Chapter 2 || M R . D E V I L

161K 3K 97
                                    

Damian Lucero

Aku terus membanting barang barang yang aku lihat di apartemen Laura, rasanya aku ingin meledak, mengetahui bahwa aku akan di jodohkan dengan wanita yang tak aku kenal dan baru saja ku temui.

Ya tuhan, aku bahkan tak minat melihatnya, bahkan ibuku lebih cantik 3 kali lipat darinya.

Dia kuno! Berkacamata dan rambutnya di gelung sangat rapi membuatnya seperti wanita tua.

Jika bukan karena harta warisan yang akan grandpa berikan pada yayasan ke seluruh kota jika aku tak mau di jodohkan dengan wanita itu karena dia mempunyai hutang janji pada perempuan tua keluarga Smith yang bernama Amor, aku tak akan terjebak dalam perjodohan bodoh ini.

Dan ini pertama kalinya aku menyesal di lahirkan sebagai laki laki kenapa tidak adik ku saja yang terlahir sebagai laki laki kenapa harus aku, oke aku akui itu memang penyesalan yang menggelikan.

"Ya tuhan! Damian!" Pekik Laura yang baru saja masuk ke dalam apartemen nya. Dia adalah teman dekat wanita ku, tepatnya mantan kekasih ku 2 tahun yang lalu, tapi kami masih berhubungan dengan baik, dan dia masih menjadi partner ku di atas ranjang, Laura juga seorang model yang cukup terkenal di belahan Amerika.

"Aku akan menggantinya," Jawabku enteng, lalu duduk di sofa dengan perasaan yang tak karuan karena perjodohan sialan itu. Aku memijat pangkal hidung ku dan memejamkan mataku sejenak.

"Terserah mu." Laura mendekat ke arahku dan mengambil duduk di sampingku. "Sepertinya ada masalah, ceritakan padaku."

"Perjodohan." Satu kata yang lolos dari bibir ku.

Laura terdiam aku rasa aku menyakitinya, aku sudah menolaknya beberapa kali karena aku memang tak mencintainya seperti dulu, karena penghianatannya yang dulu ia lakukan, tapi aku sudah melupakan nya.

"Lalu." Laura adalah perempuan yang baik, aku juga tidak tahu mengapa dulu ia melakukan penghianatan padaku, sudahlah aku tak mau menguak masalalu, toh sekarang Laura sudah mengabdikan dirinya padaku.

"Aku harus menerimanya, bagaimana pun warisan itu ada fi tangan wanita kuno itu," Ujar ku. "Bisakah kita tidur, aku benar benar sudah lelah," Lanjutku.

Laura tersenyum ia mengerti apa arti tidur yang aku ucapkan. Lalu berkata, "Dengan senang hati."

Aku segera membawa Laura ke dalam kamar apartemen miliknya dan aku akan melupakan perjodohan untuk malam ini dan menggantikannya dengan kenikmatan.

* * *

Hari ini hari pertama ku menjadi pemimpin di Lucero Corp setelah beberapa tahun kebelakang aku memimpin perusahaan di Los Angeles.

Sebenarnya perusahan di Los Angeles tak terlalu besar seperti perusahan Lucero Corp yang berada di New York namun aku menyukai Los Angeles dan mengharuskan Mario yang memimpin di perusahan Lucero Corp, karena grandpa sudah tak mau mengambil alih perusahaan.

Aku segera turun dari mobil lamborgini hitam milik ku yang terparkir di depan gedung pencakar langit dengan logo Lucero Corp.

Ada beberapa anak buah di belakang ku, bagaimana tidak aku adalah seseorang yang berpengaruh di daratan Amerika jadi akan banyak musuh yang pasti mengincar diriku.

Dan bisa ku lihat dari luar para karyawan sedang berdiri dan menatap ku penuh hormat, dan oh shit! aku tak menyukai tatapan dari wanita yang seperti sedang menggodaku dan seperti sedang menawarkan selangkangannya padaku, seperti seorang Bitch.

Sapaan dan bungkukan penuh hormat aku dapatkan dari mereka aku hanya mengangkat satu tanganku yang artinya cukup!

Aku segera masuk ke dalam lift bersama beberapa kepercayaan keluarga ku untuk menaiki gedung teratas di mana ruangan itu adalah temapat ku.

Ting!

Dentingan dari lift membuatku semakin siap untuk menghadapi beberapa karyawan yang berada satu lantai denganku.

Mataku menangkap satu sosok wanita yang tadi malam aku temui, oh shit! Ini sangat memalukan.

TBC

Hai hai, sesuai janji Ns datang! Membawa bang Damian yang tampan.

Hai hai, sesuai janji Ns datang! Membawa bang Damian yang tampan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Damian lucero

Sampai jumpa besok dengan 1 Chapter atau 2 Chapter, mungkin bagaimana kalian antusiasnya ya.

Vote + Voment! Jangan lupa.

Salam manis
Peluk hangat
Dari Ns:*

Jumat, 22 Juli, 2018
Tasikmalaya
(12:45)

Mr. Devil (TAMAT)☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang