Bab Final (1)

1K 71 0
                                    

Tanda-tanda vital monitor, pompa infus intravena, ventilator, pompa jarum suntik...

Lampu hijau dari berbagai peralatan ini berkedip. Ada dokter dan perawat, yang mengenakan pakaian isolasi, berdiskusi dengan nada rendah dan memeriksa angka-angka pada peralatan.

Semua ini dulu sangat akrab baginya.
Ini adalah rumah sakit tempat dia dan ibunya pernah bekerja, dan karena itu, aksesnya ke waktu di ICU tidak dibatasi.

Dia menunggu sampai pria tua itu tertidur lelap sebelum dia masuk ke ruang ganti isolasi di luar ICU dan melepaskan pakaian isolasinya.

"Kepala dokter dari berbagai departemen semuanya dengan hati-hati mengawasi penyakit Elder Gu. Nefrologi bahkan mendatangkan 301 Rumah Sakit [301 Rumah Sakit Militer] Dong Changting. Dia dianggap sebagai suara yang berwibawa dan profesor terkemuka di pusat transplantasi. "Di sampingnya, dokter yang selalu memiliki hubungan yang cukup baik dengannya, Dokter Liao, berbicara dengan suara tenang.

"Situasinya mungkin tidak dianggap bagus, tetapi Anda dalam profesi ini sebelumnya dan harus bisa menerima apa pun yang datang."
Ketika Dong Changting datang hari ini, dia telah mengatur sebelumnya untuk makan malam bersama Gu Pingsheng.

Gu Pingsheng sengaja tidak muncul.

Sehubungan dengan orang ini, Gu Pingsheng mungkin telah melepaskan semua kebencian terhadapnya setelah masa remajanya. Sebagai seorang anak kecil, ketika dia kembali ke China bersama ibunya, dia masih memegang harapan dan harapan di dalam hatinya, dan setelah berulang kali kehilangan kesempatan untuk melihatnya, beberapa kepahitan bahkan mulai terbentuk.

Dan tersembunyi di balik kepahitan itu sebenarnya adalah perasaan ketidakamanan dan inferioritas yang jelas dan jelas.

Bagi seorang remaja, istilah, "ayah," itu sendiri, mencakup kekuatan di dalamnya yang tidak dapat ditekan. Lebih jauh lagi, pria itu benar-benar sangat luar biasa, sangat luar biasa sehingga rasa tidak mampu dan rendahnya harga diri ditolak telah diproduksi di Gu Pingsheng, seorang siswa sekolah Katolik biasa pada saat itu.

Tetapi setelah menjelajahi usia merasa bingung dan ragu-ragu tentang masa depan, kekuatan yang dipegang oleh kata itu secara alami telah hilang.

Tanpa menjawab, dia menyerahkan gaun isolasi ke perawat muda. Ada jejak kelembaban di tubuhnya dari keringat.

"Mengapa istrimu tidak datang selama ini?"

Dokter Liao juga menyerahkan gaunnya.
"Kami belum resmi menikah, jadi itu tidak terlalu cocok."

"Kembali ketika saya magang dengan Anda, Anda dapat dianggap sebagai beau fakultas.

Saya tidak akan pernah berpikir Anda akan terpesona oleh seorang gadis muda. "Dokter Liao tertawa kecil. "Tapi gadis kecil itu benar-benar gadis yang hebat. Lihat saja tingkat perceraian setelah SARS. Hal semacam ini bukanlah sesuatu yang bisa Anda katakan telah Anda terima dan kemudian itu terjadi. Saya akan mengatakan, apa yang Anda tunggu, belum menikah selama ini? "

"Dia belum lulus dari universitas." Nada bicaranya ketika dia menjawab tenang seperti air. "Setelah dia berhasil lulus, kami akan menikah."

Dokter Liao memberi "oh" dan menekan tombol yang mengendalikan pintu kaca.

Ketika pintu perlahan terbuka, akhirnya dia menyelesaikan renungannya, dan dengan senyuman samar, dia menepuk Gu Pingsheng.

"Lahir di tahun 90an?"

Pertanyaan ini benar-benar meninggalkan Gu Pingsheng tercengang.

Setelah dia keluar dari rumah sakit dan duduk
di taksi, dia memikirkan frasa itu lagi.
Sejak dia mulai mengajar kelas Tong Yan, dia menyadari bahwa generasi siswa ini sangat unik. Dia belum dewasa di negara ini, tetapi ketika membandingkan pendekatan Pingfan dengan siswa-siswa itu, mereka benar-benar terpisah jauh.

Together Forever (至此终年) CompleteTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon