_** Q^.^& A~•• **_

1.5K 61 72
                                    

Hai,,,,,,, aku post kesan, pesan Q&A kalian bareng the Cogan, the most beautiful girl and Dkk..

Saat fansign untuk peran di Love_Hate HunHan. Berbagai pertanyaan pun mulai menyeruak ke permukaan. Seiring dengan tawa bahagia dari semua yang hadir.

🌿

🌿

🌿

🌿

🌿

🌿

🌿

🌿

Q: Sehun ahh bagaimana peran mu yang sebenarnya Dalam cerita tersebut?? Bisa kau ceritakan sedikit mengenai sikap mu??

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Q: Sehun ahh bagaimana peran mu yang sebenarnya Dalam cerita tersebut?? Bisa kau ceritakan sedikit mengenai sikap mu??

A: sebanyak aku mengambil sikap maka semakin ingin aku untuk bertingkah... Hahhaaa. Sebelumnya terima kasih untuk sang author yang sebenarnya mempersiapkan dan mengarang bebas sesuka nya hingga membuat ku harus berperan dengan penuh rasa emosional dan kesakitan yang berlebih. Hihi😀😄😅.
Sebenar nya dalam peran yang kuambil dalam cerita itu memang tak menemui banyak kendala. Sejauh ini aku pun mulai menikmati peran dan sikap nya seolah olah itu benar aku ada nya. Dingin. Angkuh. Egois. Keras kepala. Dan tak mau mengalah, yah memang aku ada nya kurasa... 😁😁. selagi aku tetap pintar. Tamvan dan digilai banyak wanita tak jadi masalah untuk ku.. Aku menyukai nya.

Q: sejauh yang ku baca dalam cerita tersebut kau mengalami banyak penderitaan. Terbebani kah dirimu dalam hal itu???

A: awal nya ya... Tapi begitu aku mendalami peran nya dengan baik kurasa itu tak masalah selagi apa yang ia lakukan itu adalah real. Facta. Bukan hanya sekedar opini belaka. karna, sejauh yang kutahu Cinta itu butuh sedikit pengorbanan. Kau tahu sendiri lah yang nama nya cinta tak selalu indah dan bahagia selamanya. Dan kurasa itu lah bumbu cinta yang harus diberikan. 😊

Q: sejauh scene yang berlika liku itu, adakah satu adegan yang akan selalu kau ingat?

A: tentu ada. Tapi haruskah aku ceritakan dan jelaskan disini?? Kurasa itu sedikit membuat ku malu... (penanya langsung cemberut hingga membuat Sehun tersenyum kikuk,seraya menggaruk belakang kepala nya.) geurae, geurae, kurasa aku memang harus mengatakan nya. Eummmpppt.......

Saat pertama kali aku harus mencium Luhan kurasa. Sungguh itu awal yang berat yang harus aku lakukan dengan benar.. Hahhahaha... 😂😂😂😂

Q: ternyata dari semua masalah yang berhubungan dengan mu itu berawal dari masa kecil bukan? Apa kau benar benar percaya akan takdir yang tak pernah salah??

A: i believe that. 😀

Q: Aeris, Luhan atau kah Irene??

A: sudah jelas dan pasti Luhan.. Yah meski terkadang aku merasa berdebar dekat dengan Irene.

Q: Kenapa semua readers belum pernah melihat wajah asli Aeris. Saat dewasa nya maksudnya. Apa ia benar benar ada atau hanya khayalan??

A: ia adaa.. Sudah jelas ada, buktinya jika tak ada Aeris, story nya takan jadi wkwkk... Jika ingin lihat akan kuberi tahu wajah cantik nya..

Love_Hate. (HunHan) Where stories live. Discover now