The first Impression

493 33 8
                                    

"Zahra cepat bantu kami disini,
tapi sebelumnya bereskan dulu barang bawaanmu! "

Namaku Zahra nayla adzara orang- orang memanggilku Zahra, 2 hari ke belakang keluargaku pindah ke Korea dari Indonesia,keluargaku pindah karna tidak ingin jauh denganku, katanya.

Ya, aku mendapatkan beasiswa saat kelulusan SMA kemarin. Hanya aku yang mendapatkan beasiswa untuk kuliah di 'Jeguk- South Korea'.
Aku anak bungsu dari 3 bersaudara, kakak 1 ku sudah menikah dan bekerja menjadi seorang dokter, kakak ke 2 ku, masih bekerja.

Hari ini adalah hari ke 3 ku di Korea, 2 hari kebelakang aku tidak keluar sama sekali,keluarga ku masih disibukkan dengan pekerjaan di rumah.

Oh ya, untuk sekedar informasi, aku sebenarnya tidak terlalu tertarik untuk melanjutkan di Korea, karna entah apa alasannya, aku sangat tidak menyukai yang namanya Boyband ataupun Girlband entah mengapa akupun tidak menyadari nya.
Kakakku pun sangat mengetahuinya, jadi menurutku keputusan ini sangat sulit, tapi karna semangat dari orangtuaku akhirnya aku tetap melanjutkan jenjang sekolahku.

Aku selalu berharap semoga suatu saat nanti, kehidupanku di sana bisa lebih baik dari hari ini, dan menjauhkan diri sejauh-jauhnya dari dunia per-boyband an. Meskipun sepertinya akan sangat sulit mengingat Korea Selatan adalah kota yang terkenal karna dunia entertainment nya.

"Bunda,aku akan pergi keluar untuk
 Melihat-lihat dulu ya. "
Aku pergi keluar setelah pamit pada kedua Orang tuaku.

Author's pov

Zahra mengalungkan kamera SLR nya, menggunakan sepatu sport dengan jins hitam,dan jilbab putih phasmina polos. Belum jauh ia melangkah seseorang tiba-tiba saja mengejutkannya.

"Anyeonghaseyo? "(Hai)

Zahra refleks menoleh ke belakang
Saat mendengar seseorang yang sepertinya sedang bicara padanya

"ne? "(Ya?)

Zahra menatap seorang anak kecil yang berada dihadapannya sekarang,
Ia yakini anak kecil itu terlihat penasaran dengan pakaiannya dapat ia lihat dari wajahnya yang seperti terlihat asing dengan jilbab yang dipakai.

"wae?. " (Kenapa?)

"Apa yang eonni kenakan?"

Zahra tersenyum menanggapi pertanyaan anak kecil dihadapannya ini.

"Ini namanya jilbab. Orang-orang yang memeluk agama muslim seperti
Kakak biasanya menggunakan ini untuk menutupi auratnya."

Anak itu mungkin bingung dengan penjelasan ku yang terbilang rumit.

"kamu cantik,siapa namamu?"

Zahra memuji paras anak ini.

"Aku Kim eun ji,kakaku Kim ji young. Eonni siapa nama eonni?apakah eonni mau berjalan jalan denganku?"

Tawarnya,yang membuatku terkekeh.

"Baiklah,namaku Zahra,dengan senang hati adik manis "

Karna tidak ada alasan untuk menolak,anak itu kemudian mengajak Zahra ke sebuah wilayah yang sepertinya tidak terlalu jauh dari Taman kota.

Anak kecil tadi mengajak Zahra ke rumahnya,tapi Untuk apa? Zahra juga tidak tau,anak itu menuntun Zahra untuk masuk kedalam rumahnya, Zahra malu juga jika harus menolak, jadi ia meng-iya kan saja ajakannya.

Anak itu membawa zahra kerumahnya dan mengenalkan nya pada seluruh keluarganya.
Kim ji young,dia juga memperkenalkan kakaknya pada Zahra.

Zahra mengerti Kenapa Eun ji mau mengenalkan dia dngn kakaknya Kim ji young dia pandai bicara dalam bahasa Indonesia juga.

My Different BoyWhere stories live. Discover now