Part 1

31.4K 432 6
                                    

Pernikahan adalah sesuatu yang sakral menurutku. Dua insan yang di ikatkan atas dasar cinta dan saling megasihi. Sesuatu hal yang di lakukan sekali seumur hidup jika mungkin.

Tapi itu semua kata orang-orang, bukan tentang diriku yang dinikahi seorang pengusaha. Ia memang beriman, mapan dan tampan. Tapi aku belum mecintainya. Usianya 3 tahun diatasku. Aku mengenalnya dari kedua orang tuaku. Mungkin dijodohkan istilah lainnya.

                **********

Namaku Tyara Zahira, biasanya dipanggil ira. Usiaku kini genap 22 tahun. Profesi ku seorang guru matematika di salah satu SMP Negeri Kotaku. Anak kedua dari 2 saudara. Entah aku lupa mengapa aku kuliah mengambil jurusan pendidikan matematika. Mungkin karena sedari kecil hobiku berhitung. (Berhitung seberapa persen cintamu padaku) *eh bercada*

"Kak Zuna, mandinya cepat sudah jam 6 lebih ni" teriakku di depan pintu kamar mandi.
"Lagian, anak perempuan itu bangun pagi dek." Balas Zuna yang masih asik di kamar mandi.
"Pokoknya cepetan." Kataku tak mau kalah.
"Masuk aja, mandi bareng." Ucap Zuna dengan santai.

*Dasar. Kalau bukan kakak udah gue bunuh itu orang* batinku dalam hati.

Setelah menunggu 10 menit kak Zuna keluar dengan haduk yang di lilitnya di pinggang sampai paha bawah.

*ini orang sudah 26 tahun tapi masih kayak bocah ya! * batinku ketika melihat kak Zuna.

Aku tak mau berlama-lama melihat tubuh kakakku itu. Dia memang tampan dan juga sexy menurutku. Tapi hingga kini ia belum pernah membawa satu cewekpun kerumah. Aku jadi ragu apakak kakakku ini masih normal.

Setelah selesai mengganti baju guru dan berdandan aku langsung turun. Ku langkahkan kakiku melewati anak tangga dan langsung menuju ruang makan. Disana sudah ada nasi goreng kecap dan susu coklat. Yang pasti di sediakan oleh pelayan rumahku.
Sedangkan orang tuaku terlalu sibuk dengan bisnisnya di Amerika, dan aku meninggalkan kakak cowok satu-satunya yang ku miliki. Kakak Zuna. Entah kemana ia pergi sejak perdebatan di kamar mandi aku sudah tak melihatnya lagi.

Maaf ceritannya kaku dan jelek. Baru pertama nulis.. akanku perbaiki nanti. Soalnya aku baru punya akun Wattpad jadi sorry jelek.

Terima kasih yang sudah mau meluangkan waktu untuk membaca cerita ini.. :-)

Jangan lupa vote
Dan beri pendapat kalian.

Kamis, 2 Agustus 2018

AKU DAN PERNIKAHAN (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang