Epilog 2 - Mengembalikan Kebahagiaan Saya Mengutang Anda

2.4K 135 19
                                    

Sinar pagi menyinari kanopi tulip putih dan mendarat di rumput.

Seperti semua adegan pernikahan biasa lainnya, ada banyak tamu yang tidak saling mengenal, tetapi semuanya saling menilai satu sama lain. Gaun yang memukau dan hiasan yang rumit. Anggur yang baik dan makanan lezat yang lezat. Semua orang berbicara dengan suara rendah, semua membahas topik yang sama.

Pasangan pengantin baru yang akan segera menikah, namun tidak ada orang yang dekat dengan mereka yang tahu apa pun tentang pacaran mereka.

"Sejujurnya aku tidak tahu." DJ terkenal itu, yang, hanya beberapa hari yang lalu, sudah terlambat bekerja karena Euro UEFA, benar-benar diinterogasi oleh semua orang di sekitarnya sehingga dia bahkan tidak tahu apa yang harus dilakukan. "Pikirkan saja. Pada malam hari, dia melakukan pertunjukan larut malam, dan di pagi hari, dia melakukan pelaporan lalu lintas. Kemudian pada siang hari, ada rapat pemilihan untuk topik acara. Dia tidak mengambil cuti selama setahun, bahkan selama liburan dan festival. Tidak pernah ada kendaraan yang menjemputnya atau menjatuhkannya. Dia tidak pernah memiliki panggilan telepon pribadi.

Bagaimana mungkin dia punya pacar? "

"Satu minggu. Hanya satu minggu, dari saat kami mendapat undangan untuk pernikahan hari ini. Dia yakin bisa menyimpan rahasia.

"Gadis yang menjadi mitra Tong Yan pada program malam hari juga mendesah.

"Pasangannya adalah salah satu mitra di firma hukum asing terbesar di sini, dan gaji tahunannya sangat tinggi bahkan tidak dapat dihitung."

Dan yang paling penting adalah, dia benar-benar tampan - tipe tampan yang membuat wanita iri.

"Tong Yan adalah idola semua orang, idola publik. Ada begitu banyak surat untuknya di kantor setiap hari, kamu bahkan tidak bisa membaca semuanya. "Hanya direktur yang bertindak agak misterius, seolah dia tahu segalanya. "Saya mendengar bahwa orang itu adalah pendengar lama dari stasiun kami. Mungkin dia benar-benar adalah salah satu penggemar setia Little Ke. Jadi sekarang Anda semua tahu apa keuntungan menjadi seorang DJ, kan? Anda memiliki reputasi yang baik tetapi Anda juga masih menjadi figur publik. Sangat cocok untuk menikah dengan pria yang baik. "

Sutradara itu mengucapkan kata-katanya seolah-olah mereka beralasan dan persuasif.

Di antara rekan Tong Yan, tidak ada kekurangan wanita muda yang belum menikah, dan mereka semua mengarahkan tatapan mereka pada beberapa pria di ujung meja panjang, orang-orang yang terbaik dari yang terbaik di antara para pengacara Tiongkok. Pernikahan yang sangat mendadak ini, pertemuan yang indah dan romantis ini yang membuat orang iri - jika Tong Yan dapat datang dengan satu orang, maka orang pasti bisa percaya pada beberapa hal.

Namun, mereka tidak tahu bahwa orang-orang kanan Gu Pingsheng juga merasa seolah-olah mereka jatuh ke awan berkabut.

Awalnya, ini adalah perjalanan bisnis menit terakhir dan mereka hanya melewati kota Beijing ini, tetapi tiba-tiba, itu telah menjadi permintaan untuk transfer kembali ke Tiongkok. Bagian yang paling penting adalah, alasan untuk permintaan transfer sangat sederhana dan langsung: untuk kembali ke China untuk menikah dan kemudian tinggal di sana secara permanen.

Dari kantor pusat ke kantor Cina, tidak ada yang tahu bahwa dia punya pacar. Dengan riwayat hidup dan penampilan Boss Kecil, di kantor pusat, dia telah mematahkan kutukan bahwa pria etnis Cina tidak akan populer dengan para wanita dan telah menarik semua jenis wanita bersemangat dan bersemangat yang mengerumuninya seperti lebah dan kupu-kupu yang terlalu antusias. Dan di kantor China, nama "Gu Pingsheng" sendiri seperti legenda.

Setiap kali ada konferensi video, ada banyak pengacara wanita yang, karena mereka perlu memberikan laporan satu menit kepadanya, akan mempersiapkan secara terperinci sebelumnya sehingga mereka bisa menjawab pertanyaannya yang akan mencakup setiap kemungkinan sudut.

"Ayah dan ibu saya adalah penggemar Little Ke. Ketika mereka mendengar saya akan menghadiri pernikahan, mereka meminta saya sebelumnya untuk rincian pribadi TK. Mereka jujur ​​bahkan lebih ketat tentang itu daripada jika mereka memilih menantu laki-laki mereka sendiri. Tapi ketika mereka bertanya padaku tentang perkembangan romansa mereka ...

Together Forever (至此终年) CompleteWhere stories live. Discover now