⚠ Jangan di lewatkan⚠

658 38 2
                                    

Hai Semua(ノ*゚ー゚)ノ

Maaf ya baru muncul. Jadi disini saya mau menjelaskan berapa komentar dari kalian.

Ini cerita panjang dari GABUNGAN antara Diabolik Lovers X Fate Stay Night. GABUNGAN ya. Karakternya disini saya buat Rin karna emang ini cerita gabungan. Rin itu seorang magus (Penyihir) kalian bisa nonton animenya. Dari Fate Zero, Fate Stay Night dan Fate Stay Night UBW.

Karakter dan latar semuanya milik pencipta kedua anime ini. Saya hanya mengembangkan imajinasi saya yang seperti RP untuk membuat cerita fiksi ini.

Yui selalu karakter wanita di Anime Diabolik Lovers itu tetap ada jadi mohon sabar. Ini cerita masih lanjut~  Yamasa story linenya di kasih tau sekarang😂 ga seru dong.

Sekali lagi saya ingatkan!

Cerita ini gabungan dari Alur Diabolik Lovers X Fate Stay Night

Yui pasti keluar di chapter yang akan datang. Maaf jika kalian merasa risih dengan jalan cerita yang menurut kalian melenceng. Saya hanya mengembangkan imajinasi saya sebagai seorang roleplayer yang mencari karakter Dialover sebagai rekan Rp. Tapi merekaa kebanyakkan Rp-er Spanyol:'( /jadi curhat /plak.

Ini cerita alurnya maju mundur. Kalian bisa lihat ada dialog dan ingatan kecil dari sakamaki brothers yang alurnya saya samakan seperti anime. Karna emang itu yang saya tahu. Contoh saja di adegan Laito di ceritain dia itu berhubungan sex dengan ibunya terus ketawan sama ayahnya dan akhirnya di hukum. Dari sini saya menggembangkan penggambaran tokohnya agar lebih hidup di pikiran kalian. Terus di chapter atas kalian bisa lihat bahwa alurnya saya ubah tidak seperti animenya.

Ini imajinasi saya terserah saya. Kalian bisa buat cerita dengan imajinasi kalian sendiri dan kalian update di watty. Disini di gambarkan bahwa Rin itu selaku salah satu teman kecil dari Shu Sakamaki. Yui itu tetep milik Ayato,Ruki dan Subaru. Saya gaakan ngenistaiin Waifu kalian.

Saya hanya memasukkan karakter Rin,Sakura(adik biologis Rin), Emiya, Shinji, Tokiomi Tohsaka (ayahnya Rin) dan Kirei Kotomine (pendeta, murid ayah Rin yang berkhianat) mereka semua magus dari anime FSN kedalam cerita ini. Cerita ini terfokuskan kepada Banyak sudut pandang. Ini cerita tentang Rin yang di manfaatkan oleh Sakamaki bersaudara /nah lo bocor /555+.

Magus → Penyihir
Mana → Energi

Ini cerita gabungan yang punya seluruh hak cipta dan karakternya bukan saya. Saya hanya membuat cerita untuk saya bagikan. Jika kalian tidak suka atau risih kalian tidak perlu membacanya. Yang suka dengan YUI tolong sabar kalo mau. step by step. Ok?.

Sekian dan saya. Salam hangat Thor~♥
Kalian bisa komentar jika ingin ada yang di tanyakan.


Diabolik Lovers  Fate Night [FF]Where stories live. Discover now