Dua Puluh Enam

91 12 2
                                    


*Taehyung's Letter*

7 Desember.

Annyeong Joohyun.

Kemarin aku baru saja bangun dari mimpi panjangku selama 3 hari.Kau tau,aku tak bisa melihat siapapun di dalam mimpiku,bahkan kau juga tak ada,aku hanya melihat bahwa aku sedang berada dalam sebuah ruangan yang semuanya berwarna putih.Aku takut,jika aku tak bisa keluar dari ruangan tersebut.Aku takut,jika aku tak bisa melihatmu lagi.

Maaf jika aku menyembunyikan semua ini darimu.Aku tau ini yang terbaik.Kau boleh membenciku setelah ini.Tapi jangan mengkhawatirkanku.Aku akan selalu menunggumu pulang.Sebagai gantinya,aku akan selalu menulis surat untukmu setiap malam.Aku akan menceritakan semuanya padamu.Aku harap kau membacanya.

.

8 Desember.

Hari ini kondisiku sudah lebih baik daripada kemarin.Walaupun aku tetap menggunakan oksigen untuk dapat memudahkanku bernafas,tapi jangan mengkhawatirkanku,aku akan segera sembuh.Aku sangat bosan disini.Kakiku masih terlalu lemah untuk bisa berjalan.Aku ingin pulang.

Aku merindukanmu.

.

9 Desember.

Hari ini aku berhasil merayu Jimin agar mau membantuku untuk dapat keluar dari rumah sakit secara diam-diam.Walaupun aku tau,sebenarnya dia sangat khawatir jika terjadi sesuatu padaku.Aku harus banyak berterimakasih pada sahabatku itu.

Dan,aku juga sudah menyerahkan surat pengunduran diriku pada agensi.Karena mungkin ketika yang lain kembali,mereka sudah tak bisa melihatku lagi :)

.

10 Desember.

Aku sudah selesai melakukan semuanya.Petang tadi,aku duduk bersama dengan eonni-mu (Aku harap kau tak cemburu :) )Kita membicarakan banyak hal.Tentang kenapa aku sangat membenci hyung-ku.

Aku sangat senang karena aku sudah mengatakan yang sebenarnya pada eonni-mu.Tapi aku rasa ada yang aneh denganku malam ini.

Tapi aku rasa ada yang aneh denganku malam ini

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

.

13 Desember.

Maaf jika 2 hari yang lalu aku tak menulis surat untukmu.Tiba-tiba saja aku tak sadarkan diri kemarin.Dan sekarang aku kembali tak bisa melakukan apapun.Aku harap kau bisa memaafkanku.Karena aku sudah menelfonmu kemarin :).

Dadaku terasa sangat sakit.

.

14 Desember.

Tahukah kau,bahwa setiap hari aku selalu merindukanmu? Aku ingin mengatakan hal ini padamu.Tapi aku terlalu pengecut.Rasa takutku terlalu besar.Takut jika aku akan menyakitimu.Takut jika aku akan membuatmu menangis.Tapi kali ini aku akan mencoba mengatakannya.

Bahwa aku mencintaimu.Sangat mencintaimu.

Sangat mencintaimu

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

.

15 Desember.

Mungkin ini bukan malam hari,tapi entah kenapa tiba-tiba aku ingin menulis surat ini di tengah teriknya sang mentari.

Hyung-ku baru saja ke ruanganku,dia bilang bahwa aku akan segera di operasi.Tapi aku menolaknya.Aku tak mau.Aku takut.

Hari ini rasa sakit itu semakin terasa.Belakangan ini darah juga sering keluar dari hidung dan mulutku.Aku takut jika ini adalah goresanku yang terakhir.Dan aku juga takut jika kau membenciku karena aku tak bisa menunggumu pulang.  

Aku senang karena pernah mengenal perempuan sepertimu.Tapi mungkin kau menyesal telah mengenal lelaki sepertiku.Maaf jika aku hanya datang bagaikan pelangi yang indah kemudian pergi begitu saja.Aku sudah berusaha.

Jadikanlah pertemuan kita hanya sebagai mimpi panjangmu yang akan berakhir ketika kau terbangun.

Lupakan segalanya dan mulailah dari awal.Suatu hari kita akan bertemu lagi.Itu akan menjadi hari yang paling bahagia.Karena aku akan datang padamu,saat nafasmu memanggilku kembali.

Ps: Bisa sambil ndengerin lagunya,biar feel-nya tambah dapet :)

Gomawo.Saranghae.

Maaf jika ada darahku yang menetes :)


Let Go [COMPLETED]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt