Bab 13.2 - Saat Menunggu Anda (2)

691 78 0
                                    

Lingkungan sangat mudah diidentifikasi. Dia harus di rumah sakit. Apakah dia telah menyelesaikan operasinya? Atau apakah dia baru saja dirawat di rumah sakit dan bersiap untuk operasi? Semakin dia menebak, semakin gelisah hatinya. Pada akhirnya, dia hanya bisa menggunakan kata-kata Gu Pingfan untuk menenangkan dirinya.

Tenang dan jangan stres. Hanya ketika dia tidak membiarkan stres menyalip dia bisa pertama-tama dia mengurus semua yang terjadi di sini.

Keesokan harinya, Shen Yao dengan sengaja menemaninya ke Gedung Fisika.

Di dalam kantor Zhao Yin, ada banyak siswa dari Departemen Fisika, sehingga mereka berdua berdiri di luar dan menunggu lama sebelum kantor akhirnya kosong dari orang lain.

"Apakah kamu perlu aku untuk pergi denganmu?" Shen Yao bertanya dengan lembut"

Tong Yan menggelengkan kepalanya. "Tidak ada yang bagus tentang hal semacam ini. Tunggu saja aku di luar. "

Dari ketika dia mengetuk pintu dan masuk ke ketika dia keluar lagi di akhir, hanya selusin menit yang telah berlalu.

Shen Yao telah mondar-mandir di tempat yang sama saat dia menunggu, dan ketika dia melihat Tong Yan muncul, dia buru-buru meraih lengannya dan mulai bertanya bagaimana semuanya telah pergi. Tong Yan belum cukup pulih sendiri saat dia menjawab, "Dia setuju untuk itu. Dia berkata, karena saya sudah mengambil tiga semester dari kursus ini dan juga mencetak lebih dari delapan puluh persen pada ujian tengah semester saya, saya seharusnya tidak memiliki masalah nyata dengan ujian akhir. "

"Sama seperti itu, dia setuju?"

"Seperti itu."

Shen Yao melongo tidak percaya padanya. Dia mengangguk setuju, mengkonfirmasi keaslian ini.

Awalnya, ketika dia melangkah melewati pintu, dia tidak memiliki banyak harapan. Zhao Yin mengira dia datang untuk menanyakan tentang tandanya dan dengan cepat menyerahkan kertas ujian kepadanya. Delapan puluh satu persen. Itu benar-benar momen yang memecahkan rekor dalam sejarah.

Sayangnya, Tong Yan tidak merasakan kegembiraan apa pun atas hal ini, dan sementara Zhao Yin masih menggambarkan dengan suara hangat di mana kesalahannya telah muncul, dia dengan ragu-ragu menjelaskan tujuannya untuk datang.

Zhao Yin tidak mengira bahwa dia akan tiba-tiba mengajukan permintaan ini. Bagi seorang guru, permintaan semacam itu agak tidak masuk akal.

Tong Yan ragu-ragu pada awalnya tetapi masih memberitahunya alasan sebenarnya di balik itu.

Namun, alasan itu dengan sendirinya dipenuhi dengan kekurangan. Itu adalah dua generasi yang sudah tua dihapus yang jatuh sakit dengan penyakit serius. Kenapa dia harus pulang ke rumah? Dan lebih jauh lagi, bahkan jika dia kembali untuk ini, hanya mengunjungi harus memadai; mengapa dia harus tinggal dan memberikan perawatan jangka panjang sementara yang lebih tua ada di rumah sakit?

Kebanyakan orang akan menanyakan semua pertanyaan itu secara berturut-turut, tetapi yang mengejutkan, Zhao Yin tidak bertanya lebih jauh.

"TK dan aku adalah teman selama bertahun-tahun. Jika ada yang Anda butuhkan, beri tahu saya kapan saja. "Zhao Yin menuliskan nomor ponselnya dan memberikannya kepadanya.

"Sebelum dia pergi, dia berbicara dengan saya.

Meskipun saya tidak mendukung hubungan romantis antara seorang guru dan seorang siswa, sebagai temannya, saya masih berharap kebahagiaan bagi Anda berdua. "

Dengan tangannya di kantongnya, Tong Yan berjalan keluar dari Gedung Fisika di tengah rangkaian desahan napas meyakinkan Shen Yao.

Tingkat pertama Supermarket Lianhua terdiri dari kios-kios yang menjual berbagai makanan ringan, dan Shen Yao dengan sengaja menyeretnya ke sana untuk membeli dua roti pipih yang diisi telur [1] untuk dimakan sebagai sarapan mereka. Karena hujan turun di luar, ada lebih sedikit orang yang membeli sarapan hari ini, dan Tong Yan dan Shen Yao berdiri di samping kios kecil, makan makanan mereka sambil berlindung dari hujan.

Together Forever (至此终年) CompleteWhere stories live. Discover now