8 | Prostitusi Ilegal ?

325K 13.6K 1.6K
                                    

📛 Tidak untuk dikonsumsi untuk pembaca di bawah umur ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

📛 Tidak untuk dikonsumsi untuk pembaca di bawah umur ya. Please, dibaca baik-baik warning ini ya 📛

[ 24+ ]

***

"Apa kau sudah mengunci semua pintu di rumah ini?" Tanya Thomas tanpa mengurangi langkahnya saat menyusuri lorong Mansion Mulberry Selatan yang berada di Kensington.

"Tenang saja Tuan Muda, semuanya sudah terkunci rapat sampai seekor tikus pun tidak akan bisa keluar dari tempat ini." Kata Jordan percaya diri.

"Bagus." Thomas mengusap bibirnya tipis saat wajah Vella kembali memenuhi isi kepalanya.

Vella. Apa gadis itu masih perawan? Jika memikirkan hal itu, Thomas tiba-tiba diselimuti gairah. Thomas semakin menginginkannya.

Tubuh Vella terbentuk indah dan menonjol di bagian yang tepat. Baru memikirkannya saja sudah membuat kejantanan Thomas aktif.

Thomas menundukkan kepalanya dan menatap jari tangannya. Dia bisa merasakan tubuh gadis itu di tangannya. Terasa lembut dan pas di tangannya saat Thomas menjamahnya. Thomas bergairah sampai jeritan itu tiba-tiba datang.

"ARGHH!!" jeritan itu membuat perhatian Thomas teralih penuh dari imajinasi liar. Langkahnya terhenti dengan kedua alis saling bertaut. Dia memutar tubuh tegapnya ke belakang, lalu berjalan mengikuti arah sumber jeritan.

"Vella?" Thomas bergumam dan berjalan mendekati pintu.

"Itu kamar yang telah disewa oleh Tuan Jeremy." Ucap Jordan sambil melirik takut pada Thomas.

"Si tua bangka itu rupanya." Thomas berdecih saat dia telah sampai di depan pintu kamar tamu. Thomas tidak begitu menyukainya. Selama ini Thomas menerimanya karena pria itu masih memiliki kontrak bisnis dengan ayahnya.

"Kali ini apa yang sedang coba kau lakukan Vella?" Pertanyaan itu segera terjawab dengan terbukanya pintu kamar itu.

"Hai, Sayang. Kau sudah bangun?" Thomas tersenyum dingin sementara gadis dengan potongan gaun tidur itu tampak sangat pucat meresponnya.

***

***

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Sexy Vella : Dark Romance [24+]  | Repost | ENDWhere stories live. Discover now