o n e

23.1K 1.4K 22
                                    

"Jungkook kau mau kemana?"

Ah, sepertinya jungkook ketahuan. Jungkook memang akan pergi secara diam-diam karena ingin bertemu seseorang. Tapi hey, ini sudah jam 10 malam. Tentu saja mama jeon pasti akan heran dengan kepergian anaknya.

"E-eh.. mama, aku mau ke toko buku dulu"
Bohong jungkook, jungkook yang melihat dahi mamanya mengkerut langsung berdoa agar mamanya percaya padanya. Karena-- mama jeon tidak bisa dibohongi.

"Hm? Apa penting sekali?"

"Iya ma, kalau gitu aku pergi dulu ya ma"

Jungkook langsung pergi keluar dan tak bisa lama-lama di sana. Karena nanti mamanya bisa menanyainya banyak hal lagi. Jungkook tidak ke toko buku, dia pergi ke minimarket untuk membeli makanan dan minuman.

Tujuan jungkook saat ini adalah, Hutan luas di pinggiran seoul. Jungkook kesana dengan menggunakan taksi, terkadang supir taksi juga heran dengan tujuan jungkook

Apa yang dilakukan remaja laki-laki berumur sekitar 17 tahun di hutan?

Jika diberi pertanyaan seperti itu, maka jungkook akan menjawab 'mau nganterin barang buat adik saya yang ketinggalan. Dia lagi ngadain perkemahan di sana'
Menurutmu masuk akal tidak?

---



Jungkook memandang pagar pembatas bertulisan 'jangan memasuki area ini' tapi jungkook sudah biasa. Dia sudah banyak kali melewati pagar itu.

Jungkook berjalan masuk dengan senter ponselnya, matanya terus menatap sekelilingnya. Begitu melihat bekas cakaran di pohon, dia berhenti.

Langkah kakinya berhenti, dan---

TUTUT

---sial, baterai ponselnya tinggal sedikit. Jungkook lupa mencas ponselnya tadi.

Srekk.. BRUK



"AKHH..!"





TBC.

Muehehe, lanjut gk? Vote sama komen ya:)

KIM WOLF;tk ✓Where stories live. Discover now