Kesepakatan

736 58 11
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Note Penulis

Cuma ngingetin,klik bintang dulu ya sebelum baca,hitung2 amal buat nyenengin penulis karena udah nge vote dan seperti biasa tinggalkan jejak setelah membaca dengan selalu mengisi koment,makasih.

"Pake rok donk Nay?"kata Mastwa

"Ogah"seperti biasa Naya lebih suka memakai celana panjang dengan atasan yang menutup pinggulnya sampai bawah.

"Lagian pake roknya siapa mbak,dia tuh nggak punya rok sama sekali"kata Zahra.

"Adeuuh.. mudah2an suamimu nggak kaya mas Ridho,sekarang aku feminim banget karena semua celanaku sudah dibuangnya"kata Awa inget bagaimana suaminya membelikannya banyak baju terusan dan melarangnya pakai celana,Awa bahkan sempat mogok pulang ke Jakarta gara2 masalah itu.

"Aku masih single mbak,belum bersuami,lagian celanaku kan kulot gak yang ketat2 amat"teriak Naya jutek.

"Iya..ya..sudah sana berangkat"

"Jangan kelahi lagi ya"pesen mbak Arin.

Agak canggung Naya pamit ayahnya,keduanya masih belum bersikap seperti hari2 biasa.

Affan mengajak bertemu di sebuah restoran seafood yang cukup populer di Jakarta tempatnya sangat private terlihat dari mejanya yang terpisah satu sama lain dengan pembatas tirai bamboo dan yang bikin betah,setiap meja terletak di atas aliran air t...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Affan mengajak bertemu di sebuah restoran seafood yang cukup populer di Jakarta tempatnya sangat private terlihat dari mejanya yang terpisah satu sama lain dengan pembatas tirai bamboo dan yang bikin betah,setiap meja terletak di atas aliran air terjun mini.

Seperti dugaan Naya,bunda membiarkan mereka bicara berdua dengan alasan ada sesuatu yang mau dibeli beliau di mall seberang resto itu.

"Nanti jam 11 siang ,bunda kesini lagi"pesan bunda.

"Tapi nggak selama itu kok bund"protes Naya,karena ini baru jam 9 pagi,masak iya minta maaf doank sampai jam 11.

"Ya gak papa Nay,kalo urusan kalian udah selesai ya kamu tungguin bunda disini,nak Affan ada acara lain nggak?"tanya bunda pada Affan

"Nggak ada tante,saya akan nunggu disini"jawab Affan sopan

Sepertinya bunda ngerjain aku nih,pasti ada mbak Awa di belakang ini,nggak mungkin bundaku yang polos dan berhati muli a itu ngrencanain ini semua,dasar mbak Awa!!tunggu aja nanti.

Imperfect Mate (REPOST)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang