Bab 20.2 - Berkah dalam Hal-Hal Sederhana (2)

643 75 1
                                    

Selain dari hari yang damai pada hari kedua dari tahun lunar baru, seluruh liburan bulan madu menjadi "perjalanan untuk lembur" biro hukum mereka.

Gu Pingsheng adalah orang yang sangat ramah. Karena ini seharusnya menjadi liburan bulan madu, kamar tidur mereka sedikit lebih besar daripada orang-orang lain, yang telah memesan kamar mereka di menit terakhir.

Dalam rangka memfasilitasi kerja banyak orang bersama-sama, kamar mereka akhirnya secara tidak resmi menjadi kantor.

Pada awalnya, rekan-rekannya sangat ragu-ragu dan minta maaf tentang pengaturan ini, tetapi setelah tiga hari, mereka sudah mengenal Tong Yan dan menemukan bahwa dia adalah orang yang lebih santai. Tidak hanya dia menawarkan ruangan untuk mereka, dia bahkan bertindak sebagai asisten mereka, gratis.

Namun, interaksi halus dan pertukaran antara keduanya benar-benar membawa semua jenis iri hati.

Akhirnya, bahkan sekretarisnya, yang telah lulus belum lama, mulai cemburu dan menyatakan beberapa kali bahwa dia tidak bisa tahan lagi dan bahwa dia benar-benar harus menikahi dirinya sendiri sebelum akhir tahun ...

Kadang-kadang, ketika mereka tidak membutuhkan bantuannya, Tong Yan akan "keluar dari sana" atas kemauannya sendiri dan menuju ke pantai pribadi hotel untuk berjemur.

Di tempat tujuan bulan madu teratas ini, pasangan dapat ditemukan di mana-mana.

Dia duduk di bawah payung matahari besar dan, dengan kaki telanjangnya, bermain dengan pasir yang lembut.

Dengan lembut meniup nafas, Tong Yan berbaring di kursi pantai.

Itu benar-benar panas. Apakah dia merasa sangat tidak nyaman di ruangan itu?

Dia akhirnya tidak bisa menghilangkan kekhawatiran dan diam-diam mengiriminya pesan: Berapa detak jantung Anda?

Segera, balasannya tiba: 97. Dalam kisaran normal. TK

Dia merasa sedikit yakin dengan itu. Anda bekerja seperti ini, sepanjang waktu dan tidak tidur atau beristirahat, benar-benar membuat hati saya sakit.

Jika hari ini saya memilih untuk menjalani kehidupan yang mudah dan nyaman, di masa depan, Ibu Gu mungkin yang dihadapkan dengan bekerja sepanjang waktu tanpa istirahat. Pada saat itu, saya takut apa yang akan saya rasakan lebih dari sekadar sakit hati. TK

Dia tidak bisa memikirkan bagaimana menanggapinya, tetapi dia telah mengirim pesan lain dengan instruksi: Jika seorang penjaga pantai tidak ada di dekatnya, jangan pergi sendiri ke laut. TK

Berbaring di punggungnya di kursi pantai, dia mengetik perlahan di keyboardnya: Mm. Saya hanya akan berbaring dan membaca. Saya tidak akan pergi di lautan.

Dia duduk dengan cara ini di pantai sampai senja. Memeluk buku-buku yang dia bawa dari kamar, dia berjalan santai ke arah yang dia datangi. Ada acara yang dikelola hotel di pantai hari ini, dan pria dan wanita sama-sama melangkah keluar dari lobi. Hanya beberapa yang tersebar sedang menuju ke arah yang berlawanan.

Dia berjalan di depan deretan pintu lift dan mengetuk tombol ke atas.

Pintu tiba-tiba terbuka, dan seperti sebelumnya, sejumlah besar orang melangkah keluar. Yang mengejutkan, Gu Pingsheng juga ada di kerumunan. Keduanya saling melihat satu sama lain pada saat yang sama, dan mundur dua langkah, dia berdiri di dinding untuk menunggunya.

"Sebentar sebelumnya, saya berpikir apakah Anda sudah selesai, dan detik berikutnya, saya melihat Anda. Apakah Anda mengatakan itu seperti pikiran kita sinkron? "

Untuk sekali ini, dia tidak bergurau dengannya. Mengambil majalah dari tangannya, dia memberi tahu, "Saya telah mengubah tiket pesawat kami. Kami akan terbang kembali ke Beijing malam ini. "
"Bukankah seharusnya ada dua hari lagi? Apakah ada masalah dalam keluarga? "Karena intuisinya, dia menanyakan ini.

Together Forever (至此终年) CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang