Bab 18.1 - Seperti Apa Kehidupan Seperti (1)

576 73 1
                                    

Mereka semua adalah guru muda dari fakultas yang datang malam ini, dan mereka tidak memikirkan apa pun yang sedang terjadi.

Bahkan, mereka senang menyaksikan kejenakaan kelompok siswa ini.

Gu Pingsheng tahu bahwa dia seharusnya tidak terus menolak permintaan itu, dan memiringkan kepalanya ke samping, dia memandangnya.

"Apa yang harus kita lakukan? Ingin aku menukik sebagai pahlawan dan menyelamatkan kecantikannya? "Dia mengucapkan ini padanya.

Tangannya yang indah mengangkat rambutnya yang mengalir di pundaknya, dan mencondongkan tubuhnya ke arahnya, dia menjawab dengan suara rendah, "Tentu."

Dia tampaknya benar-benar telah terinfeksi oleh atmosfer Tahun Baru. Dari ekspresinya ke gerakannya, ia menjadi lebih santai dan alami.

Sepertinya sudah lama sekali sejak dia menerima pekerjaan keduanya dan menjadi sibuk dan menunjukkan tanda-tanda kelelahan.

The "dia" saat ini membawa ekspresi tenang di matanya yang belum terlihat dalam waktu yang lama.

Tiba-tiba dia merasakan sedikit rasa bersalah.

Hal-hal sudah sulit baginya, tetapi karena dia sekarang memilikinya, ada beban yang lebih besar lagi. Dia bangkit berdiri, dan dalam suasana yang dipenuhi dengan antusiasme, dia meminjam gitar dari tangan seorang anak laki-laki dan duduk di kursi yang seseorang dorong untuknya.

"Boleh aku menjerit? Gadis cantik, kamu benar-benar sudah menikah? "Setelah pembawa acara wanita selesai menggoda Jin Yan, dia melihat sekeliling. "Teman-teman sekolah menengah pertama saya, untuk menjadi gadis yang disukai oleh Guru Gu, Anda harus terlebih dahulu tahu cara bermain gitar, mengerti?"

Di bawah ini, jawaban datang kembali seperti gaduh bercanda, dan semua orang menjawab bersama, "Mengerti."

"Gu Guru Anda adalah tuli nada, jadi saya lebih baik mengambil tempatnya ketika datang ke semacam kinerja," Tong Yan bercanda dengan sengaja.

"Hmm ... Itu bisa dilakukan" -para wanita itu merenung selama beberapa detik- "tetapi kau tidak bisa sepenuhnya mengisi untuknya ...

Bagaimana dengan ini? Jika Anda dan Guru Gu masing-masing menjawab pertanyaan, kami akan membiarkan Guru Gu lolos. "

Menjawab pertanyaan? Dia benar-benar tidak setuju dengan itu. Siapa yang tahu apa yang akan mereka tanyakan? ...

"Kami pasti tidak akan berani menanyakan pertanyaan-pertanyaan khusus-penonton saja." Sambil menyeringai, pembawa acara wanita berjalan di samping Gu Pingsheng dan berkata ke mikrofon, "Guru Gu, bisakah kita mulai denganmu dulu?"

Dia mengangkat bahu ringan. "Yakin."

"Gunakan dua kata untuk menggambarkan Ny. Gu kami yang berdiri di sini di depan semua orang." Pertanyaan ini sangat tepat dan cocok.

Dia mengangguk, dan melihat Tong Yan dengan dengan senyum yang sangat cantik itu tidak tampak nyata, dia menjawab dalam bahasa Inggris, "Cantik. Nakal."

Pujian, kasih sayang, dan bahkan menyayang adalah sepenuhnya dan tanpa malu mencakup dalam dua kata tersebut.

"Woohoo!" Dari berbagai penjuru, seruan serentak bangkit dari orang yang berbeda.
Bahkan sebagai orang yang bersama Gu Pingsheng siang dan malam, Tong Yan masih dikejutkan oleh dua kata ini ... Dan sebagai hasilnya, setelah kembali ke sisi Tong Yan, pembawa acara tetap mempertahankan ekspresi iri mutlak di wajahnya. Terlihat sangat robek tetapi juga sangat ingin tahu, dia bertanya pada Tong Yan pertanyaan berikutnya. "Kalau begitu, bolehkah aku bertanya, apa satu hal yang dikatakan Guru Gu yang paling menyentuh kamu?"

"Satu baris lirik."

"Lirik?"

Dengan "mm-hmm," Tong Yan menyesuaikan berdiri mikrofon dan mengatur mikrofon perak gelap di samping wajahnya. Menatap langsung ke arahnya, dia menyatakan, "Saya memikirkan Anda dalam kesendirian tanpa tidur saya malam ini."

Together Forever (至此终年) CompleteOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz