IM S-3 :Tragedi (2)

247 14 3
                                    

Hai Ders.. yang cantik dan yang baik hati,mohon pengertiannya ya,aktifitas di dunia nyata benar2 menyita perhatian penulis di bulan2 ini,jadi tolong maklumi kalau up nya jadi mundur2 ,tapi diusahain tetap mampir ke dunia oren,tapi sekali lagi mohon bersabar ya.

Maksih yang udah vote dan koment,itu yang bikin aku kadang gak bisa lama2 meninggalkan dunia oren ini,thanks ya.Btw.. selamat menunaikan ibadah puasa ya bagi yang menjalankan, barokallohulanaa fii shiyami omadhon Aamiin.

Rabu,16 Mei 2018.

********

"Kurang ajar,beraninya wanita seperti itu menyentuhku"Affan meneguk minumannya masih sangat geram dengan kejadian barusan,dugaannya makin kuat cewek artis itu sengaja menstalkernya.

*********

"Gila!!kenapa wanita gila seperti itu ada dimana2"Affan berusaha meredam amarahnya dengan mandi,membiarkan air dingin dari shower mengguyurnya.Diambilnya handuk melilitkan di badannya saat mendengar hpnya berbunyi.

"Assalamu'alaikum mas.."suara itu benar2 mengusir amarah yang beberapa saat lalu menguasainya.

"Wa'alaikumsalam Nay.."jawabnya.

"Mas lagi ngapain?"

"Aku baru selesai mandi"

"Ya udah mas pakai baju dulu"

"Gak papa,bicara saja,kan gak lagi V-call,gak keliatan juga"kata Affan membuat Naya ngeblush sendiri,itu sebabnya dia jarang mau V-call karena Affan sering menggodanya habis2an,lagian malu,wajahnya kadang keliatan gedhe banget kalo V-call.

"Aku mau nanya,reuni yang tadi mas ceritain itu berapa hari?"

"Dua hari saja,Jumat sore kita kumpul di rumah panitia lalu berangkat bareng biar gak kena macet,Sabtu pagi acara samapai malam dan minggu pagi kita bisa jalan2 atau balik langsung ke Jakarta"

"Jadi kita nginap?"

"Iya..kami biasanya nginap dua malam,jadi siapin baju ganti,oh iya..biasanya pas acara kumpul,kami pake dresscode,nanti aku tanya Edo karena undangannya tertinggal di ruanganku tadi"

"Nanyanya cepet mas ya,takut gak keburu nyari bajunya,mas sih ngasih tahunya dadakan,padahal kita hampir seharian bersama"

"Iya,nanti kita nyari sama2"

"Ya udah,mas telpon dr.Edo dulu ya"

"Tunggu Nay..kamu beneran udah sehat?aku tidak mau kou sakit lagi Nay"

"Iya mas ,aku udah sehat,bukan karena mas pulang lho,sebelumnya aku memang udah enakan kok"

Affan tersenyum."Tetap minum obatnya dengan teratur,sementara hindari gorengan" "Siap dok.."Affan segera menghubungi Edo,begitu Naya mengakhiri panggilannya.

"Kenapa pake seragam SMA kita?"protes Affan saat mendengar dresscode reuni kali ini.

"Kayaknya ide Dara tuh,tahun ini kan dia ketua panitianya,aku udah bikin sama Sandra dari minggu lalu,makanya masuk grup biar gak ketinggalan info"kata Edo bikin Affan garuk2 kepala.

"Gak nyangka ya,hari bahagia akhirnya menghampiri kita,dengan bangga kita bisa keluar dari status mengerikan itu"Edo terbahak saat membayangkan,reuni nanti udah gak gabung di ruangan khusus jomblo lagi.

"Jujur Fan,aku nanti bakalan bersikap sombong sekali,biar mulut2 usil yang biasa meledek kita.."

"Aku tutup dulu"potong Affan membuat Edo ngomel2 gak karuan padahal lagi seru2nya cerita.

Imperfect Mate (REPOST)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang