7

6K 1.2K 227
                                    

VOTE! VOTE! VOTE!

KOMEN! KOMEN! KOMEN!

Kecup basah dari Yoongi :*****

***

"Kau kalah!" ucap Taehyung dengan penekanan yang dalam dan dingin.

Yoongi menelan ludahnya.

"Aku tau kau merasa kalah sejak kakiku menghantam kepalamu untuk pertama kalinya, Min Yoong-ssi. Apa aku salah?"

DEG

Dan untuk pertama kalinya Min Yoongi mengakui seorang Kim Taehyung memang benar-benar gila.

Taehyung kembali terkekeh di tempatnya berdiri yang berjarak dua meter dari tubuh Yoongi yang sedang membungkuk.

Yoongi tampak berantakan!

Begitupun harga dirinya yang jauh lebih berantakan. Di depan Ji Yoon, di depan Bibi Song dan di depan sahabatnya sendiri.

"Jangan sekarang Min Yoongi," ucap Taehyung kembali.

Yoongi mengernyitkan keningnya.

Taehyung menggeleng.

"Aku bilang jangan sekarang! Jangan sekarang kau akui bahwa aku begitu mengagumkan. Masih jauh! Masih banyak hal mengagumkan yang akan aku perlihatkan padamu nantinya."

"Sial!" desis Min Yoongi marah.

Taehyung kembali tertawa. Suaranya kembali terdengar menakutkan. Ji Yoon bahkan menggenggam erat tangan Bibi Song yang juga sama ketakutan dengannya.

"Baiklah! Aku rasa sudah cukup uji cobanya." Yoongi langsung menegakkan tubuhnya yang membungkuk setelah mendengar kalimat Taehyung barusan. "Bagaimana, Min Yoongi-ssi? Apa kekuatanmu bisa melampauiku?" Alis kanan Taehyung terangkat meremehkan. "Kalau jawabannya 'ya' ... aku terima kapanpun kau ajak untuk bertarung."

Taehyung melangkahkan kakinya untuk menjauhi semua orang. Namun gerakannya terhenti saat ia melihat pergerakan Min Yoongi dari ujung matanya. Taehyung mengurungkan niatnya untuk pulang.

Yoongi berjalan ke arah Ji Yoon. Menggenggam tangan gadis itu erat. Sedikit menyeret gadis itu untuk mengikuti langkahnya. Desisan halus terdengar dari mulut Ji Yoon tatkala tarikan Yoongi terasa begitu kuat. Gadis itu cukup kewalahan mengimbangi langkah Yoongi.

Entahlah Yoongi akan membawa Ji Yoon ke mana. Yang jelas, lelaki itu merasa harus menjauhkan Ji Yoon sejauh mungkin dari Taehyung dan membuat gadis manis itu berjarak sangat dekat hanya pada dirinya.

Langkah Yoongi yang menyeret Ji Yoon juga terhenti.

"Lepaskan Ji Yoon, Min Yoongi-ssi!" Suara Taehyung menggema dibawa angin yang berhembus.

Yoongi tersenyum miring dan menyembunyikan tubuh ringkih Ji Yoon di balik punggung tegapnya. Menyembunyikan apa yang menjadi haknya.

"Kenapa aku harus?" tanya Yoongi seolah-olah ingin sedikit bermain dengan Taehyung.

"Lepaskan! Aku tidak akan mengulanginya lagi. Ini peringatan bagimu. Aku hanya menyuruhmu melepaskan tanganmu! Lepaskan dia!" Kali ini mata Taehyung benar-benar tajam. Obsidiannya terpokus pada tautan tangan Yoongi yang menggenggam erat pergelangan tangan Ji Yoon.

"Kau pikir mudah berurusan denganku, Kim Taehyung-ssi?! Tidak! Itu tidak akan mudah. Ji Yoon hanya mencintaiku. Kau harus tau itu." Dagu Yoongi terangkat ke atas. Dengan terang-terangan ia mengindahkan perintah yang dilayangkan oleh Taehyung.

4. (Im)Possible Love - Min Yoongi/Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang