>>°015**For_Life<<

1.1K 117 12
                                    

Sorry for typo yang masih suka bertebaran eoh...

Jan lupa buat Vomment cantikh nya yah genxzs....

😍😍😍😍

"Terkadang bukan tentang seberapa lama kau mengenalnya.. tapi, sejak kau mengenalnya, semua menjadi lebih baik. Pagi menjadi lebih cerah,.. siang menjadi lebih teduh.. dan ketika malam datang..yang paling kau inginkan adalah semoga cepat besok agar bisa bertemu lagi dengannya...."

🌾🌾🌾🌾

🌿
🌿
🌿🌿🌿

"minumlah..." ucap Sehun seraya menaruh sebotol minuman disamping Luhan yang sedang membaca majalah. "kau pasti masih sangat terkejut bukan??"

"terkejut? Setelah mengenalmu semua keterkejutanku seolah menjadi hal yang biasa Oh Sehun ssi.."

"hal yang tadi sangatlah sepele, bukan?... maka dari itu aku takan menganggapmu seperti anak kecil lagi pada umumnya."

"kenapa reaksimu seperti itu??kenapa kau harus menganggapku anak kecil?"

"karna aku tak mau jka suatu saat nanti aku harus bertanggung jawab akan perasaanmu.."

"mworago?"

"jangan sampai kau jatuh cinta padaku, karna itu pasti sangat merepotkan.."

"huh... kenarsisan mu itu lah yang takan pernah membuatku luluh, barang sedikitpun..." dengus Luhan seraya berdiri hendak beranjak tapi dengan cepat Sehun memegang bahunya, membalikannya hingga membuatnya menatap intens kearah Sehun.

"aktingmu bagus.. dan kau akan lebih profesional dariku.."

"wow.. wow... wow.. akhirnya kau tahu itu..apakah kau baru menyadarinya sekarang?"

"terserahlah.. apa yang akan kau lakukan saat ini.. yang jelas apapun itu pasti akan selalu menjadi sorotan banyak orang..semuanya tergantung padamu untuk tetap menerimanya atau tidak.." ucap Sehun seolah memeberi peringatan. "selain itu, sebaiknya kau jangan terlalu banyak berharap lebih.."

"memang nya menurutmu apa yang kuharapkan?"

"aku akan bilang kalau kita ini seperti barang antik.. mungkin hubungan kita akan lebih cenderung pada sifat komersil.."

"sebenarnya apa dan siapa yang kau maksudkan??"

"adegan adegan yang diharapkan orang orang termasuk kedua orang tua kita.. seorang princes wanna be dan seorang pengusaha kaya... buankah itu trending topik terpanas saat ini?"

"maksudmu, aku yang harus mencari perhatian?? Kau benar benar berhati busuk,.. sialan!!" ucap Luhan setengah berteriak. "akan kubuat perhitungan denganmu.. yaaakh, urusan kita belum selesai.." tambahnya begitu Sehun beranjak dari tempatnya, meninggalkannya yang masih menggerutu kesal.

"Oh Sehun ssi.. apa kau benar benar gila dan tak tahu diri??"

Ucapan Luhan langsung terhenti saat ia keluar dari ruangan tersebut, dan melihat Sehun yang mematung dihadapannya. Tanpa berlama lama lagi Luhan segera menghampirinya. Dan betapa terkejutnya Luhan saat meliahat L berada dihadapannya.

"aku tak tahu betapa mengerikannya dirimu.. apakah sedari dulu memang hobimu, merampas hak milik orang lain?" tanya L seraya menatap tajam kearah Sehun. Lalu melirik kearah Luhan yng sepertinya terkejut akan ucapan kasar L barusan.

"haruskah.. aku menyadarkanmu akan suatu hal??" ucapnya seraya melangkahkan kakinya kesamping tubuh Sehun. Hingga keduanya berhadapan dengan jarak dekat namun berlainan arah.

Love_Hate. (HunHan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang