>>°025** You're-So_Crazy.. Baby!!<<

941 86 34
                                    

"Tuhan.. menciptakan dua tangan untukmu meraih... menciptakan dua telinga untukmu mendengar... menciptakan dua kaki, untukmu melangkah... menciptakan dua mata, agar kau bisa melihat..., namun mengapa Tuhan hanya menciptakan satu hati? Bukankah benda itu terlalu sangat kasihan? Karna selalu menerpa beban setiap detiknya.. apa Tuhan menciptakan alat itu begitu istimewa? Sehingga ia tak pernah busuk, meski luka yang baru menyiksanya setiap waktu..."

🌻🌻🌻🌻

Sebuah mobil ferari hitam melaju dengan sangat cepat membelah jalanan kota Seoul

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sebuah mobil ferari hitam melaju dengan sangat cepat membelah jalanan kota Seoul. Seorang namja tampan terlihat di kaca spion, ia bernama Huang Sehun erilliyan, sepertinya kesadarannya sudah menghilang sepenuhnya, setelah ia bersusah payah menahan semua hasratnya. seorang namja yang duduk dikemudi setir hanya menyunggingkan senyumnya penuh kemenangan. Sejenak sambungan telepon membuyarkan pikirannya, tanpa pikir panjang ia segera mengangkatnya.

"..........."

"geurae... percepat semuanya.. jangan biarkan ada seorang pun yang mencurigainya.." ucapnya seraya menutup sambungan telepon itu sepihak.

"masih haruskah aku menyalahkan takdir? Anii.. semua ini bukanlah salah takdir.. tapi semua ini karna ulahmu...jadi jangan salahkan aku jika kini aku merampas semua kebahagian itu sedikit demi sedikit..."

Sampai akhirnya terdengar bunyi klakson mobil yang seketika membuat suasana menjadi sedikit tegang. Beberapa pria yang ada didalam mobil menyuruhnya untuk menghentikan mobil. Tapi namja itu malah tersenyum miring, lalu menatap Sehun yang ada dibelakangnya. Dan dengan cepat melajukan mobilnya lebih cepat hingga memutar kearah yang berlawanan.

Ia mencoba menghindari mobil yang berjalan didepannya. Bahkan Sehun yang tak sadarkan diri dibelakangnya sampai terguncang dan membentur kaca mobil. Bahkan mobil yang dipakainya sempat memutar karena disenggol dari arah samping. Lalu dengan cepat mobil lainnya menabrak dari arah samping. Namja itu menatap orang orang yang terlihat mencoba mengendalikan stirnya. Maka dengan cepat ia menabrakan mobilnya kepembatas jalan. Dan setelah mobil itu berhenti sehingga memutar berkali kali sebelum terbalik, orang orang yang mengejarnya tadi hanya tersenyum, lalu tertawa melihat buruannya telah masuk ke perangkap nya. sebelum akhirnya meninggalkan mobil yang dengan keadaan mengenaskan tersebut,.

*

*

*

Korea Art Club, Jungshin group. Hwarang-Ro.

Tanpa permisi dahulu, mungkin lebih tepatnya memaksa masuk dengan kasar Kris segera menghampiri Choi Siwan yang lengsung terkejut akan kedatangannya.

"kau sembunyikan dimana putraku.." ucap Kris benar benar geram. Apakah kini orang dihadapannya benar benar tak mempunyai hati, hinga dengan tega menghancurkan kebhagiaan nya yang dngan susah payah ingin Kris bangun?

"ma..maksud mu apa Kris ssi?"

"kenapa kau selalu mengganggu hidupku, eoh? Kenapa kau menghancurkan kebahagiaan putraku juga?"

Love_Hate. (HunHan) Where stories live. Discover now