11

4.3K 865 183
                                    

Komen ... mina butuh komenan kalian :*

Kecup basah dari Yoongi :*****

***

Mata Hoseok berbinar luar biasa saat ia berjalan di pekarangan rumah Ji Yoon. Walau di sudut hatinya kekhawatiran paling besar Hoseok adalah memikirkan bagaimana perasaan Ji Yoon saat ini. Namun sebaik mungkin Hoseok harus bahagia. Sahabatnya akan menikah, dan ia tidak boleh terlihat bersedih.

Tangan Hoseok yang berniat mengetuk pintu telah lebih dahulu terhenti oleh pintu yang terbuka. Ada seorang gadis yang menyambut Hoseok tanpa sengaja.

Dan membuat Hoseok mengumpat dalam hatinya, betapa manisnya gadis pujaannya ini. Mata Na Ri yang membulat sempurna karna terkejut, membuat Hoseok tak bisa menahan hasratnya untuk memeluk gadis di depannya namun ia tidak bisa melakukannya.

"Ho-Hoseok-ssi ...," lirih Na Ri.

Demi Tuhan, rasanya Hoseok ingin mendengar suara Na Ri yang menyebut namanya terus menerus sepanjang hari ini. Bukankah ini hari pernikahan sahabatnya? Hoseok harus berbahagia karna itu semua.

Ah ya benar, Hoseok hampir lupa akan tujuannya untuk datang ke mari. Salahkan Na Ri yang menggodanya dan menyita waktunya. Dan yah ... sejak kapan Hoseok percaya diri seperti ini hingga beranggapan sepupu Ji Yoon itu menggodanya.

"Na Ri-yya ... apa Ji Yoon sudah selesai?" Uh ... Hoseok, kau selalu memanggil Na Ri begitu akrab.

Wajah Na Ri memerah, "I-Itu ... makanya aku ingin ke luar dan melihat dari jendela kamarnya. Pintunya terkunci dari dalam, aku takut dia ketiduran."

Hoseok mengernyitkan alisnya. "Ketiduran? Bukankah itu hal mustahil yang bisa terjadi di hari pernikahanmu?"

"Siapa tau, kan ... Ji Yoon sepertinya tidak tidur nyenyak beberapa hari ini. Terbukti dari bawah matanya yang menghitam."

Hoseok mengangguk membenarkan kemungkinan itu.

"Aku heran kenapa ia bisa menerima tawaran Taehyung. Bukankah ia menyukai Yoongi. Aku sudah bertanya ratusan kali padanya kenapa ia menerima Taehyung. Tapi tidak ada jawaban apapun yang ia berikan padaku," celoteh Na Ri.

"Ia tidak menerima Taehyung. Lebih tepatnya ia dipaksa Taehyung."

Na Ri yang melangkah untuk melihat jendela kamar Ji Yoon terhenti oleh kalimat Hoseok. Ia menghadap sepenuhnya pada Hoseok. Tidak ada satupun dari kalimat Hoseok yang ia mengerti.

"Apa maksudmu Hoseok-ssi?"

Hoseok menggeleng,

"Bukan Hoseok-ssi ... tapi Hoseok-ah, atau kau bisa memanggilku Hoseok Oppa jika kau mau. Aku sama sekali tidak keberatan," Hoseok mulai melancarkan aksinya.

Na Ri yang awalnya sudah bersikap santai kembali mengatupkan bibirnya dan menggigit bibir bawahnya. Kenapa ia jadi gugup lagi? Sejak kecil, Jung Hoseok selalu menggoda Na Ri disetiap kesempatan. Namun, sekalipun Hoseok tidak pernah menunjukkan bagaimana perasaan yang sesungguhnya pada Na Ri. Membuat Na Ri tidak berani menerka-nerka.

Hoseok begitu ramah pada siapa saja. Tidak jarang Na Ri melihat Hoseok merangkul sayang adik Min Yoongi, Min Yerin.

Beberapa kali Na Ri bertemu Hoseok di kota. Ia menemukan Hoseok di kampusnya. Jika ditanya kenapa lelaki itu bisa ada di sana. Hoseok selalu bilang jika ia akan menemui temannya yang kebetulan juga kuliah di kampus yang sama dengan Na Ri.

Terkadang Na Ri juga bertemu Hoseok saat di stasiun kereta. Beberapa kali Na Ri dan Hoseok pulang bersama saat libur kuliah. Semua hal yang pernah terjadi itu bisa saja hanya sebuah kebetulan di mana mereka hidup di kampung halaman yang sama. Dan mereka sama-sama menuntut ilmu di kota.

4. (Im)Possible Love - Min Yoongi/Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang