Chapter 1

190 11 2
                                    

Title: Lost Flower (Chap-1)
Author: JenneCe
Leight : Chapter
Cast: Park Hyemi
         Park Hyesung
         Park Chanyeol (EXO)
         Byun Baekhyun (EXO)
         Oh Semi
Genre : Family, Sad, Angst, dll
Sumary : Kehidupan seorang Hyemi dipenuhi dengan kemarahan, kekecewaan, dan air mata. Dunia seperti hendak membenci dirinya secara membabi buta. Dan apa yang dilakukannya? Menghindar, mengemis dan menyalahkan. Hingga tibalah saat dimana semua itu menjadi menyebalkan baginya dan ia pun merasa lelah.

---Happy reading

Author Pov

Disebuah rumah yang terletak di salah satu kawasan elit kota Seoul, terlihat satu keluarga sedang menikmati makan malamnya dalam ketenangan. Di pertengahan acara makan malam ini seorang pria paruh baya menginterupsi perhatian seluruh keluarganya.

"Hyesung-ah, kakek dengar dari ibumu kau dipilih menjadi perwakilan sekolah untuk olimpiade matematika tingkat Nasional, benarkah?" Tanya kakek Park kepada cucu tercintanya Hyesung.

"Ne...Harabonim." Jawab Hyesung

"Wah kau sungguh membuat keluarga ini bangga" Lanjut kakek Park dengan senyum sumringahnya

"Tentu saja uri Hyesung-ah memang selalu membuat kita bangga" Tambah nyonya Ji Eun yang tidak lain adalah ibu Hyesung. Dan seketika suasana tenang itu berubah menjadi lebih ramai. Mereka memberikan pujian kepada Hyesung salah satu cucu kakek Park dari putra bungsunya Park Hyungsik. Bukan hanya kakek Park saja yang merasa senang dengan prestasi Hyesung, orang tua, bibi dan pamannya pun merasa bangga padanya. Bahkan Chanyeol kakak sepupunya pun sampai menjanjikan akan mengajaknya ke Lotte World akhir pekan ini. Ditengah kehangatan itu seorang gadis hanya terfokus kepada makanannya tanpa ada minat untuk bergabung dalam kehangatan itu. Hyemi.

"Hyemi-ah, bagaimana sekolahmu? Apa kau mendapat nilai jelek lagi " Kakek Park yang melihat cucu perempuannya yang lain tetap diam, ia pun mengalihkan perhatiannya.

"Tidak Haraboji." Jawab Hyemi singkat

"Tapi mengapa ibumu disuruh mengahadap kepala sekolah besok?" Tanya kakek Park penasaran

"Abonim, Hyemi hanya..." Jelas ibu Hyemi namun dipotong oleh kakek Park "Aku bertanya kepada gadis ini, Hera-ya"

"Itu karna aku tidak mengikuti ujian 3 mata pelajaran." Cicit Hyemi dan sontak membuat seluruh perhatian tertuju padanya.

"MWO..."

Jelas sekali yang terjadi selanjutnya suasana meja makan itu semakin ramai namun bukan karena rasa bangga dan senang seperti ketika prestasi Hyesung dibicarakan, melainkan karena rasa marah dan kecewa karna kelakuan Hyemi yang dianggap memalukan keluarga dan tidak bertanggung jawab.
Bahkan ke dua orang tua Hyemi hanya bisa menundukan kepala tanpa dapat berkata apa-apa. Dan kakak laki-lakinya hanya mendesah lelah karena sikap adiknya yang tidak dapat ia mengerti. Hyesung dan Hyemi saudara sepupu ini memiliki latar belakang dan umur yang sama namun saling bertentangan. Hyesung gadis baik, manis dan pintar , sementara Hyemi gadis pemberontak dan bodoh. Hyesung membanggakan, Hyemi memalukan.
Itulah yang dilihat semua orang termasuk orang tua Hyemi sendiri. Bahkan para pelayan pun berpikir sama, mereka jelas lebih menyukai Hyesung dibandingkan Hyemi.

-SKIP
At Hyemi Room

"Lihat Hyesung dia blablabla..."
"Hyesung itu blablabla..."
"Mengapa kau tidak bisa seperti dia?"
"Hyesung,Hyesung,Hyesung.... Selalu saja dia" Gerutu Hyemi di kamarnya.
Tidak bisa dipungkiri dia merasa lelah selalu dibandingkan dengan Hyesung. Dalam benaknya Hyesung hanyalah gadis yang membawa sial baginya. Dia adalah gadis sok pintar, sok cantik dan sok suci yang pernah ia kenal. Tapi Hyemi tak dapat menyangkal bahwa ia iri kepada Hyesung. Walau Hyesung adalah orang yang paling dia benci tapi ia juga merasa iri dengan semua yang Hyesung miliki.
"Aku sangat membencimu Hyesung-ah, mengapa kau tak menghilang saja" ucap gadis itu lagi.

Lost FlowerWhere stories live. Discover now