo - Korea cuma 7 jam, gw langsung googling ulang.
En gw yang salah. Hasil 11jam 52menit adalah jalan darat (mobil). Sedangkan kalo pesawat, cuma 1jam 55menit.

 Sedangkan kalo pesawat, cuma 1jam 55menit

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

So, chapter ini harus gw unpublished buat di revisi

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.


So, chapter ini harus gw unpublished buat di revisi.
And this is after revision. Enjoy.
(Semoga gw gak salah lagi)

🌵🌸🌵🌸🌵🌸🌵🌸🌵🌸🌵🌸🌵🌸🌵🌸🌵    

JINGYU POV

23 Januari 2016, Bandara Shanghai Pudong, 11pm

Sesampainya di bandara Shanghai, mereka bertemu dengan Chai Jie, Vivie Jie dan seorang kameramen. Chai Jie bilang, sebagian besar kru sudah siap di Xiamen. Di bandara hanya syuting untuk perkenalan nama asli dan karakter kami di Shangyin.

Aku tak bisa melepaskan mataku dari Weizhou. Seperti ada magnet yang memaksaku untuk tak berpaling darinya. Ku rasa dia juga begitu. Kami tak pernah berdiri atau duduk berjauhan. Dia juga beberapa kali mengambil video dan photoku, begitu pula aku. Untuk membayar photo – photonya yang ku hapus di handphoneku, sejak kemarin aku selalu mengambil photonya, dalam keadaan apapun. Bahkan saat dia masih tidur, bangun tidur, sampai setelah mandi. Apa dia tahu? Tentu saja tidak. Aku cukup pandai mengambil photo secara sembunyi – sembunyi. Mungkin suatu saat nanti aku bisa bekerja sebagai paparazzi hehehehehehe.....

Saat kami tiba, Chai Jie langsung memberikan naskah untuk adegan nanti. Sambil menunggu panggilan, dia menjelaskan bagaimana kami berakting nanti. Karena di video music nanti menceritakan hubungan kami sebagai kekasih yang melarikan diri namun bahagia dengan pilihannya, sepertinya akan lebih banyak adegan romantis dan menggemaskan. Itu artinya aku akan melihat wajah malu – malu Weizhou hahahahahahaha......

Chai Jie bilang bahwa syuting akan di mulai esok pagi. Sesampainya kami di Xiamen, setelah cukup beristirahat, Chai Jie akan memberikan arahan yang lebih mendetail. Dia berharap agar syutingnya bisa selesai secepatnya. Dia bilang, dia akan membuat 2 versi. Satu dengan aku dan Zhouzhou sebagai pemerannya, yang satu lagi Dashu dan Wenwen.

Kau Tercipta Untukku - Book 2 - COMPLETEDWo Geschichten leben. Entdecke jetzt