PROLOG

18.7K 2K 40
                                    


Lima tahun, bukan waktu yang sebentar untuk melupakan seorang perempuan yang begitu berharga. Perempuan cantik yang mau bertahan di tengah-tengah badai besar kehidupan yang tengah menyapa Kim Namjoon. Perempuan berhati mulia yang mau mempercayai suaminya diantara kebisingan dunia. Perempuan periang yang akhirnya tutup usia setelah memberikan hadiah terbesar dalam hidup suaminya.

Lima tahun, usia putri kecil yang begitu dijaga Kim Namjoon. Putri kecil yang yang selalu menyukai tingkah konyol ayahnya. Gadis nakal yang diam-diam suka menyembunyikan permen cokelat di bawah bantal tidurnya. Anak manis yang berjanji akan selalu menemani Kim Namjoon disisa usianya.

Lima tahun, Kim Namjoon berdiri dengan kakinya sendiri tanpa sokongan dunianya. Dunia terbatas yang telah membesarkan namanya diantara orang-orang terkenal lainnya—dikenal hingga penjuru bumi lainnya. Dunia hebat yang begitu jahatnya menghakimi orang-orang yang begitu disayang Kim Namjoon. Dunia semu yang tidak mau mendengarkan setiap fakta yang keluar dari belah bibir laki-laki yang pernah mereka puja—memilih untuk menikmati setiap tetes air mata pria tak berdosa yang mereka hakimi.

Dunia sungguh kejam kala itu.

Kala itu Namjoon punya kesempatan untuk mengembalikan kejayaannya, tapi tentu dengan resiko besar yang harus dibayarnya dengan mahal. Jika hanya uang, Namjoon akan merelakan seluruh tabungannya terkuras habis—hasil keringatnya bergerak lincah selama tujuh tahun, tapi sayangnya tidak semudah itu. Dunia menginginkan gemerlap dunianya yang lain. Namjoon terperosok dalam jebakan pemburu.

Siapa pun, tolong selamat aku. Tidak. Cukup putri kecilku. Satu-satunya harta yang kumiliki. Bawalah jantungku sebagai bayaran, tapi pastikan gadis kecilku tidak melihat atau dia akan menangis.

[]

SWEET DADDY✓حيث تعيش القصص. اكتشف الآن