>>°022** Obsession <<

1.4K 100 10
                                    

"Jika salah perbaiki. Jika gagal, coba lagi..tapi, Jika kamu menyerah, semuanya SELESAI.."

"LELAH??

Jujur 'IYA'

Namun, setiap aku ingin BerHenti.. hati meminta berjuang lagi... dan logika akan berkata, "Apa hanya seperti ini?"

Maka

"I'LL Be Back.."

🍥🍥🍥🍥🍥🍥

Dihalaman motel yang tamannya tak seluas taman taman yang berada didaerah Seoul, namun Luhan masih bisa menikmati keindahannya dengan begitu tenang, suara burung yang berkicau, aliran sungai yang berdesir, bahkan angin yang sesekali menerbangkan helaian rambutnya, yang pagi ini tak terlalu ia tata rapi.

Luhan mengulurkan tangannya mencoba merasakan sinar matahari dan udara yang masih sangat segar.

Dalam hatinya ia mengucap Syukur karna tanpa persiapan bahkan ia harus terjebak di tempat yang bahkan ia sendiri tak tahu dimana. Yang jelas jika mereka melanjutkan perjalanan kearah timur sekitar 1 jam setengah lagi mereka akan sampai di pulau jeju.

 Yang jelas jika mereka melanjutkan perjalanan kearah timur sekitar 1 jam setengah lagi mereka akan sampai di pulau jeju

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.

"tuhan.. setiap waktu, aku selaluberdoa agar bisa bertemu lagi dengannya.." gumamnya terlihat sangat sedih.

Sehun datang menyapanya, terlihat nampan berisi sarapan ditangannya

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.

Sehun datang menyapanya, terlihat nampan berisi sarapan ditangannya. Luhan menoleh, begitu pun dengan Sehun yang langsung mengajaknya duduk menghadap pemandangan didepannya.

Keduanya duduk dibangku tersebut, tanpa menghiraukan tatapan orang orang yang berada disekitarnya, sepiring omelet, pancake madu, sebaris waffle saus coklat dan segelas susu putih hangat sebagai minumannya.

"apa tidurmu nyenyak?"

"eumm, tak terlalu.. rasanya leherku sangat akit sekarang.." keluh Sehun seraya memegangi belakang lehernya yang terasa pegal. Luhan sedikit terkekeh melihatnya.

Love_Hate. (HunHan) Onde as histórias ganham vida. Descobre agora