>>°034**Something Between Us<<

1K 81 24
                                    




"Rasa yang paling menyakitkan adalah ketika kita terjebak pada cinta yang rahasia tanpa berani mengutarakan, dan hanya bisa memendam perasaan hingga pada akhirnya hanya Berujung sia-sia...

Lalu untuk apa kau biarkan hadir jika pada akhirnya Kau bukanlah kenyataan ku sebagai takdir,

Pada Jingga yang menawan ingin kuceritakan perihal melepaskan yang saat ini sedang aku usahakan ini. Mulai Hilangkan rasa rinduku perlahan, kubiarkan tersapu angin hingga terbawa ke atas awan sebab rindu yang kujaga tak juga mendapat balasan. Soal rindu aku tak bisa berpura-pura, untuk besok aku tak akan membiarkan perasaanku perlahan terbunuh oleh egoku.. Seandainya semua bisa berbalik apa kau bisa sekuat aku dan bagaimana jika aku yang berhenti mencintaimu terlebih dulu. Apa kau akan merasakan kehilangan aku seperti aku kehilangan kamu yang tak lagi mencintaiku saat ini..

Kekecewaan mu adalah luka bagaikan duri bagiku..

Lalu jika rasa rindu yang menamparku seperti ini memang terluka tapi ini aku harus mulai terbiasa.Kamu adalah alasanku Mengapa aku tetap disini menunggumu tanpa aku disisimu dan menunggu kau bahagia denganku karena kamu adalah jantungku di setiap waktu..

Aku tak tahu Apa selama ini hadirmu memang semu pasar aku pada sebuah pengharapan akan kebahagiaan yang tak berkesudahan meski telah berkali-kali aku semogakan??

Kau mengajarkanku satu hal percaya, ya percaya bahwa siap memiliki juga harus siap melepaskan!!!

Dan akhirnya.. Aku berjalan menyusuri sebuah kenangan sepanjang malam, aku terdiam berdiri menatap ke arah persimpangan jalan ada jejak tubuhmu yang masih melekat di sana. Aku melihat bayangmu semakin nyata di ingatan kuatnya pada hati Inikah yang dinamakan Rindu??

Hadirmu serupa senja menebar segala keindahan dengan Jingga yang memesona lalu tiba-tiba pergi tanpa ada kalimat perpisahan..Yang terkasih Apa kabar hari ini? apakah waktu berlalu sama ketika ada aku dan tiada kamu karena di sini seperti sang waktu membenciku entah apa salahku, Tapi waktu enggan berlalu?? Yah..Waktu tak pernah salah, mungkin aku terlalu terburu-buru menjatuhkan rasaku pada pelukan orang yang salah. Hingga akhirnya cintaku bermuara pada luka yang nyata.. dan semua nya sekan semakin nyata saat kuliaht kau diujung sana kian menjauh juga..

Jika jarak Tengah menyekat kita, pandanglah langit senja disana rinduku bertebaran menghampirimu melalui sapuan Bayu Dan doaku adalah sebaik-baik pengirim Rindu.. Diriku adalah warna dan dirimu adalah cahaya warna menjadi tiada gunanya tanpa adanya cahaya.. apa kau megerti apa maksudku?

Seperti pelangi yang datang setelah hujan begitupun kebahagiaan yang selalu beriringan dengan kesedihan,.. Berawal dari tamu kini hadir merangkul pilu Yang Tak Berujung temu, apa aku ada di hatimu atau hanya sekedar angin yang berlalu setidaknya hadirlah dalam mimpiku dan jangan pernah berlalu.

Di keheningan malam membuatku semakin rindu sebuah kehangatan, namun kutahu jarak lah yang telah memisahkan, meski hasrat ini selalu menginginkan apalah daya aku hanya bisa diam.. Kau bilang kau cemburu Ketika Senja berhasil merebut pandanganku dari matamu. Tenanglah Sayang, bukankah aku pernah bilang kau dan senja adalah dua hal yang tak pernah luput dari pandanganku..

Sepenggal kisah yang pernah ku perjuangkan akan terkenang pada waktunya!!

Keluarlah, Pejamkan matamu sejenak merasakan tetesan air hujan yang membasahi mu sebanyak itulah kenangan ini merindukanmu!!

Love_Hate. (HunHan) Where stories live. Discover now