Bab 20.1 - Berkah dalam Hal-Hal Sederhana (1)

662 74 0
                                    

Karena kedua proyek Gu Pingsheng saat ini sedang dikerjakan, liburan pasangan mereka secara tak terduga berubah menjadi perjalanan kelompok yang terdiri dari lebih dari selusin orang. Sekretaris Gu Pingsheng menghela nafas tak henti-hentinya tentang bagaimana bos kecil itu memiliki pandangan ke depan dengan memilih pulau di mana visa tidak diperlukan untuk mereka. Jika tidak, dengan beberapa hari terakhir ini memasuki Tahun Baru Imlek, mereka tidak akan punya cukup waktu untuk mendapatkan visa ...

Mendengarkan ini, Tong Yan diam-diam mengintip ke arah Gu, yang ekspresinya adalah salah satu keterbukaan dan kemudahan. Dia percaya tanpa ragu bahwa itu bukan karena dia memiliki pandangan ke depan, tetapi bahwa dia kebetulan tidak beruntung dan memiliki trik jahat yang dimainkan oleh bos besar.

Penerbangan itu adalah malam pertama, tapi masih semeriah pasar.

Ketika Gu Pingsheng pergi untuk menggunakan kamar kecil, wanita yang duduk di sisi kiri Tong Yan sangat terganggu oleh suara bahwa dia merobek topeng tidur dari matanya. "Hal yang paling kamu takuti ketika naik pesawat adalah kelompok tur berada di penerbangan yang sama dengan kamu ... terutama penerbangan larut malam."

Kata-katanya diucapkan ke Tong Yan. Tong Yan tersenyum sopan, masih menyesuaikan dengan efek terbang ketinggian tinggi di gendang telinga.

Beberapa kali dia naik pesawat semuanya terjadi setelah dia dan Gu Pingsheng memulai hubungan mereka dan terbatas pada penerbangan pendek antara Beijing dan Shanghai. Akibatnya, ia tidak memiliki pengalaman nyata untuk berbagi tentang topik mengenai pertemuan kelompok tur atau yang serupa.

Rekan-rekan dari Gu Pingsheng ini pada dasarnya adalah semua orang yang luar biasa dan di antara yang terbaik, dan ketika mereka berbicara di depan dan belakang, semua perilaku subjek muncul. Ada diskusi kerja serta percakapan santai, dan sebagian besar topiknya baru dan menarik untuk didengarkan sementara sebagian kecil terdiri dari orang-orang yang dia bahkan tidak mengerti apa yang dia dengar.

Ketika dia kembali ke tempat duduknya, dia kebetulan dihentikan oleh lengan orang yang terentang dua baris ke depan, dan dialog tak terduga tentang topik pekerjaan dimulai.

Ini sebenarnya pertama kalinya dia melihat dia berbicara tentang pekerjaan dengan orang lain.

Dengan satu tangan bersandar di kursi, dia kadang-kadang jatuh ke dalam kontemplasi, tetapi sebagian besar waktu, dia akan terlibat dalam diskusi, mengembalikan setiap poin yang dibawakan oleh orang lain dengan salah satu miliknya. Tempat duduknya telah disesuaikan dengan posisi miring ke belakang, dan dia bisa dengan nyaman menyaksikan dan mengaguminya. Anda tahu, orang kadang-kadang benar-benar dapat dengan mudah dibuat bangga. Pada momen khusus ini, Tong Yan akhirnya memahami perasaan "memiliki" barang mewah yang diidam-idamkan.

Tatapannya melayang dari wajahnya ke lengannya, yang bertumpu pada tempat duduk, dan akhirnya jatuh pada cincin yang sederhana, tetapi selalu hadir. Tiba-tiba, dia ingat sore itu.

Saat itu ketika dia memegang cincin di tangannya, menunggunya menyelipkannya ke arahnya.

Kamar mereka telah dipesan sangat awal dan berada di lantai terpisah dari orang lain.

Mayoritas orang yang datang ke pulau ini ada di sini untuk liburan bulan madu. Desain dan dekorasi kamar hotel memancarkan romansa, dan perabotannya semuanya terdiri dari anyaman. Ketika dia membuka pintu dan melangkah masuk, angin bertiup dari balkon. Tirai biru pucat dengan ringan mengepul ke atas, lalu kembali ke bawah.

Setelah menyelesaikan penerbangan beberapa jam, kamar semacam ini memang tempat yang paling cocok untuk menetap.

Ini adalah pertama kalinya di luar negeri, dan mengatakan bahwa dia tidak bersemangat itu tidak mungkin. Gu Pingsheng pergi mandi, dan selama itu, dia bersandar di pagar balkon, menatap laut di kejauhan.

Together Forever (至此终年) Completeजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें